"Maaf." Lirih Jungkook.
"Pulang aja Sanah, lagian acaranya juga gagal." Dingin y/n.
"Happy anniversary." Jungkook menyerahkan kado pada y/n dengan tangan yang berdarah.
"Anjir Jungkook tangan lu kenapa?" Kaget RM.
Y/n yang mendengar seruan RM langsung mengalihkan wajahnya ke tangan Jungkook yang sekarang memegang kado.
"Kecelakaan kecil." Lirih Jungkook.
"Mata Lo kecelakaan kecil, tangan robek kaya gitu di bilang kecelakaan kecil. Gak tau lagi gua sama lu." Semprot Jimin.
Y/n sangat khawatir, tapi dirinya pura-pura tidak peduli dengan Jungkook.
"Masuk dulu anjir tangan lu harus di obatin." Suruh jin.
"Apaan sih ini kan rumah gw jin." Semprot y/n.
"Ya gw tau, tapi yakali lu biarin pacarlu infeksi tangannya." Jin.
"Gw gak pa-pa anjir, gosah sewot ke pacar gw." Sinis Jungkook.
"Gw khawatir ama lu sialan, dan Lu malah belain y/n yang larang lu masuk kerumah nya, padahal lu pacarnya sendiri." Jin.
"Tar gw obatin di rumah aja." Jungkook.
"Ini kado dari aku buat kamu, maaf telat datang." Jungkook masih menyodorkan kadonya di depan y/n.
"Lu gak mau jelasin alasan lu telat?" Tanya taehyung.
"Pacar gw lagi marah, dan gw gak yakin kalo pacar gw ini bakalan dengerin penjelasan gw. Karena dia lagi emosi sama gw." Terang Jungkook.
••••••••••
Dua hari setelah kejadian rumah y/n.
"Lu dah baikan sama y/n?" Tanya Suga.
"Hari ini gw mau bikin kejutan buat dia." Jawab Jungkook.
"Selama 2 hari lu kaga kabar-kabar sama y/n?" Taehyung.
"Hmm, gw cuman mau Y/n ngilangin emosinya dulu sama gw."
"Tapi kalo lu diemin kaya gini yang ada dia malah makin marah sama lu, lu kaya gak tau cewe gimana aja." J-Hope.
"Y/n pasti ngerti kenapa gw gak ngabarin dia atau berusaha minta maaf. Karna dia tau, gw bakalan diem sampe emosi y/n ilang atau rasa marah sama gw ilang." Terang Jungkook.
"Ada yang harus kita bantu?" Tanya jin.
"Bawa Y/n ketaman kota nanti malam jam 7." Suruh Jungkook.
"Itu doang?" Taehyung.
"Suruh dia pake gaun, cari alasan apa ke terserah lu pada yang penting masuk akal."
"Woke."
"Nanti gw chat kalo persiapan udah selesai dan kalian harus bawa y/n."
"Iye iye."
••••••••••
Jungkook sudah siap dan kejutan nya juga sudah beres, dirinya hanya tinggal menunggu y/n datang yang akan di antar oleh salah satu sahabat nya.
"Taehyung sialan lama amat anjir." Gerutu Jungkook.
Beberapa menit kemudian, taehyung sampai di depan taman kota dan langsung turun bersama y/n.
"Kok acaranya sepi sih?" Heran y/n.
"Acaranya deket danau elah." Taehyung.
"Terus somi sama yang lainnya mana?"
"Tar nyusul ya ampun."
"Jangan sewot dong."
"Yaudah ayo ke danau."
Mereka berjalan ke arah danau, dan di Sanah y/n menemukan satu meja lengkap dengan makanan di atasnya.
Y/n yang heran menoleh ke arah taehyung, tapi taehyung tidak ada di sebelah nya.
"Lah taehyung kemana?" Heran y/n.
"Masa gw di tinggal sih." Kesel y/n.
"Ihh gw takut." Lirih y/n.
"Jangan takut kan ada aku."
Deg
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴘᵃᶜᵃʳᵃⁿ ᴅᵉⁿᵍᵃⁿ ᴘᵉʳᵉᵐᵖᵘᵃⁿ ᴘᵒˡᵒˢ?
RomanceSeorang fuck boy menyukai perempuan polos? Seorang Jeon Jungkook menyukai perempuan polos bernama Y/n? Apakah mungkin?