Jungkook mengantarkan y/n ke rumahnya, alasannya sih pengen ngabisin bensin aja tapi yang sebenernyah pengen berdua-duaan sama y/n dasar Jungkook.
"Makasih udah nganterin ya." Ucap y/n setelah turun dari mobil Jungkook.
"Ini gak gratis loh ya." Bales Jungkook di dalem mobil.
"Maksudnya aku harus bayar gitu?"
"Iya."
"Tunggu sebentar aku ngambil uang dulu."
"Heh bukan duit, duit mah gw banyak."
"Terus apa dong?"
"Sebagai bayaran nya gw mau lu kencan ama gw nanti malam."
"Eh?"
"Kaga ada penolakan."
"Ko....." Belum selesai ucapan y/n Jungkook sudah pergi meninggalkan pekarangan rumah y/n.
"Jungkook." Teriak y/n.
"Ihh anak itu kenapa sih."
"Maksudnya apa coba ngajak kencan, bikin orang baper terus nyimpen harepan kedia."
"Eh?, Apa sih yang aku omongin."
"Tau ah."
Y/n masuk kedalam rumah nya setelah berbicara sendiri karna ajakan Jungkook itu.
Tidak beda dengan yang/n Jungkook pun berbicara sendiri dalam mobil yang sekarang sedang di kendarai nya.
"Anjir apa banget dah gw tadi."
"Malu anjir, ya Tuhan apa bener gw udah suka ama y/n."
"Tapi setiap gw sama dia pasti jantung gw kaga karuan anjir, semacam olahraga jantung gw."
"Tau lah anjir gw harus cepet-cepet sampe rumah, gw gak mau Y/n nunggu gw buat kecantikan nanti malam."
"Eh?"
••••••••••
Jungkook sudah berada di depan rumah y/n dengan setelan jas berwarna navy, dan tidak lama kemudian y/n datang dengan gaun berwarna navy juga.
"Lu kok pake warna navy sih." Semprot Jungkook.
"Ihh aku juga gak tau."
"Sanah ganti."
"Gak mau, gaun nya bagus yang ini."
"Isshh ganti kaga."
"Kamu aja Sanah ganti baju."
"Udah lah cepet masuk mobil, tar keburu kemaleman." Jungkook membukakan pintu mobil untuk y/n.
"Makasih."
"Hmm."
Jungkook menjalan kan mobil nya menuju restoran yang sudah di boking nya. Tidak ada percakapan sama sekali selama perjalanan.
"Ayo turun." Jungkook menjulurkan tangannya kearah y/n.
"Makasih." Y/n menerima juluran tangan Jungkook dan mereka masuk ke restoran dengan bergandengan.
Y/n tidak bisa menahan senyumnya saat ini, hanya karna Jungkook menggandeng nya membuat jantungnya disko di dalam.
Tidak hanya y/n, Jungkook pun deg-degan karna gandengan nya pada y/n. Dirinya berdoa agar acara malam ini lancar tanpa hambatan.
"Atas nama Jeon Jungkook."
"Mari tuan saya antarkan."
Jungkook dan y/n berjalan mengikuti pelayan.
"Silahkan tuan."
"Terimakasih."
Jungkook menarik kan Kursi untuk y/n dan itu membuat pipi y/n blushing.
"Makasih." Lirih y/n.
"Hmm."
"Ini pesanan nya tuan."
Makanan di sajikan banyak di meja y/n dan Jungkook.
"Banyak banget."
"Sengaja."
"Kok sepi sih restoran nya?"
"Gw boking restoran ini khusus kita."
Blushhh
"Eh?"
"Udah makan tar keburu dingin."
"Hmm."
Mereka makan dengan tenang tidak ada pembicaraan hanya ada dentingan sendok dan garpu.
"Udah makannya?" Tanya Jungkook.
"Udah."
"Ayo ikut ama gw." Jungkook menarik pelan tangan y/n dan membawa y/n ke arah balkon restoran.
"Eh tunggu." Jungkook mengeluarkan sehelai kain yang lumayan panjang.
"Buat apa?"
"Buat nutup mata lu."
"Kok?"
"Udah diem aja tar juga tau." Jungkook memakaikan kain itu untuk menutupi mata y/n.
"Kook gelap."
"Ada gw tenang aja." Jungkook menuntun tangan y/n pelan-pelan.
"Gw buka kainnya tapi lu jangan buka mata dulu, harus merem ya."
"Iya." Jungkook melepaskan kainnya tapi y/n masih memejamkan matanya.
"Itungan ke 3 lu baru boleh buka mata lu."
"Hmm."
"1"
"2"
"3"
Y/n membuka matanya dan langsung membulat kan matanya dengan mulut yang terbuka. Dia depannya seorang Jeon Jungkook sedang berlutut dengan buket yang di pegang nya.
"K-kook." Y/n menutup mulutnya dan matanya berkaca-kaca.
"Gw tau dulu gw ngeselin bahkan sampe sekarang, tapi itu gak ngurangin ke gantengan gw anjay. Gw gak tau kapan gw bisa suka ama lu, tapi gak tau kenapa setiap kali gw Deket ama lu, jantung gw disko anjir kaya di club jadi sebelum lu di rebut ama orang lain dan gw gak mau itu terjadi, Ok langsung aja WILL YOU BE MINE y/n?"
"Ko-kook."
"Ape jawaban nya tuh yes atau yes bukan kook."
"Ishh harusnya yes atau no bukN yes atau yes."
"Lu tau gw gak suka penolakan by."
"KOOK."
"Apa jawabannya nya sayang."
"Tanpa aku jawab juga kamu pasti tau."
"Iya gw tau karna lu juga cinta ama gw kan."
"Kook." Y/n berhamburan ke dalam pelukan Jungkook untuk menyembunyikan pipinya yang bersemu.
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴘᵃᶜᵃʳᵃⁿ ᴅᵉⁿᵍᵃⁿ ᴘᵉʳᵉᵐᵖᵘᵃⁿ ᴘᵒˡᵒˢ?
RomanceSeorang fuck boy menyukai perempuan polos? Seorang Jeon Jungkook menyukai perempuan polos bernama Y/n? Apakah mungkin?