Sudah 1 minggu lebih seorang anak laki-laki itu tidak masuk ke kelas Dance karena sakit, oleh karena itu hari ini dia mendatangi kelas Dance yang sedang ramai.
Ya walau pun dia tidak bisa mengikuti latihan, setidaknya beberapa materi pelajaran harus masuk bukan?
"Taeyong hyung, sedang apa kau disini? Bukankah kakimu belum sembuh?"
Anak laki-laki yang bernama Taeyong tadi menoleh, lalu tersenyum tipis.
Yap, benar. Taeyong tidak bisa mengikuti Kompetisi dance beberapa waktu lalu dikarenakan kakinya yang masih memar. Namun setelah kompetisi itu usai, barulah Taeyong bisa berjalan dengan baik dan benar tanpa alat bantu.
"Eoh.. Sudah sembuh Eunwoo-ya, dan aku sedang melihat temanku berlatih. Kau sedang apa disini?" tanya Taeyong, dia merasa bingung. Bukankah Eunwoo a.k.a Cha Eunwoo anak kelas Vokal? Kenapa bisa ada disini?
"Ouh... begini hyung, kemarin Kim-ssaem menyuruhku untuk memanggilmu keruangan guru" jawab Eunwoo.
Taeyong mengerutkan keningnya, Kim-ssaem? Kim Jongdae ssaem, kah? Kenapa tiba-tiba memanggilnya seperti ini?
"Memang ada apa?"
"Entahlah. Hyung datang saja sendiri kesana"
Eunwoo pun pergi meninggalkan Taeyong yang berekspresi bingung.
Ketika sedang melamun tiba-tiba ada yang duduk disebelahnya, Taeyong menoleh dan mendapati Taeil yang membawa sebuah tas kecil.
"Ah... Taeil hyung sedang apa disini? Apa kelas Main Vokal sudah pulang?" tanya Taeyong, sementara Taeil hanya tersenyum tipis.
"Belum. Aku kemari ingin memberimu makanan... Aku lihat akhir-akhir ini kau terlihat kurus"
Taeyong terdiam, menatap hyungnya yang kini sedang memakan roti bakar dari kotak bekalnya dalam diam.
Jujur saja... Dia melihat lelaki itu begitu perhatian dan benar-benar ingin dekat dengannya.
Setulus itukah Taeil kepadanya? Hingga merelakan perasaan cintanya kepada Doyoung, hanya untuk dirinya?
"Tadi Wali Kelasmu memanggil ku untuk datang keruangannya" ucap Taeyong setengah berbisik.
"Hmmm, lalu?"
"Aku tidak tahu apa yang akan dia bicarakan denganku.."
Taeil tersenyum, lalu mengusap pelan punggung itu. Mencoba menenangkan Taeyong. "Kau tenang saja, Kim-ssaem itu baik... Jadi jangan khawatir"
Sistem sekolah diasrama School of Media ini membagi kelasnya dengan beberapa bidang.
Seperti :
Main vokal, Lead vokal, vokal.
Main dance, Lead dance, dance.
Main Rapper, Lead Rapper, Rapper.Kelas Main adalah kelas untuk para kating seperti Taeil, Yuta dan Johnny.
Kelas Lead adalah kelas yang dikhususkan untuk tingkatan kedua seperti Taeyong, Doyoung, Ten.
Dan untuk kelas satu masih disebut kelas reguler untuk tingkatan Jaehyun, Eunwoo dan Winwin.
"Aku akan mengantarmu tenang saja.."
_______________________________________
"Taeil hyung..."
Mata haezel itu menatap wajah Taeil dengan sendunya. Seakan mengerti, Taeil langsung menggenggam erat tangan itu.
"Tak usah khawatir... Ada aku" Taeyong hanya bisa mengangguk pasrah.
Toh dia hanya akan menemui seorang guru, bukan sang pencabut nyawa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys Love (ilYoung & JaeYong) ✔️
FanfictionTak akan mungkin kau bisa melawan takdir, walaupun dengan usaha, doa, akal pikiran dan perasaan cast : - Moon Taeil - Kim Doyoung - Jung Jaehyun - Lee Taeyong (BxB /Gay Area)