(Edisi malam minggu)
Happy reading
.
.
.Rose bukanlah seorang wanita biasa, dia adalah anak dari pasangan suami-istri mafia dan petinggi negara.
Bukan hanya parasnya yang cantik saja yang menjadi daya tarik orang yang tahu akan namanya, namun juga pikirannya yang licik jika sudah masuk ke dalam dunia per-Mafia-an.
Bahkan banyak pria yang mengejar-ngejar sosoknya yang angkuh itu.
Tapi bukan tanpa alasan Rose memilih untuk sendiri, dia masih menunggu Jung Jaehyun- yang nota-benenya adalah cinta pertamanya.
"Kau mau kemana?"
Rose menoleh saat mendengar suara Jaehyun dari belakang, bibir merahnya menampilkan senyuman ramah pada pria itu.
"Temanku tadi menelpon, dia bilang ada tugas yang harus dikumpulkan"
"Oh"
Rose tersenyum tipis, selalu saja begini. Canggung dan dingin.
"Mungkin aku akan pulang larut malam, karena ada beberapa tugas kelompok yang harus aku kerjakan"
Jaehyun hanya mengangguk sambil menatap ikan yang ada di depannya tanpa melihat wajah Rose di sampingnya. "Hm..."
Cup~
Dengan penuh kekecewaan Rose pergi meninggalkan Jaehyun sendirian di dalam rumahnya setelah mengecup singkat bibir plum milik pria Jung tersebut.
Setelah kepergian Rose, Jaehyun langsung mengaktifkan panggilan seseorang dalam ponsel pintarnya yang sudah dia siapkan didalam sakunya.
"Ikuti wanita itu" ucap Jaehyun dengan wajah dinginnya.
___________________________________________
"Eugghh" seorang pria mengerjapkan matanya perlahan saat cahaya tiba-tiba saja menyapa matanya.
"Ssshh... Aku dimana?" dahinya terasa cukup pening dan sakit.
Tangannya terikat pada punggung kursi dengan sangat erat, tak lupa dengan kakinya juga. Apa ini penculikan?
"Kau sudah bangun rupanya Lee Taeyong-ssi"
Taeyong dengan cepat menoleh saat mendengar suara seseorang didalam ruangan yang remang-remang itu, hanya ada satu cahaya lampu yang berada tepat di atas kepalanya.
"K-kau siapa?" Tanya Taeyong dengan suara bergetar, dia sungguh ketakutan mendengar suara dingin orang itu.
"Untuk apa kau mengenalku Lee Taeyong? Sungguh tak ada gunanya" pria itu tertawa dengan sangat menggema di dalam ruangan.
Tubuh Taeyong semakin bergetar setelah mendengar suara ketukan sepatu yang semakin mendekat ke arahnya.
"Tolong lepaskan aku! Aku mohon... " teriak Taeyong semakin panik. Dia takut, sungguh sangat takut. Bahkan air matanya turun tanpa di perintah.
"Menangislah! Aku senang melihatmu tersiksa! Hahahahahahha.. "
Pria itu akhirnya berdiri di hadapan Taeyong dengan topeng joker yang melekat pada wajahnya.
"Dengarkan aku Lee Taeyong! Aku membawamu ke sini untuk memancing temanmu, agar aku lebih mudah menghancurkannya di depanmu"
Taeyong menggelengkan kepalanya, dengan air mata yang mengalir tak lupa cengkeraman tangan pria itu pada rahangnya. Ini sakit!
"Setelah aku dapat menghancurkannya, dengan senang hati aku juga akan mengirimmu menuju tuhan menggunakan tanganku"
Tidak! Ini terlalu gila! Dia siapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys Love (ilYoung & JaeYong) ✔️
FanficTak akan mungkin kau bisa melawan takdir, walaupun dengan usaha, doa, akal pikiran dan perasaan cast : - Moon Taeil - Kim Doyoung - Jung Jaehyun - Lee Taeyong (BxB /Gay Area)