Peek A Boo

956 132 34
                                    

Taeil menatap orang di sampingnya sepertinya tidak begitu asing, "Kau Dong-"

"Hai Moon Taeil hyung... Lama tak berjumpa"

Terkejut! Itulah ekspresi yang Taeil perlihatkan ketila menatap orang di sampingnya, bahkan tak ada yang pernah menduga sebelumnya.

'Dong Sichen'

"Bagaimana kau bisa di sini winwin?" tanya Taeil, dia memandang anak itu tak percaya.

"Kau lupa hyung?"

"Euh? Apa maksudmu?"

Winwin tersenyum lalu matanya memandang seluruh Mafia yang ada di konferensi tersebut, "Akulah anak dan ahli waris dari Dong family, keluarga Triad terkaya di China"
(Triad = Sebutan Mafia di China)

"A-apa? Tidak mungkin Winwin-ah" Taeil menggelengkan kepalanya.

Menatapnya tak percaya, Winwin yang terkenal dengan kepolosan dan kebodohannya itu adalah sebuah topeng saja...

Ketika Taeil masih menatap Winwin tiba-tiba ponselnya berbunyi menampakan nama Tuan Kim disana, dengan segera Taeil menjawabnya.

"Halo Presdir.. "

"Ya, ada apa?" balasnya, mata Taeil melirik sekitarnya.

"Aku melihat Tuan Moon di bawa keluar dari gedung ini oleh Yakuza Nakamoto"

"Ikuti mereka, aku akan menyusul kalian setelah urusanku dengan Hironako selesai"

"Baik Presdir"

Sambungan telepon terputus, tangannya mengenggam erat ponselnya dengan amarah yang sulit di artikan.

"Shit!" umpatnya pelan yang tak terdengar oleh siapapun termasuk Winwin di sampingnya. "Nakamoto Yuta... Beraninya kau bermain denganku... "

____________________________________________

Pagi ini Doyoung tengah di sibukan dengan acara memasak di dapur kecil apartemen Taeil. Tidak hanya sendiri, dia juga dibantu oleh Yiren yang sedari tadi tengah memotong sayuran untuk di tumis.

"Doyoung oppa kenapa banyak sekali masakannya? Memangnya untuk siapa?" Tanya Yiren sambil memberikan Potongan Wortel dan brokoli mentah pada Doyoung.

"Ah... Aku lupa memberi tahumu... Hari ini aku akan mengajakmu bertemu dengan temanku yang sedang sakit"

Mata hazel itu berbinar, "Oppa akan mengajakku? Sungguh?!" ucap Yiren yang dibalas anggukan kepala dari Doyoung.

___________________________________________

"JAEHYUN-AH... MY BABY BOY I'M COMING!"

"YAK! Doyoung-ah! aku tahu kau itu adalah anak kelas Vokal, tapi tolong kecilkan suara nada tinggimu itu ketika di rumah sakit" dengus Taeyong yang sedang mengupas buah apel di samping Jaehyun.

Sementara itu Doyoung hanya tersenyum kuda, rasa malunya mungkin sudah sangat tipis... Pikir Taeyong.

Setelah tadi pagi Doyoung dan Yiren memasak, mereka langsung bergegas menemui Jaehyun ke rumah sakit.

Mereka berdua pun akhirnya masuk ke dalam ruangan rawat inap Jaehyun. Namun tak sedetik pun tatapan takut dari mata Yiren luntur, bahkan ketika Jaehyun tersenyum padanya.

"Anak manis itu siapa, Doy?" Tanya Taeyong terlihat gemas menatap Yiren yang terdiam di depan pintu kamar inap.

Doyoung menoleh, kemudian mengerakan tangannya mengajak anak perempuan itu mendekatinya. "Yiren-ah... Sini.."

Boys Love (ilYoung & JaeYong) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang