Getting Closer

1K 147 14
                                    

"Yak! Apa kalian gila?! Sudah lupa tempat hingga kalian beraninya bercinta di rumah sakit?!" teriakan Ten begitu terdengar di penjuru ruang rawat Jaehyun.

Sepasang mata itu mengamati Taeyong dan juga Jaehyun bergantian..

Kedua orang yang kelebihan hormon seperti ini, di satukan dalam satu ruangan... Ya tuhan :'(

"Jika saja kami datang terlambat, sudah dipastikan sebulan kemudian akan ada seonggok zigot bersarang di perutmu, Taeyong-ah" ucap Johnny yang sedari tadi hanya diam memperhatikan kekasihnya yang meluapkan amarahnya.

Marahnya seorang Submissive memang sangat mengerikan...

"Bersyukurlah kalian, karena kami berdua yang melihatnya. Jika saja Dokter atau suster yang melihat, sudah kupastikan kalian akan mati karena malu" ucap Ten, dia masih tidak mengerti dengan temannya ini.

"Apa kalian melakukan ini hanya atas dasar kepuasan? Bukan karena saling mencintai?"

Kedua orang itu hanya menundukan kepalanya tanpa ingin menjawab pertanyaan dari Johnny.

Jujur saja Taeyong bingung akan menjawab apa pada Johnny, karena yang dia lakukan tadi bersama Jaehyun itu benar-benar diluar kendali.

Jaehyun mengangkat kepalanya, "Aku mencintainya, jadi aku melakukannya" ucap Jaehyun, membuat ketiga orang disana tercengang.

Ten dan Taeyong melongo, sementara Johnny hanya bisa memijat pelipisnya dan menggeleng gusar..

Mereka bingung, Jaehyun ini benar-benar polos atau memang bodoh sih? Enteng sekali mengucapkannya...

__________________________________________

Jam sudah menunjukan pukul 9 malam, namun adik Taeil - Moon Yiren belum juga tertidur. Dia masih senang bercerita banyak hal yang pernah dia dan Taeil semasa kecil kepada Doyoung.

Yap, Doyoung memutuskan untuk menginap. Bukan tanpa alasan, karena dia tahu jika Taeil masih enggan bertemu dengan Jaehyun.

Dan disinilah Doyoung, dia sedang menemani Yiren selagi anak itu bercerita. Hatinya menghangat ketika tahu Yiren sangat menerimanya disini, jadi begini rasanya mempunyai adik....

"Youngie oppa" panggil Yiren pada Doyoung yang sedari tadi terdiam mendengar cerita-ceritanya.

"Hmm... "

"Apa Doyoung oppa sudah lama bertemu dengan Taeil oppa?" tanya Yiren, dia masih penasaran bagaimana oppa-nya bisa bertemu dengan seorang laki-laki yang baik dan imut seperti Doyoung ini.

"Pertama kali aku bertemu dengan oppa-mu itu ketika baru memasuki Senior High School, waktu itu Taeil hyung sedang memarkirkan sepeda yang selalu dia bawa ke sekolah"

~Flashback~

"Bukan-kah itu Kim Doyoung? Si anak emas dari Star Junior High school?!"

"Dia sekolah di sini juga?"

"Wah! Dia sangat imut sekali! Aku yakin kami akan berada dikelas dan jurusan yang sama"

Doyoung hanya diam, tidak mendengarkan perkataan beberapa siswa mengenai dirinya. Dia terus berjalan melewati siswa-siswa yang menatapnya ketika melewati parkiran.

Brukkk!

Tanpa disengaja Doyoung menabrak seseorang, hingga beberapa buku yang orang itu bawa berhamburan jatuh ke tanah.

Boys Love (ilYoung & JaeYong) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang