Happy reading
.
.
.Malam ini Jaehyun sedang menunggu Taeyong keluar dari dalam kamar asrama milik pria itu.
Dia bahkan sudah tidak sabar untuk segera bertemu dan makan malam bersama Taeyong kesayangannya.
"Taeyong hyung!" panggil Jaehyun, sambil mengetuk pintu kamar asrama Taeyong pelan dengan tangan kirinya.
Memang tangan kanan Jaehyun sudah pulih sepenuhnya, namun beberapa hari yang lalu Jaehyun hampir saja membuat tangannya kembali retak karena kelakuan bodohnya dihadapan Taeyong.
Ya, 2 hari yang lalu Jaehyun memaksakan ingin ikut bermain basket bersama Taeyong yang sedang berolah raga. Awalnya Taeyong membiarkannya, dia berpikir Jaehyun tidak akan keterlaluan men-drible bola di tangannya.
Namun, baru saja 10 menit bermain tangan Jaehyun terasa keram, hal itu berhasil membuat Taeyong panik dan memarahinya habis-habisan setelah pergi ke rumah sakit.
Sungguh sudah diluar kendali...
Pintu kamar asrama terbuka, menampilkan tubuh tinggi Doyoung. "Eoh, Jaehyun... Ada apa?" tanya Doyoung merasa aneh dengan style baju Jaehyun.
"Siapa yang datang?!" tanya Taeyong dari dalam kamar, membuat senyuman Jaehyun merekah seketika.
"Kekasihmu..." balas Doyoung tak kalah kencang.
"Yak! Aku masih lajang!"
Jaehyun dan Doyoung tertawa mendengar teriakan Taeyong yang sedang kesal, senang sekali rasanya bisa menggoda Taeyong seperti ini.
Tak lama kemudian Taeyong keluar dari dalam kamar asrama, menggunakan hoodie kebesaran berwarna sweet purple.
"Kau belum bersiap juga?" tanya Taeyong pada Doyoung yang masih berdiri di samping pintu menggunakan sweter kesayangan.
"Aku akan menyusul bersama Taeil hyung, kau duluan saja" mendengar jawaban dari Doyoung, Jaehyun memandang Taeyong seolah-olah bertanya 'Apa maksudnya?'
"Jangan kau kira kita akan Dinner party hanya berdua saja, Jung!" ucap Taeyong sambil mendelik tajam pada Jaehyun.
"Iya hyung... " jawab Jaehyun dengan gumaman. Dia kira mereka berdua akan makan malam romantis seperti expetasinya.
"Sudah ayo... " Taeyong menarik tangan Jaehyun untuk segera menyusul Kim-Ssaem yang sudah berada di Cafe tempat mereka makan malam.
Sementara Doyoung hanya menggelengkan kepalanya melihat kepergian keduanya, "Tiway masih saja Tsundere"
___________________________________________
"Selamat malam Kim-Ssaem" ucap Taeyong menyapa sang guru yang duduk bersama seorang laki-laki imut disampingnya.
"Eoh... Taeyong-ssi, kau sudah datang. Dan ini... " tanya Kim-Ssaem saat menyadari lelaki tinggi di samping Taeyong, seperti familiar...
"Ah... Aku Jung Jaehyun, dari kelas Vokal" ucap Jaehyun saat menyadari maksud dari Kim-Ssaem, tubuhnya membungkuk memberi hormat.
"Pantas saja aku merasa pernah melihatmu, tapi aku lupa dimana, ternyata kau adalah salah satu murid dari Do-ssaem" Jaehyun hanya tersenyum malu mendengar penjelasan dari Kim-Ssaem.
"Duduk dulu... " ucap pria bermata kucing di samping Kim-Ssaem dengan eye smilenya, mempersilakan keduanya duduk.
"Oh iya... Perkenalkan Kim Minseok, istriku" ucap Kim-Ssaem mencairkan suasana yang hening setelah keduanya duduk dan hanya diam memperhatikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys Love (ilYoung & JaeYong) ✔️
FanfictionTak akan mungkin kau bisa melawan takdir, walaupun dengan usaha, doa, akal pikiran dan perasaan cast : - Moon Taeil - Kim Doyoung - Jung Jaehyun - Lee Taeyong (BxB /Gay Area)