Spring Day

756 101 8
                                    

Edisi malam minggu!

Song recommend : On track _ SKZ

Happy reading
.
.
.

Mungkin hari ini termasuk hari yang paling indah sekaligus yang paling Taeyong benci.

Mood Taeyong benar-benar di uji. Sudah di campakan Jaehyun, bertemu sosok manis Donghyuck, dan kali ini mendapat semburan kemarahan Doyoung.

Sungguh lengkap sudah...

"Yak! Kau mendengarkan aku atau tidak?!"

Taeyong berjalan begitu saja saat Doyoung meneriakinya.

Sungguh Taeyong bingung, Doyoung dan Taeil terus bertanya tentang keadaan Jaehyun, padahal seharian ini dia hanya melihat Jaehyun tak sampai 1 menit. Harinya benar-benar dihabiskan untuk bermain bersama Donghyuck.

Terlebih Jaehyun tiba-tiba saja menyuruhnya untuk menjauh.

"Taeyong-ah, ada masalah apa antara kau dengan Jaehyun?" tanya Taeil lembut, tangannya menahan pergelangan tangan Taeyong yang hendak pergi begitu saja dari taman rumah sakit.

Dengan mata sendunya, Taeyong menatap Taeil dengan pandangan sedih, matanya bahkan memerah menahan air mata.

"Ayo ceritakan padaku" bisik Taeil sambil menarik pelan tangan Taeyong untuk duduk diantara Taeil dan Doyoung.

Sementara itu, Doyoung mendelik tajam menatap keduanya. Hatinya panas!!!

"Jaehyun mengusirku.."

"Apa maksudmu?"

"Jaehyun benar-benar tak membutuhkan aku lagi"

___________________________________________

"Makan yang banyak, supaya cepat sehat!" ucap Rose penuh semangat.

Perempuan berambut coklat itu dengan senang hati menyuapi makanan rumah sakit kepada Jaehyun yang baru saja sadar.

"Rose, kapan kau ke korea?" tanya Jaehyun basa-basi.

"Eum... 2 hari yang lalu aku sudah ada di korea, dan ayahmu memberi tahuku jika kau ada di rumah sakit" jawab Rose pelan, matanya menatap Jaehyun sendu.

"Pria tadi siapa Jaehyun-ah?" tanya Rose saat mengingat seorang pria yang tadi menahan tangannya.

Lama Jaehyun terdiam, dia bingung harus menjawab apa. "Lee Taeyong, orang yang sangat berarti bagiku... "

Rose tampak mengulum bibirnya, "Jadi, kau menyukainya?" ucapnya dengan suara pelan.

Tok! Tok! Tok!

Baru saja Jaehyun akan menjawab, tiba-tiba pintu kamar rawat inap itu diketuk oleh seseorang.

"Jaehyun-ah, ini ayah!" suara tuan Jung sangat terdengar nyaring dari luar kamar.

"Masuk saja ayah! Pintunya tidak terkunci.. "

Ceklek!

Pintu terbuka, menampakan sosok Jung Yunho dengan pakaian formalnya.

"Bagaimana keadaanmu, nak?" sapa tuan Jung saat melihat anak semata wayangnya terduduk dibangsal putih rumah sakit.

"Aku baik-baik saja"

Hening sesaat, sampai tuan Jung akhirnya berbicara lagi kepada Jaehyun dengan nada yang cukup serius.

"Besok, ayah akan mengantarmu menuju bandara"

Boys Love (ilYoung & JaeYong) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang