Saat ini mereka semua tengah menunggu Rangga,Lebih tepatnya menunggu makanan yang dipesan Rangga,Apa lagi salsa tidak sempat sarapan karna menurutnya Lina terlalu cepat menjemputnya.
"Si kutu mana sih?Lama banget,Udah laper nih gw!"Gerutu salsa sembari mengelus perutnya.
"emangnya tadi kamu ga sarapan?Kalo kamu sakit gimana nanti aku khawatir"Ujar teo alay membuat semua yang berada disitu ingin mual seketika.
"Lina nyampernya kecepetan,Aku jadi ga sarapan"adu salsa kepada teo.Teo menatap Lina tajam,yang ditatap hanya cuek badai.
"Lo gimana sih lin!Jemput bebeb gw kecepatan kan jadi gak sar-"Lina menatap teo sengit membuat Teo menghentikan bicaranya.
"Sori lama tadi ngantri"Ucap Rangga lalu menaruh macam-macam makanan dan minuman di atas meja yang berada ditengah-tengah kerumunan.
"dasar kutu lelet!Sampe lumuta gini gw nunggu makanan!"Kesal salsa dengan tangan yang terlipat didada dan tatapan tajam mengarah ke Rangga.
"Lo kira toko-toko makanan ini punya bapak moyang lu apa?!Ga antri segala.Lagian gw kan ga cuma beli satu jenis makanan doang!Lihat tuh banyak kan!Otak layyy!"Ujar Rangga kesall,sangat,sangat kesal.
"yaudah sih ga usah ngegas!"Ujar salsa kesal lalu mengambil makanan didepannya.
Rangga emosi.Benar,benar emosi,sampai-sampai rasanya Rangga ingin mencelupkan wajah salsa ke dalam baskom hingga kekurangan oksigen.
"Tarik nafas,buang,hufft"ujar Rangga sambil mempraktekan cara tarik nafas"Untung cantik lo sa"Ucap Rangga spontan,Teo yang mendengarnya pun langsung membulatkan mata sempurna.
"khm"Rangga berdehem"Eh bang beo,maaf ya bang,Gw lupa kalo salsa untuk sekarang masih milik bang beo"Ujar Rangga dengan cengirannya.
"sekarang dan selamanya, iya ga beb?"Tanya Teo membuat salsa merinding geli dengan ucapan teo.
"jiji anjing!"Ucap salsa bergidik geli lalu melanjutkan aktivitas makannya.
"Ck.Lama banget sih tempurnya anjing!"Ujar Lina dengan kesal .
"Sabar,mending makan aja dulu,nih"Ujar salsa sambil menyodorkan salah satu makanan dan diambil oleh Lina.
"Tidur yu sa?"Tawar Lina dan diangguki setuju oleh salsa.
Lina dan salsa pun naik ke lantai atas dimana disitu memang sudah disiapkan oleh Lina tiga kamar yang luas,Karena jika Lionking ingin beristirahat bisa nyenyak.
"gila lo ya sa?Gw ngajakin tidur bukan Asmr.Lo ngapain bawa makanan sebanyak ini ke kamar?"Tanya Lina kaget saat berbalik kebelakang melihat salsa yang membawa makanan banyak ditangannya.
"gw laper bego!Lo sih nyamper kepagian!Emangnya gw elo,yang tahan ga makan nasi selama satu bulan!"Ujar salsa lalu melanjutkan aktivitas makannya sedangkan Lina masih terlihat cengo melihat salsa membawa makanan sebanyak itu kekamar.
"Ah,bodo dah,gw mau tidur.Pokoknya nanti jam 12 bangunin gw ya?"Pinta Lina dan langsung diacungi jempol oleh salsa.
****
Terdengar suara gesekan benda-benda tajam dari masing-masing anggota.Mulai dari geng Streak yang rata-rata membawa celurit,golok,dan pisau.LionKing sama halnya membawa celurit,golok dan pisau namun berbeda Halnya dengan ciri khas dua orang anggota LionKing yang memakai helm yang saat ini memimpin barisan depan.Mereka hanya menggunakan balok biasa.
"ade lo yang mana nih van?"Tanya Farel kepada Revan yang masih setia memperhatikan mereka semua yang ikut tauran.
Ya,Mereka semua adalah geng Rancor,Tetapi hanya Revan yang tentunya pemimpin dari geng Rancor sekaligus abang Lina,Zeva,Dylan,Kenzo,Raka,Devan,dan Farel saja yang hadir.Hanya yang tertentu saja yang ikut secara diam-diam.
"Gw curiga sama dua orang yang make helm.Coba lo perhatiin deh dari waktu itu yang kita ribut juga sama LionKing yang mimpin selalu make helm kan?Yang lain make senjata tajem cuma mereka berdoang yang engga,Agak aneh sih menurut gw"Ujar Dylan curiga.
"iya,kayaknya salah satu dari dua orang yang make helm itu ade lo deh Van"Timpal Farel dan langsung diangguki setuju oleh mereka semua.
"Coba lo telfon ade lo van"Usul Raka.
"Iya coba gw telpon dulu"Jawab Revan lalu mengambil ponsel disaku celananya.
Drrtt....drttt...
Sialan,Bang Revan ngapain nelfon sih disaat lagi genting gini! Batin Lina menggerutu sebal.
"sa,Lo ambil alih nih permainan!Gw cabut dari arena dulu bentar"Ujar Lina lalu pergi.
"Maju lo anjing!!"Ujar salsa lalu jalanan saat ini penuh dengan pertempuran.
"halo bang?Kenapa?"Tanya Lina dibuat sesantai mungkin.
"balik sekarang atau pulang lo dapet pelajaran!"Ujar revan disebrang telfon.
"maaf bang kali ini gw ga bisa nurutin lo,karna..Karna ini genting banget buat praktek nanti,Eh mamahnya salsa manggil,udah dulu ya bang!"Ujar Lina lalu mematikan poselnya dan memakai kembali helm nya seperti semula.
Lina mulai memasuki kawasan dimana sekarang sudah terdapat darah yang berserakan.
Lina mulai menghabisi lawannya tanpa ampun dan yah lumayan saat ini Lina telah menghabisi lebih dari 10 lawannya karna tidak mungkin Lina menghabisi semua lawannya,Karna disinikan banyak anggotanya yang juga ingin menghabisi lawan.Hidup itu harus penuh dengan berbagi.
"bughh,awww mantap van,ade lo jago banget dah ah!"Pekik kenzo ketika melihat Lina menghajar musuh tanpa ampun.
"trus biar sampe mampus!"Komen Raka.
Saar Lina ingin menghajar salah satu lawannya Tiba-tiba saja punggungnya dipukul menggunakan balok oleh Rama ketua dari Streak.
"sialan!"Umpat Lina lalu berusaha berdiri lagi,Lina melihat celurit yang berada disampingpun langsung ia ambil,saat Lina ingin menghajar tiba-tiba saja Rama menantangnya untuk tangan kosong.
"Tangan kosong!"Tantang Rama,Lina pun langsung membuang asal celurik tersebut dan melantangkan kata oke.
Lina dan Rama pun berkelahi tanpa ampun.Dan saat Rama ingin memberikan bogeman terhadapnya tiba-tiba saja sebuah pergelangan tangan menghentikan aktivitas rama.Saat Lina melihat orang tersebut ternyata itu abangnya!
Lari,lari,dan lari hanya itu yang terlintas saat ini difikiran Lina,lagi dan lagi saat Lina ingin menghampiri salsa tiba-tiba saja tanggannya dicekal oleh seseorang.Lina memperhatikannya dan ternyata itu zeva yang mencekalnya.Tangan Zeva yang semula memegang pergelangan tangannya kini beranjak untuk mengambil helm yang masih terpasang dikepala Lina.
Bugh!
****
Gimana?Lama ya updatenya?Abisnya sekarang kayak kalo mau up itu tergantung mood sih,kalo mood lagi baik ya upload kalo engga ya engga.Lagi pula author males sama pemeran aslinya tapi masih sayangko awokwok:v
Dalahdalah segini dulu mau bocan dulu bayy!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEVLI (K&Q Of Mafia)
Teen Fiction- - - Lina seorang gadis yang sudah menjadi ketua mafia di umurnya yang muda.Keluarganya mengusirnya karna masa lalunya yang tidak sengaja membunuh nenenya dan menerimanya kembali karna ayahnya mengetahui indentitasnya yang sudah sukses. Hidupnya ya...