32

9.9K 444 1
                                    

Flash back on

Saat Lina menghajar penghalang yang tiba-tiba saja menghalangi jalannya,dibelakang jok yang Zeva tempati ternyata ada 2 orang yang bersembunyi dan berniat untuk menghabisi Zeva.Namun,Zeva sudah mengetahui itu sebelum ia masuk ke dalam mobil itu dan saat Lina turun Zeva langsung menusuk-nusuk kedua pria itu hingga tewas dengan kepala dan tangan yang sudah memisah dari bagian aslinya.

Jadi itu kenapa baju Zeva ikut terkena darah padahal Zeva tidak turun sama sekali untuk membantu Zeva.

Flash back Off.

Hari ini Lina dan Zeva akan berangkat ke indonesia,Dan sekarang ia sudah sampai dibandara Indonesia.

Tidak ada yang mengetahui bahwa Lina sudah pulang hari ini,Lina merahasiakannya.

"Ayo aku anter"Ujar Zeva menarik lengan kanan Lina karna lengan kiri Lina sedang membawa koper berisi oleh-oleh untuk LionKing.Sebenarnya ada dua koper lagi,Yang satu dibawa zeva dan yang satunya lagi dibawa satpam bandara.

Kalau bukan karna LionKing Lina tak akan sudi membawa ini semua.Ribet.

"Loh,Emang kamu ada kendaraan?"Tanya Lina

"Menghina nih ceritanya?"Tanya zeva mengangkat alis satu

"Bukan itu maksud aku.Maksud aku adalah kamu kan mana mungkin bawa kendaraan.Kan 5 hari ini kamu sama aku"Jelas Lina

"Mobilnya aku titip dibandara ini"Jelas zeva dan Lina mengangguk paham.Lalu mereka bertiga jalan menuju mobil zeva.

"Makasih pak"Ujar Lina dan zeva barengan

"Sama-sama"Jawab satpam tersebut lalu melenggang pergi.

Lina pun menaiki mobil itu dan dikendarai oleh zeva menuju markas LionKing.

20 menit Lina dan zeva sampai di markas LionKing

"Assalamualaikum"Salam Lina,Bi Imah dan bundanya salsa langsung memeluk Lina histeris setelah tau bahwa Lina sudah pulang.

"Kau baik-baik saja kan disana nak?"Tanya bi Imah khawatir

"Baik bi"Jawab Lina

"Syukurlah"

"Yang lain belum pulang ya?"Tanya Lina

"Belum,Bentar lagi mereka akan sampai"Setelah bunda salsa mengatakan itu Anggota LionKing masuk bergerombol menuju ke halaman

"LINAAA?!!AAAAA!"Salsa berteriak lalu berlari menghampiri Lina,memeluknya dengan sangat-sangat erat,Hingga Lina merasakan sedikit sesak.

"Ko lo ga bilang mau pulang?Kan biar kita jemput"Ujar salsa

"Lo semua harus sekolah,jangan bolos-bolos lagi"Jawab Lina

Lina melihat zeva ternyata ia sudah pergi dan Lina tidak menyadari itu.Tapi ketiga kopernya telah diambil oleh anggota lainnya.Dan langsung mereka buka detik itu juga.

"Makasih oleh-olehnya"Ujar salah satu anggota dan langsung diacungi jempol oleh Lina

Lina melenggang pergi ke Kamar dan langsung merebahkan dirinya ke atas kasur,deru nafasnya sangat teratur dan artinya sekarang Lina sedang tertidur.

****

"Dia kemana sih?Ditelfon ga aktif-aktif!WA juga ga aktif.Arghrr!"Kesal Lina karna sedari tadi ia menelfon Zeva Tidak diangkat.

Lina memutuskan untuk mencarinya saja,Siapa tau bertemu dijalan.

Lina bersiap-siap memakai celana lepis hitam dan hoodie saja dengan Rambut yang dikuncir kuda

ZEVLI (K&Q Of Mafia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang