"Jadi lo mafia?"Tanya teo sembari mengambil potongan pizza.Ya,pizzanya sudah datang setelah 16 menit Lina pesan.
"Lo tanya deka"Lina terlalu malas untuk menjawabnya.Semuanya menatap kearah deka untuk meminta penjelasan
"Iya,Lina adalah mafia terkenal didunia,Lina itu kejam sangat sangat kejam"Ujar deka dengan kekehan lalu lanjut berujar "Dia dilantik oleh mafia tahun lalu,2 minggu yang lalu,dia pergi bersama ku menuju ke Amerika dimana tempat dia dilantik.Disana Lina dan aku hanya 2 hari saja karna Lina harus sekolah"Jelas Deka membuat semuanya tercengang kecuali salsa,Salsa memang sudah mengetahui bahwa Lina adalah seorang mafia terkejam didunia.Namun salsa tetap akan jaga mulut.
"Lina mafia berapa?"Tanya teo masih penasaran
"1 di dunia"Ujar deka,mereka semua benar-benar terkejud mengetahui bahwa Lina adalah Mafia petama di dunia!!
"Gue berharap lo semua bisa jaga mulut.Jangan sampe mulut lo semua robek sampe keliatan jelas gigi gigi lo.Belum pernah nyobain kan?"Tanya Lina dan digelengi kepala oleh semuanya.
"Mau nyobain?"tanya Lina lagi dan digelengi lagi oleh semuanya.
Mereka semua pun fokus kepada pizza yang dimakan.Tidak ada lagi yang bersuara,Hanya tatap-tatapan saja yang terlihat.
Sekitaran 15 menit mereka menghabiskan waktu untuk memakan pizza.Pizza itu masih tersisa 10 box lagi.Dan itu ingin Lina beri ke panti asuhan yang ia bangun.
****
Saat ini Lina sedang menuju ke jalan sakura,Tempat dimana panti asuhan itu berada.
Butuh waktu 16 menit untuk Lina sampai disana,Karna panti asuhan itu lumayan jauh dari markas LionKing.
"Ka Linaaa!!"Beberapa Anak kecil itu berlari-lari menghampiri Lina dan langsung memeluknya erat.
"Haii"Sapa Lina memeluk mereka semua
"kenapa kaka jarang kesini?"Tanya Amira yang berumur 5 tahun
"Kaka sibuk akhir-akhir ini"Ujar Lina mengusap pelan Rambutnya
"Kami semua kangen sama kakak"Ujar mereka menangis
"Ih ga boleh nangis dong.Kalian semua kan jagoan kaka,masa nangis.Sttss udah ga boleh nangis lagi,Sana main lagi,kaka mau masuk dulu"Mereka mengangguki ucapan Lina dan lanjut bermain.
Lina pun memasuki rumah yang sangat sederhana itu dan langsung menghampiri wanita yang menjaga rumah itu
"Ibu"Yang di panggil berbalik seratus delapan puluh derajat dan langsung memeluk Lina dengan erak
"Kemana aja kamu selama ini?Jarang sekali kamu bertemu dengan adik-adik mu"Bu Santi menangis dipelukan Lina
"Aku sibuk bu,maaf"Ujar Lina lalu melepaskan pelukannya
"Kau sudah makan belum?Mau ku buatkan teh?"tanya bu santi.
"Tadi aku sudah makan,tapi kalau teh aku mau bu"Ujar Lina lalu menyengir
"Akan ku buatkan"ujar Bu santi lalu masuk ke dapur untuk membuatkan minum.
"Kau bekerja ya?sampai sibuk?"tanya bu santi didapur
"Iya bu,Aku bekerja sambil sekolah"Jawab Lina sambil menyeruput teh yang baru datang
"Kemarin Revan datang"Ujar Bu santi membuat Lina menengok
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEVLI (K&Q Of Mafia)
Teen Fiction- - - Lina seorang gadis yang sudah menjadi ketua mafia di umurnya yang muda.Keluarganya mengusirnya karna masa lalunya yang tidak sengaja membunuh nenenya dan menerimanya kembali karna ayahnya mengetahui indentitasnya yang sudah sukses. Hidupnya ya...