28

10.1K 475 0
                                    

Semuanya telah pulang dari setengah jam yang lalu dan salsa baru sampai jam 20:00.

Dan sekarang semuanya tengah asik dengan handponenya masing-masing untuk menunggu makanan datang yang dimasak oleh bi Imah dan Bundanya salsa.

"Khm"Riyan berdehem membuat semuanya mengalihkan pandangannya ke arah Riyan.

"Besok Domcir ngajak Ribur gara-gara  Rangga kemaren lo bunuh"Lanjut Riyan

"Oke"Jawab Lina

"Lah trus sekolah kita gimana?"Tanya Teo,salsa,dan yang lainnya.

"Lo semua satu sekolahan kan sama gue?Lo semua sekolah di Lin's high school kan?"Tanya Lina

"Gue gak sekolah disono"Jawab Salah satu anggota disana

"Cuma lo doang?"Tanya Lina dan diangguki olehnya"Yaudah mulai besok lo pindah disana"Ujar Lina enteng dan semua anggotanya menyambut kedatangan anggota baru disekolahannya

"Berarti besok kita bolos dong"Tanya salsa

"Yap"Ujar Lina lalu membantu bi Imah dan bunda salsa untuk menaruh makanan yang sudah matang ke Ruang tengah.

"Makann"Ujar Salsa senang

Mereka pun mulai menyendoki makanannya masing-masing dan saling mengunci mulut,Karena fokus terhadap makanan yang ada di Depan mata mereka masing-masing.

******

Hari ini hari dimana semua anggota LionKing meliburkan diri sendiri karna tugas mendadak dengan Domcir yang memasang bendera tempur terhadap LionKing.

Semua tengah berkumpul diJalan yang sering di pakai untuk tauran.

"Jadi ada masalah apa lo semua ngajak perang?"Tanya Lina pura-pura tidak tahu dibalik helm nya.

"Lo udah bunuh anggota gue!"

"Alvian..Ketua Domcir yang katanya terhebat.Yang bikin anggota lo terbunuh itu bukan gue!TAPI LO SENDIRI!!Lo gak mikir ya?kan elo yang masukin dia buat jadi umpan gue.Gimana sih.Katanya terhebat,Gitu aja ga tau."Ujar Lina memikul balok tersayangnya.Alvian yang kalah dengan kata-kata Lina pun langsung menyerang begitu saja.Membuat LionKing berpencar masing-masing menghabisi musuhnya.

Bugh!

Bugh!

Srek!

Bugh!

Brashh!

Bugh!
Pukulan,Tonjokan,sayatan,serta penggalan terdengar ditelinga Lina sekarang.

Lina beralih untuk menghabisi alvian namun alvian sudah keburu lari duluan karna melihat anggotanya banyak yang tumbang.

"Traktiran!"Teriak Salsa semangat membuat Lina melongo dan sedetik kemudian menjadi datar.

"Kita cuma telat 1Jam doang.Langsung ke sekolaan aja deh"Ujar Lina membuat punggung mereka Lemas.

"Yahh"Putus salsa

"Traktir dikolaan"Ujar Lina melenggang pergi dan membuat Yang lainnya melonncat kegirangan.Karna makanan diKantin Lin's high school rata-rata makanan restoran semua.

Namun bagi yang tidak mampu tetap bisa memakan disana,Sudah disediakan khusus.

****

ZEVLI (K&Q Of Mafia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang