34

10.1K 449 2
                                    

Lina dan Zeva saat ini sedang berada di pangkalan Nasi Goreng Mang Ujang.

Lina datang bergandengan tangan dengan zeva.Zeva pun menggenggam tangan Lina sangat erat.Seolah-olah ia tak ingin Lina pergi jauh-jauh dari hidupnya.

"Nasi gorengnya dua ya mang"Ujar Zeva dan diacungi jempol oleh mang ujang.

Lina dan Zeva memilih tempat yang membuat mereka nyaman.

Mereka hanya saling memandang tanpa ada yang mulai pembicaraan.

"Kita foto yu"Ajak Lina dan diangguki oleh Zeva.

Mereka mengambil beberapa fotodan disimpan oleh Lina setelahnya dikirimkan ke salsa untuk mencetak fotonya.

Mang ujang datang dengan dua tangan membawa piring beserta isinya yaitu nasi goreng.fix garing.

Setelah mengantarkan makanan itu,Mang ujang kembali lagi melayani pelanggan

"Yeay makan!!"Ujar Lina bahagia,Zeva terkekeh gemas melihatnya.

"Kaya baru makan pertama kalinya aja"Gumam zeva

"Inu emang pertama kalinya kita makan berdua setelah 1 bulan kamu menghilang"Jawab Lina mengerucut sebal

"Udah makan dulu,Habis ini kita pulang ya?udah malem"Ujar Zeva dan diangguki oleh Lina.

****

Lina dan Zeva sudah sampai dari tadi di markas LionKing,Tapi zeva belum pulang juga karna Lina membujuk zeva untuk menginap semalam disini.

Awalnya zeva tidak mau.Namun,Lina terus saja memaksa dan menangis.Hingga zeva meng"iya"kannya 

Tapi setelah memberitahu pasa anggotanya bahwa zeva akan menginap,Semuanya tidak setuju atas keinginan Lina.

Namun Lina memohon untuk kali ini saja untuk ia tidur berdua bersama Zeva.

Lagi pula mereka juga tidak akan berbuat macam-macam.Mereka tau batasannya.Mereka tidak akan melebihi batasan itu.

"Yaudah,Tapi inget jangan macem-macem"Ujar Teo memperingati dan diangguki oleh Lina.Lina beralih memandang salsa,Yang sedang menatap Zeva sengit

"Sa,Untuk hari ini aja,Lo tidur disini ya?"Pinta Lina dan langsung diangguki oleh salsa.

Lina berjalan dengan gembira menuju kamar atas dan diiringi oleh Zeva.

Lina langsung izin ke kamar mandi untuk mengganti pakaiannya dengan baju tidurnya.Malam ini Lina tidak akan tampil sexy karna takut akan terjadi sesuatu.

Lalu setelah Lina selesai mengganti pakaian,Zeva langsung masuk kekamar mandi juga,Untuk mengganti pakaiannya.

Zeva meminjam baju teo tadi,Dan teo langsung meminjamkannya.

Setelah selesai Zeva langsung merebahkan diri disamping Lina.

Ia melihat nafas Lina sangat teratur dan tandanya Lina sudah tertidur.

Zeva memeluk Lina lalu mengecup kening Lina singkat dan berujar"Maaf pada akhirnya kedatangan gue cuma bikin Lo sakit"Zeva menitikan air matanya lalu mulai memejamkan matanya.

*****

Zeva sudah pulang pukul 09:46 tadi.Setelah sarapan pagi Zeva langsung izin untuk segera pulang.

ZEVLI (K&Q Of Mafia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang