Kalau kata orang orang yang sering lewat kost prima katanya isinya cogan semua alias cowo ganteng, makanya mereka betah kalau hanya sekedar lewat kost doang.
Contohnya aja si mentari anak SMP yang sering bolak balik lewatin kost Prima, cuma buat liat Mark doang.
Insidenya sih waktu itu Mentari gak sengaja liat Mark yang lagi jemur handuk diluar,udah gitu mana rambutnya masih basah,terus Mark pake atasan kaos putih polos sama bawahan boxer yang merknya Bilabong. Gimana Mentari gak naksir kalau begitu.
Mark awalnya gak merhatiin jalanan siapa siapa aja yang lewat, ngapain juga dia kerajinan banget buat merhatiin jalanan kaya gak ada kerjaan aja. Tapi seminggu kebelakang dia merhatiin anak SMP yang rambutnya selalu dikuncir kuda suka jalan bolak balik sambil liatin kost yang ditempatin Mark.
Malah kadang suka eye contact, tapi setelahnya Mark nggak menghiraukan.
Contohnya kaya sekarang aja, Mark sama Haechan lagi nongkrong di warung madura persis depan kost Prima yang mereka tempatin.
Mentari, anak SMP itu ikut ikutan nongkrong di warung madura bersama dengan Mark dan Haechan. Gak ngerti juga Mark kenapa selalu ketemu dia, risih engga sih tapi kaya gimana gitu rasanya.
Mentari duduk disamping Haechan tadinya mau disamping Mark tapi sayang seribu sayang, Mark duduk mepet tembok jadi Mentari gak ada celah buat duduk disamping Mark.
Haechan yang duduk bersila diatas kursi kayu yang panjang sedikit melirik ke mentari.
"Eh dek,baru pulang sekolah lo ya."
Mentari yang diajak ngomong sama temenya Mark ini sedikit berdehem dulu,"Iya ka, kenapa nanya nanya?."
"Pantes, bau layangan lo."
Mentari mode sinis ngeliat Haechan, emang udah paling bener dia naksir Mark. Mentari dari tadi suka lirik lirik Mark yang lagi duduk ala warteg sambil kepalanya nyender ke tembok, hoodie abu-abu celana pendek warna hitam sama pake kacamata harry potter gitu jangan lupa sama gitarnya.Makin naksir aja si Mentari.
"Apaansih ka sok tau banget jadi orang."
"Lagian lo dek bukanya pulang sekolah langsung kerumah ini malah mampir ke warung dulu. Mending beli jajan, inimah kaga."
"Kata siapa aku gak beli, ini mau beli.Kakanya aja yang sok tau, dih."
"Mana, beli apa. Orang daritadi lo duduk diem aja sambil ngelirik gue. Hati hati aja dek nanti naksir sama gue, ribet urusanya."
Mentari memutar bola matanya males,pengen banget denger suara
Mark. Tapi yang daritadi nyerocos malah temenya.Mentari bisa tau nama Mark soalnya waktu lagi ngejemur handuk dipanggil Mark dari dalem terus disahutin, jadi Mentari yakin banget kalau namanya Mark. Gataudeh kaka sebelahnya ini siapa namanya, Mentari gapeduli.
"Mark, balik yuk laper gua."
Mentari berharap banget Mark nyautin Haechan tapi ternyata orangnya langsung berdiri yang kemudian disusul kaka disampingnya ini.
Mentari menghela nafasnya kasar, kapan sih dia lulus SMP. Mentari mikirnya Mark nggak mau notice dia karna roknya masih biru, coba kalau roknya udah abu-abu pasti bakal di notice.
•••••
Mark merebahkan dirinya disamping Yuta yang lagi nonton Tsubasa. "Bang, tadi gue ketemu bocahnya."
"Bocah SMP itu?." tanya yuta yang diangguki mark.
"Terus gimana itu dia masih ngeliatin lo?."