(づ ̄ ³ ̄)づ♡
Penghuni kost Prima tau soal kedekatan keluarga dari pihak Taeyong maupun Jennie,apalagi kalo melihat hubungan Taeyong dan Jennie yang makin hari makin asdfghjkl itusih kalo kata Johnny.
Yang biasanya Taeyong kalo abis pulang ngantor pasti selalu bersih-bersih badan abis itu lanjut makan, baru main game. Ini udah beda lagi, abis makan ngacir ke halaman kost buat video callan sama Jennie. Kenapa harus di halaman kost? Taeyong mau pamer aja sebenernya ke yang lainya.
Biasanya malem-malem Haechan sama Mark kalo laper ngerebus mie, pasti selalu ada Taeyong yang lagi makan sambil video callan sama Jennie.
Yuta yang lagi nyapu ngelewatin kamar Taeyong, pasti yang punya kamar kalo nggak lagi video callan ya pasti lagi telfonan sama Jennie.
Karna kamar Taeil paling depan otomatis ada jendelanya, depan jendela Taeil di taruh kursi panjang buat duduk-duduk ganteng sambil ngopi atau sebat. Nah sekarang nambah lagi cobaan buat Taeil, yaitu dengerin ocehan mesranya Taeyong yang lagi telfonan sama Jennie, LAGI.
Jangan jauh-jauh deh, Haechan kalo lagi telfonan sama Somi juga disuruh keluar sama Taeil buat telfonan di ruang tamu aja atau dimanapun asal jangan di kamar apalagi Taeil harus ngedengerin.
•••••
Taeyong mengeluarkan motor Vespa classicnya, hari ini dia mau belanja bulanan di supermarket. Perlengkapan pribadi Taeyong sendiri sih, kalo belanja bulanan buat kost mah udah ada jatahnya, kebetulan banget bukan jatahnya Taeyong tapi si Haechan dan Taeil.
Sebelum berangkat Taeyong manasin dulu. motornya, maklum udah jarang dipake sekarang seringnya make Mobil Jeepnya, buat kemana lagi sih kalo bukan buat jalan sama Jennie.
Taeyong mengalihkan pandanganya ke depan, di depan kostnya ada mbak-mbak seumuran Jennie, tapi Taeyong baru pertama kali lihat soalnya yang sering muncul ibu-ibu yang sering godain Jaehyun.
Merasa dirinya lagi di liatin Laras mau nggak mau nyapa Taeyong, "Mas." sapa Laras tersenyum dan hanya di jawab anggukan bahkan tanpa senyuman dari Taeyong.
Muncul Yuta dan Johnny dari dalam kost sambil bawa karung.
Taeyong mengernyit, ngapain ini anak berdua pagi-pagi udah bawa karung aja. Mana pakaianya nggak ada yang bener ada si yang bener Yuta doang, Johnny udah bawahanya boxer atasnya kaos oblong mana pake kacamata hitam juga lagi.
"Lu mau pada kemana sih, lu lagi John apaan sih kaya gitu mau fashion show lu?" tanya Taeyong yang udah selesai manasin motornya.
"Kita mau ngambil rambutan."
Taeyong makin nggak ngerti lagi sama Johnny, yaudah kalo mau ngambil rambutan tapi masalahnya pakaianya Johnny tuh bikin orang-orang sekitar yang nggak biasa ngeliat Johnny, takutnya mikir kalo Johny mabok alias ngawur banget ngapain pake kacamata hitam pagi-pagi mau ngambil rambutan doang.
"Gua sih kalo jadi Yuta malu bawa Johnny." kata Taeyong.
"Gua udah bilang ke anaknya Yong buat gausah aneh-aneh, tapi emang dasarnya aja ni ngadi-ngadi banget." Yuta mendelik ke Johnny yang malah lagi rapihin rambutnya di spion motor Taeyong yang udah dibengkokin aja sama Johnny.
"Bang John, Bang Yut!! tungguin gua, mau ikut bang!!" Mark teriak dari dalam sambil tergesa-gesa nyari sendal swalownya yang cuma satu.