siapkan mental karna chapter ini taeyong buchennn :')))
Hari ini semua ngumpul di kostan Prima, kenapa kok kayanya tiap ngumpul selalu di kostan Prima. ya karna tempatnya yang luas, kost Prima ini bukan sembarang kost biasa.Ada Haechan yang lagi duduk lesehan berdua bareng Somi sambil di temani sepiring Jagung rebus. minta tolong rebusin jagungnya ke Lisa yang kebetulan lagi masak air di dapur bareng Mark.
Rose sama Jaehyun yang lagi duduk berduaan di sofa ruang tamu.
Tak terkecuali dua sejoli yang baru aja di gibahin di grup, siapa lagi kalo bukan Jennie Taeyong.
Penghuni kost berspekulasi kalo Jennie sama Taeyong ini udah resmi, walaupun baik Jennie maupun Taeyong nggak ada yang angkat suara terkait hubungan mereka ini. tapi aura yang di keluarkan dari mereka berdua ini beda banget.
Jennie duduk di kursi kayu yang ada di teras, di lantai ada Haechan dan Somi yang lagi makan jagung rebus.
"Kalo mau jagung ambil aja ya ka." kata Somi sambil nunjuk jagung yang ada di piring.
Jennie yang lagi gunting kuku nganggukin kepalanya.
Nggak lama Taeyong dateng bawa 2 mug yang Jennie tebak itu Teh anget.
"Hai sayang." panggil Taeyong.
"hai." Jennie masih fokus ke sesi gunting kukunya.
Taeyong naruh 2 mug tersebut di lantai, karna nggak ada meja. cuma nyediain kursi doang itu juga cuma 2.
"Kamu masih sayang aku kan?" tanya Taeyong random.
Jennie membulatkan matanya kaget, bisa - bisanya Taeyong ngomong begitu apalagi ada Haechan sama Somi. matanya melirik ke Haechan yang untungnya lagi pake headset barengan sama Somi, lega.
Jennie memegang keningnya, pusing. Baru tau kalo Taeyong makin hari makin keliatan bucinya, nggak main - main lagi.
"Ko berenti gunting kukunya?"
Jennie masih memegang keningnya sesekali memijatnya.
"Apaansih kaya tadi coba?"
"Apaan, emang kenapa?"
Jennie memejamkan matanya, "Sengaja kan lo?"
Taeyong ketawa, emang bener - bener ni orang satu.
"Maaf, ohiya gua bikin teh anget buat lu, tadi minta air panasnya Lisa."