-30

2.4K 321 87
                                    

Lisa sedang menyantap Bakso aci tulang rangu yang ia dapat berbekal minta pada temanya yang di endorse. Untungnya Lisa meminta 2 jadi Jennie juga kebagian.

Lisa mencicipi kuahnya terlebih dahulu, wajahnya sumringah begitu satu sendok kuah bakso acinya masuk kedalam mulutnya menyapa lidahnya yang sudah lama sekali tidak mengecap rasa yang seperti ini.

Bakso aci milik Jennie sudah habis, ia memasaknya lebih dulu karna rasa penasaran. Melihat beberapa selebgram di instagram yang menyantap bakso aci ini begitu nikmat, apakah rasanya akan sama seperti yang selebgram rasakan atau jangan jangan malah lebih enak mang bakso aci yang dipinggir jalan.

Ternyata rasanya sama saja dengan yang Jennie beli di pinggir jalan, tapi kenapa melihat selebgram makan rasanya nikmat sekali.

"Cepetan mau cerita apa, tadi katanya mau cerita ke gue."

Memang kalau ada apa - apa Jennie selalu cerita pada Lisa, teman kecilnya itu selalu mendengarkan segala keluh kesahnya dari.kecil sampai sekarang ini.

Jennie sedikit menggeser tubuhnya agar lebih dekat dengan Lisa, "Ini udah sebulan yang lalu sih."

"Udah lumayan lama dong berarti."

"Tapi gue agak malu sebenernya."

Lisa berdecak mendengar ucapan Jennie barusan, "Lo mala malu mala malu mulu sama gue, lupa lo dulu kita sering mandi bareng? Eh sekarang juga masih sih kadang kadang."

"Tapi jangan ketawain gue ya." ujar Jennie yang mendapat anggukan dari Lisa.

"Sebulan yang lalu kan gue sama Taeyong baru balik dari Semarang tuh tapi beda jam, nah terus malemnya Taeyong nginep di gue. Gue gak ngizinin dia pulang  karna udah malem banget."

Lisa menyimak cerita Jennie dengan seksama sambil mulutnya mengunyag bakso aci.

"Nah pas Taeyong mandi dia nemuin bra gue yang masih nggantung."

Lisa membulatkan matanya mendengar cerita Jennie barusan, bisa bisanya Jennie teledor sampai segitunya.

"Oh my god, oh my god, oh my god! Gue yang denger aja malu Jen gimana elo yang ngalamin sendiri." Lisa menyentuh keningnya, ia tidak habis pikir dengan Jennie.

"Terus terus abis itu gimana?" tanya Lisa yang masih penasaran dengan kelanjutanya.

"Jam 2 malem gue kan kebangun tuh aus kan, gue cek lah ke kamar mandi dan bra gue ternyata udah gak ada udah ditaruh di keranjang baju kotor sama Taeyong. Makin gila gue Lis."

Lisa memejamkan matanya menahan mulutnya untuk tidak berkata kasar, "Gue gak bisa ngebayangin Taeyong abis mandi terus naruh bra lo ke dalam keranjang baju
kotor pake tanganya sendiri. Lo bisa bayangin gak Jen gue sih enggak."

"Tapi gue kesel banget, bisa bisanya dia bilang ukuran gue 38."

Lisa menahan tawanya, "Emang berapa yang bener?"

"36."

"Yaudah nanti kan lo berdua menikah tuh, nah itu deh."

"Ngeselin banget lo Lis, sama aja kaya Taeyong."

"Itu epic sih Jen, sampe lo tua juga pasti bakal di inget banget sama Taeyong. Eh bentar deh berarti waktu malem itu yang ketok pintu kamar kost lo itu Taeyong?" tanya Lisa.

"Iya, lo denger?"

"Iya gue denger, gue lagi nonton film tuh. Gue kira itu ka Wonpil, makanya gue bingung ka Wonpil ngapain malem malem main kan, eh taunya mas pacar dateng."

Lisa tidak kaget saat mendengar Jennie cerita perihal Taeyong menginap karna, apapun yang Jennie lakukan dengan Taeyong pasti Lisa tahu karna Jennie selalu cerita padanya. Jennie ke Semarang pun Lisa tahu, Jennie cuddle dengan Taeyong pun Lisa tahu, Jennie diajak ke kamar Taeyong, Lisa juga tahu karna Jennie selalu cerita semua tentang dirinya dan Taeyong  pada Lisa.

𝐀𝐣𝐮𝐚𝐧 𝐍𝐢𝐤𝐚𝐡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang