-08.

2.8K 379 45
                                    

Bayangin aja deh,lu baru pulang kerja gak lama temen kost lu nyamperin ke kamar sambil bawa bawa laptop.udah gitu dengan seenak jidatnya bilang "Jen,gua numpang drakoran bentar ya.oiya sekalian deh stok mie punya lu gua minta 2 ya,gaenak lah masa nonton drakor gak makan mie."

Ulah siapa lagi kalo bukan Lisa,temen kostnya sendiri.

Selesai masak mie lisa bawa pancinya kedalem kamarnya jennie.yang punya kamar sampe melongo liatnya,katanya biar koreanya makin kerasa.

"Jen jen ada tatakan gak?! cepetan!! apa aja deh koran,buku,apapun!." teriak lisa yang buat jennie jadi ikut kelabakan nyari sesuatu yang lisa pinta.ini yang mau makan mie siapa yang ribet siapa.

Alhasil tatakan buat pancinya pake koran.

Jennie ngeliatin cara lisa makan yang menurutnya "beneran ni anak makanya pake cara gitu? mana tutup pancinya buat ala ala gitu lagi." pokoknya demam drama korea banget si lisa.

"Pake nasi sana,biar kenyang."

"Ini sengaja gua bikin mienya 2 biar kalo makan gapake nasi."

"lah kenapa?."

"biar ala ala drama korea lah,dah sana lu mandi aja."




Jennie rebahan disamping lisa yang masih berkutat sama laptopnya alias masih stay nonton dram koreanya.lagi nonton Itaewon class,mabok mas roy biasa dia mah.

Baru mau meremin mata,lisa udah nahan tanganya jennie yang baru aja mau meluk bantal guling.

"Bentar jen jangan tidur dulu,gua mau nanya."

"jangan lama-lama nanyanya."

"waktu itu gua liat lu bawa cowok masuk selain ka wonpil,bener?."

Yang awalnya matanya jennie udah tinggal 5 wat mendadak jadi 24 wat alias terang benderang. "kapan?."

"gua lupa harinya,pokonya gua gasalah liat."

"emang kenapa?."

lisa mengernyit heran,"ko jadi lu yang banyak nanya sih,kan gua disini yang lagi nanya ke lu jen."

"iya gak jen?." lisa masih gemes buat nunggu jawaban dari jennie.

"iya,itu kenalan gua."

"ko ga disuruh masuk sih,malah nungguin di depan."

Jennie mendelik ke lisa,belum kenal deket aja udah main ajak masuk gimana kalo udah deket.bakal kaya apa itu.

"ya menurut lu aja."

🍒


"Silakan kak mau pesan apa?." rutinitas jennie kalo lagi ada pelanggan yang ngantri buat mesen pesenanya.

"Gua mau coffelate aja."

Jennie sedikit kaget waktu liat siapa yang mesen,soalnya tadi ngomongnya sambil liat jam digital yang ada di mejanya.kalo june tau jennie ngelayaninya begini bakal diaduin ke irene.

"udah itu aja?."

Taeyong ngangguk. "Abis ini lu selesai kan?".

"iya,kenapa emang?."

"Bisa ngobrol sebentar ga?."

Karna jennie ngerespon cukup bagus taeyong makin percaya diri buat makin deketin dirinya ke jennie.



Mereka berdua sekarang ada di Kfc,sekalian jennie lagi pengen banget float malem malem gini.

𝐀𝐣𝐮𝐚𝐧 𝐍𝐢𝐤𝐚𝐡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang