Sebenernya Johnny nggak tidur, dia jam setengah 3 dini hari matanya masih seger. Doyanya ngopi sambil feeling good gimana mata nggak seger.
Rebahan di sofa sendirian di ruang tamu nggak lupa lampunya di matiin, sambil mainin hapenya. hayo disini siapa yang kaya johnny.
Alarm lagu Blackpink Kill this love tiba-tiba terdengar, Johnny yang lagi scroll twitter reflek berdiri begitu denger alarmnya apalagi lagu Blackpink yang Kill this love. tau sendiri bunyi depanya kaya apa ngagetin banget tu lagu.
Kamar depan, berarti ini alarm dari hapenya si Haechan nggak salah lagi.
Karna alarmnya nggak mati-mati bahkan lanjut sampe reff, Johnny langsung gerakan Ddu du ddu du.
"Eh ko jadi ddu du ddu du sih orang kill this love juga, au ah pusing."
Alarm Haechan mati, nggak lama kemudian Alarm lagu Aku suka body kaya mamah muda kedengeran sampe telinga Johnny.
"Sape nih yang pake alarm ginian, jadi joget kan gue."
Tersangka adalah Yuta yang akhir-akhir ini lagi sering banget main Tiktok.
Yang lebih lucunya lagi adalah si Taeil alarmnya pake gema Takbir.
Jam 3 pas Taeyong keluar kamar sambil ngucekin matanya, "John, nggak tidur lo ya."
Johnny nganggukin kepalanya, itung-itung bantuin bangun buat sahur temenya kalo misal pake alarm masih nggak bangun.
Taeyong ke dapur buat nyiapin semuanya, mulai dari piring, gelas, sendok, garpu, nasi, lauk pauk. Cuci piring hari ini jatahnya Mark sama Haechan.
Satu persatu penghuni kost lainya bangun, ikut gabung ke ruang tamu buat ngelaksanain sahur bersama.
"Yong, gue tidur duluan ya." Izin Johnny ke Taeyong, iya Johnny nonis makanya kalo yang lain udah pada bangun sahur gantian dia yang tidur.
Haechan masih nguap sambil sesekali ngucek matanya, Mark yang duduk disamping Haechan greget banget soalnya diajakin buat cuci muka anaknya nggak mau.
Baru aja Doyoung nyalain TV mau nonton PPT alias Para Pencari Tuhan jilid 13, Taeil yang dari wc abis cuci muka buru-buru ke ruang tamu.
"Ih tontonan gue jaman dulu nih, jaman masih bocil lah gue sekarang udah gede." Taeil berdiri disamping Doyoung sambil merapihkan rambutnya yang basah gara-gara tadi Jaehyun waktu cuci muka nyiram airnya bar-bar banget, sampe Taeil di belakang kena siraman air dari Jaehyun.
"Jilid berapa sekarang bang?." tanya Mark yang lagi ngambil nasi.
"Jilid 13 Mark, udah lama juga ya LAH GUE UDAH TUA DONG." Taeil teriak yang bikin Haechan nabok pantatnya.
"Jam berapa bang sekarang jam berapa, jam 3 jangan teriak teriakan." Haechan bangun dari duduknya buat cuci.
"Jilid yang sekarang masih ada Trio Bajaj nggak tuh?." tanya Taeyong yang di tanganya udah siap sama sepiring nasi beserta lauk pauknya.
"Nggak kerasa ya PPT aja udah sampe jilid 13 dan gua masih gini gini aja." Kata Yuta yang lagi nunggu giliranya buat ngambil nasi.
"Gini-gini gimana lu Yut, lu aja udah bisa maen Tiktok sekarang. dulu mah boro-boro." Nggak tau nih sahur hari ini Taeil bawel banget nggak kaya biasanya.
Mark cengo banget Haechan dari wc bukan mukanya doang yang basah tapi sampe baju-bajunya juga basah. Curiga ini anak bukanya cuci muka malah berendem di Bak Mandi.
"Dih mandi lu chan baju sampe kuyup gitu." Mark buka suara paling pertama.
Taeyong naruh piringnya di meja, dia nyamperin Haechan kemudian di giring ke kamar depan yaitu kamarnya Haechan sama Taeil.