•Bonus Chapter 2•

2.4K 300 70
                                    

Apa kabar!!! udah lama ya, terakhir aku publih cerita ini itu bulan september terus 2 bulan kemudian aku baru publish lagi, aku minta maaf banget buat kalian semua yang mungkin ada beberapa yang masih nungguin ajuan nikah up lagi, kadang aku pengen banget nulis lagi tapi setiap pulang kerja kadang suka tepar duluan :'' eh ko jadi curcol sih :' yauda gaskeun aja yuk ke ceritanya!!

💌




Sepulang dari kerja, Taeyong langsung bergegas menuju kostnya yang dulu, kost Prima. Jennie tadi cerita ke dirinya kalo Haechan katanya selingkuh dari Somi, Taeyong kaget banget karna yang di tau Haechan itu anaknya gak pernah neko-neko alias yaudah sewajarnya aja soal percintaanya gini. Eh taunya malah begitu.

Begitu sampai di halaman kost Prima, dari luar Taeyong bisa ngeliat kalo ternyata di ruang tamu udah rame tuh, kayanya si Haechan mau di sidang deh.

Gak mungkin Taeyong maen ke kostnya waktu jaman bujangan gak bawa apa-apa, dia bawa martabak telor, martabak manis, sama bakso.

Taeyong masuk asal nyelonong aja sambil nenteng bawaanya, yang lainya cuma ngelirik doang, paham sikon. Kecuali Haechan yang raut mukanya makin melas, ya gimana gak melas, udah di ceramahin sama Johnny, ini dateng lagi si Taeyong, makin-makin dah Haechan jadinya. Belum lagi nanti Mark pasti ikut nyeramahin, sama Taeil juga pastinya.

Taeyong menaruh bawaanya di depan TV, biar nanti kalo abis sidang si Haechan, langsung makan rame-rame depan TV.

"Enak ga?" tanya Taeyong begitu ngambil duduk samping Haechan.

Haechan yang bingung maksud dari pertanyaan Taeyong cuma mlongo sambil liatin abang-abangnya.

"Dih kenapa ngeliatin kita kita dah." kata Yuta.

"Enak apaan ya bang?" tanya Haechan.

"Enak gak nyelinkuhin pacar lu sendiri? Lu pacaran udah berapa lama si Chan? udah bukan sebulan dua bulan, udah lama kan lu pacaran sama Somi? bisa-bisanya maen belakang." Taeyong emang gak ngegas kaya Doyoung tapi suaranya yang rendah itu jelas membuktikan kalo Taeyong itu kecewa sama tindakan yang Haechan lakuin itu.

"Kenapa sih Chan? bosen? ngerasa gak cocok? nih ya gua kasih tau ke lu. Kalo gak cocok ya jangan di terusin, lepasin, kalo lu bosen coba buat kasih waktu ke diri lu sendiri, mikir kalo ngerasa bosen dalam suatu hubungan itu ada dan lu lagi ngerasain fase itu tapi lu belum ngelewatin tuh fase, nah disitu lu harus yakinin diri lu kalo lu bisa lewatin fase bosen itu. Simple kan? Kenapa pake acara selingkuh segala, makin ribet kan?" ujar Taeyong yang bikin Haechan nundukin kepalanya.

"Gua juga kalo jadi Somi udah gua tinggalin tuh cowo modelan kaya gitu." celetuk Doyoung.

Taeil yang disampingnya reflek berucap lirih ke arah Doyoung, "Pengalaman ya."

Doyoung cuma ngelirik Taeil, karna emang benar, malem itu Taeil sama Taeyong jadi saksi bisu Doyoung sama Sejeong yang lagi berantem.

"Gua gak tau masalah intinya tuh kenapa sampe lu bisa selingkuh gini, tapi, selingkuh itu gak bikin lu jadi keren Chan." ujar Taeyong lagi.

"Udah minta maaf ke Somi belum?" tanya Johnny.

Haechan menggelengkan kepalanya.

Jaehyun menghela nafasnya, "Sana samperin anaknya, minta maaf. Sekalian minta balikan, kalo lu punya nyali."

"Bang, temenin gua ya kesananya." rengek Haechan ke Taeyong.

Taeyong yang denger Haechan ngerengek minta temenin, cuma naikin alisnya sebelah. "Gak ah, lu aja sana sendiri, yang berbuat salah kan lu."

"Nemenin doang bang."

"Emang lu pikir gua gak ada urusan lain apa, gua mau pulang ke rumah, ada istri gua dirumah, ngurusin kerjaan lah, ini itu. Noh minta temenin sama Mark."

Haechan langsung ngelirik ke Mark, "Temenin gua ya."

"Gua mau sepedaan di taman."

Haechan berdecak kesal waktu Mark nolak ajakanya dengan alasan cuma mau sepedaan di Taman, "Ntar lu ketemu Mentari, mau lu?"

"Kalo ada Mentari gua ngebut lah naik sepedanya."

Haechan mengusap kasar wajahnya.

"Chan, kalo pun kita nemenin lu, terus Somi tau dia pasti kecewa chan sama lu, karna lu minta maafnya gak dari hati, sampe-sampe minta di temenin." ucap Johnny.

"Noh dengerin bapa lu ngomong." celetuk Yuta.

_____

Taeyong menghampiri Jennie yang lagi duduk santai di sofa sambil nyemilin biskuit regal.

"Gimana?" tanya Jennie begitu Taeyong duduk disampingnya dan langsung memeluk Jennie dari samping.

"Pusing banget sama orang yang selingkuh."

Jennie menaruh toples tersebut ke meja, ia merapihkan poni rambut Taeyong dengan tanganya. Mengusap dahi suaminya itu.

"Haechan lagi puber kali ya."

"Puber gak sampe segitunya juga kali, umur dia juga udah 20 tahun, udah lewat kalo puber mah."

Tangan Taeyong ditaruh diatas perut Jennie, ia mengusapnya lembut seperti Jennie yang mengusap dahinya.

"Aku pengen jagoan."

"Eh? apa?"

"Enggak, bukan apa-apa."

"Ih yang bener kalo ngomong."

"Supaya bisa ngelindungin adik-adiknya nanti."

Jennie makin gak ngerti sama setiap ucapan Taeyong. "Ayang! ngomong apa sih, aku gak ngerti."

"Nanti juga kamu ngerti."

_____








maaf pendek, pemanasan dulu saudara saudara, udah lama gak nulis :)

𝐀𝐣𝐮𝐚𝐧 𝐍𝐢𝐤𝐚𝐡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang