Part 21 (🌚)

7.7K 250 5
                                    

HAPPY READING

🌚
.
.
.
.
.
.
.
Jungkook segera merebahkan tubuhnya ke tempat tidur saat mereka baru saja masuk ke dalam kamar hingga tanpa sadar dress yang di kenakannya tersingkap dan mengekspos paha putih Jungkook. Taehyung yang melihatnya pun hanya bisa menarik nafasnya.

"Kau mau menggodaku, eoh?" Ujar Taehyung sambil mencubit gemas ujung hidung Jungkook.

"Menggoda apa?" Tanya Jungkook tidak mengerti sambil mengusap hidungnya yang kini terlihat memerah.

"Berpose seperti ini. Kau ingin menggodaku, kan?" Tanya Taehyung lagi. Mendengarnya Jungkook hanya tersenyum dan menutup tubuhnya dengan selimut tebal.

"Ya! Kau pikir dengan menutupnya kau sudah selesai, begitu? Urusan kita belum selesai!"

"Mwo? Apa ya-" belum sempat Jungkook melanjutkan ucapannya, bibir Taehyung sudah membungkam bibir pinknya dengan sebuah ciuman hangat.

Taehyung semakin lama semakin menuntut di dalam ciumannya. Ia menghisap bibir atas dan bawah Jungkook secara bergantian. Jungkook pun melakukan hal yang sama sebagai balasan kepada Taehyung. Kedua tangannya sudah ia lingkarkan di tengkuk Taehyung. Sementara kedua tangan Taehyung digunakan untuk mengangkat tubuh Jungkook dan menyandarkannya pada sandaran tempat tidur yang terbuat dari kayu.

Bunyi kecipak pun terdengar. Benang-benang saliva pun tercetak di sepanjang bibir keduanya. Sementara lidah mereka sibuk saling mendorong dan membelit satu sama lain mencoba untuk saling mendominasi. Tautan bibir mereka pun pada akhirnya terlepas di saat kebutuhan oksigen ke paru-paru mereka semakin menipis. Jungkook mengambil nafas banyak-banyak, begitu juga dengan Taehyung.

Tangan Taehyung terulur untuk menghapus jejak saliva yang masih tercetak di sudut bibir Jungkook dan mencuri sebuah kecupan di bibir pink Jungkook membuat Jungkook sendiri jadi terkejut.

"Mau kita lanjutkan, hmm?" Bisik Taehyung seduktif di telinga kanan Jungkook. Dengan malu Jungkook pun menganggukkan kepalanya.

"Baiklah. Tapi aku ingin kau yang memulai. Bagaimana?" Bisik Taehyung lagi.

Mendengar ucapan Taehyung yang seperti itu, membuat Jungkook jadi malu. Karena selama ini, selama mereka melakukannya, Taehyung lah yang selalu memulai. Ia tidak tahu bagaimana ia harus memulainya untuk pertama kali. Dulu ia memang pernah melakukannya. Namun ia sudah lupa bagaimana cara untuk memulai. Melihat ekspresi kebingungan di wajah Jungkook tak membuat Taehyung menarik perkataannya tadi. Justru raut kebingungan di wajah Jungkook itulah yang membuatnya semakin gemas.

Tanpa di duga, Jungkook pun langsung menerjang tubuh Taehyung hingga Taehyung jatuh terlentang di atas tempat tidur. Jungkook mulai meraup bibir Taehyung dan mulai mengajak lidah Taehyung untuk bertarung kembali.

Kedua tangan Jungkook yang bebas pun kini mulai bermain-main di sekitar dada bidang Taehyung membuat Taehyung sendiri tidak menyangka jika Jungkook bisa menjadi semenggoda seperti ini. Sebenarnya Taehyung sudah sedikit merasa hard namun ia mencoba untuk menahannya sampai Jungkook melakukan hal yang lebih padanya.

Jari-jari lentik Jungkook kini mulai membuka satu persatu kancing kemeja yang di kenakan oleh Taehyung membuat dada bidang dan perut sixpack Taehyung menjadi terekspos secara sempurna. Dengan sigap Jungkook pun melepaskan kemeja yang di kenakan oleh Taehyung membuat Taehyung kini sudah setengah naked.

Jungkook segera melepaskan tautan bibir mereka. Ia menatap ke tubuh sempurna Taehyung, suaminya. Ia membuat ekspresi dan pose semenggoda mungkin untuk menggoda Taehyung karena Jungkook tahu saat ini Taehyung sedang berusaha untuk tetap diam. Bahkan ia pun sengaja mendudukkan dirinya di perut Taehyung.

MINE IS YOURS (VKOOK GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang