PART 1(🌚)

21.5K 587 9
                                    

Mine is Yours

Title : Mine is Yours

Writer : MrsDoubleV

Genre : Action(?), Drama, Friendship, Romance(?)

Rated : M

Main Cast : Kim Taehyung, Jeon Jungkook, Kim Seokjin

Other Casts : Bangtan's members

Semua cast milik Tuhan, para orang tua dan diri mereka masing-masing serta Big Hit ent. Saya hanya meminjam mereka disini.

Warning : GS (Gender Switch), OC (Original Character), typo(s), bahasa non baku dan ada sedikit dirty talk, NC inside

Ide, alur cerita semua milik saya so DON'T BE A PLAGIATOR! Lihat rated! M 18+ untuk -18, lebih baik out dari sini ya *pyong*

.

.

MrsDoubleV

.

.

Tik Tok Tik Tok

Jam di dinding itu terus berdenting. Seorang namja mengerjapkan matanya tanda ia sudah terbangun dari mimpi indahnya. Ia melihat ke sekelilingnya, ruangan gelap yang tak dikenalnya.

"Hmmm hmmm" namja itu sulit bergerak karena tangan dan kakinya terikat di kursi yang ditempatinya mulutnya pun di bekap hingga ia sulit untuk berbicara.

Namja itu tidak kehabisan akal. Ia terus bergerak-gerak resah membuat kursi yang ditempatinya ikut bergoyang dan menimbulkan suara gaduh. Tangannya mulai bergerak-gerak berusaha mencoba membuka ikatan tali.

Brakk

Namja itu beserta kursi yang di dudukinya terjatuh menyebabkan suara bedebum yang sangat keras. Namun ia berhasil melepaskan ikatan tali yang tadi mengikat tangannya. Tanpa berpikir lagi ia langsung melepaskan juga ikatan di kaki dan bekapan di mulutnya.

"Shit! Kali ini aku memang lengah. Lihat saja 'Gadis Gila' aku akan memastikan jika kau tidak akan pernah bisa lagi menangkapku!" Ujar namja itu sambil bergegas kabur dari tempat penyekapannya itu.

Tap Tap Tap

"Hei jangan lari!" Ujar seorang namja berbadan besar sambil berlari ke arahnya.

"Sial! Apa boleh buat!"

Bugh Bugh

Namja itu segera melepaskan tinjunya kearah namja bertubuh besar yang berniat mengejarnya. Berkelahi bukanlah soal yang sulit untuk seorang pemegang sabuk hitam taekwondo itu.

"Bodoh. Cih!"

"Wah keren sekali. Hai, apa kabar?" Ujar seorang yeoja berambut hitam sebahu dan mengenakan pakaian serba hitam yang tiba-tiba sudah berdiri di hadapannya.

"Cih! Dasar gadis gila! Aku tahu ini semua perbuatanmu!"

Yeoja berpakaian serba hitam itu hanya tersenyum simpul. Perlahan ia mendekatkan dirinya kepada namja yang baru saja berusaha kabur itu. Ia menarik kerah bajunya dan menempelkan pistol tepat di kepalanya. Yeoja itu tersenyum simpul hingga menampilkan gigi kelincinya yang membuatnya malah jadi terkesan lucu bukan seram.

"Well, Tuan Taehyung, sebenarnya aku tidak ingin melakukan ini padamu. Hanya saja... Akhhh"

Dengan cepat namja yang bernama Taehyung itu melepaskan cengkraman tangan yeoja berambut hitam itu dari kerah bajunya. Sekarang yeoja itu yang sudah tidak bisa berkutik melihat Taehyung yang sudah mengunci geraknya. Taehyung mencengkram kedua tangannya dengan kuat hingga pistol yang sebelumnya di pegang olehnya pun terlepas.

MINE IS YOURS (VKOOK GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang