HAIIII GAESSSS SEBELUM BACA MINTA BINTANGNYA DULU DONG. CUMA KLIK SEKALI DOANG 💜
Kemaleman ya up nya hehe :"
Lagi kobam ON :" Sapa yang masih jadi team streaming?????.
.
.
.
.
HAPPY READING.
.
.
SKIPMatahari kini sudah digantikan oleh bulan. Malam itu entah kenapa langit jadi berubah cerah. Bulan bersinar terang ditemani ribuan bintang berbeda dari malam-malam sebelumnya yang hanya terlihat banyak awan gelap tanpa bulan dan bintang yang menerangi langit.
Yeoja manis itu membuka matanya perlahan. Saat ia ingin mengangkat tangan kirinya, ia merasa tangannya terasa berat. Ia tersenyum saat mendapati namja berambut orange itu tertidur di sampingnya. Ia tidak menyangka jika ini benar-benar nyata. Ia mengira semua yang ia lalui adalah mimpi. Namja itu, datang dan menunjukkan perhatiannya pada dirinya. Ia benar-benar terharu hingga hampir menangis. Ia sedikit bergerak perlahan untuk merubah posisinya. Ia duduk dan menyandarkan punggungnya ke sandaran tempat tidur agar ia bisa lebih nyaman melihat namja yang terlihat lelap itu.
"Tae... Apa harus aku seperti ini terus untuk membuatmu datang padaku?" Ujar Jungkook pelan bahkan terkesan tanpa suara.
"Apa harus aku terlihat terpuruk seperti ini baru kau mau melihatku? Apa kau melakukan semua ini hanya karena kasihan padaku? Merasa bersalah padaku?" Ujarnya lagi masih sambil menatap Taehyung yang terlelap.
"Lalu jika aku kembali seperti biasa, apa kau masih akan seperti ini padaku? Tidak, kan? Aku sadar hatimu memang bukan untukku. Tapi bolehkan aku masih bisa mencintaimu meski hanya sepihak?" Tanpa Jungkook sadari, airmata kembali mengalir dari sudut matanya. Buru-buru Jungkook menghapus air mata itu. Ia tidak ingin terlihat lemah lagi.
"Aegi lihat? Dia appamu... Appa terlihat lucu ya saat tertidur seperti ini.. Aegi apa aegi kesepian di dalam sini? Eomma juga sama. Eomma kesepian disini. Meski ada appamu disamping eomma, tapi eomma merasa hampa. Apa yang harus eomma lakukan, hmm?" Ujar Jungkook sambil mengelus perutnya yang masih rata.
"Engg" Taehyung menggerakkan tubuhnya. Sepertinya ia sudah terbangun dari mimpi indahnya.
"Kook? Kau sudah bangun? Apa tidurmu nyenyak?" Tanya Taehyung dengan mata yang masih setengah terpejam yang dibalas anggukan oleh Jungkook.
"Mian aku sampai ketiduran. Apa kau lapar? Haus? Mau aku ambilkan sesuatu?" Tanya Taehyung sambil mencoba mengumpulkan nyawanya kembali. Ia regangkan tangannya yang terasa pegal.
"Aniya, tidak perlu. Hmm Tae, ada yang mau aku bicarakan padamu. Ini masalah..." Jungkook menundukkan kepalanya sementara tangannya terus mengelus perutnya. Taehyung yang melihatnya hanya tersenyum.
"Aegi?"
"Ba-bagaiman kau tahu? A-aku saja tidak pernah memberitahukan siapapun soal..."
"Stt aku sudah tahu semuanya. Mian atas sikap semena-menaku padamu selama ini. Mian atas sikap kasarku padamu selama ini. Aku sadar sikapku sudah terlalu kelewatan." Ujar Taehyung sambil menatap mata Jungkook.
"Ne, tidak apa. Aku juga salah. Aku salah selalu mengikutimu. Aku salah selalu mengganggu hidupmu. Dan maaf atas kesalahanku semua akhirnya... ini sampai terjadi. Maaf..." Jungkook kembali menundukkan kepalanya. Taehyung membawa Jungkook ke dalam pelukannya. Seketika itu Jungkook merasa jantungnya berdetak semakin cepat.
"Tae?"
"Ini juga salahku. Jangan selalu menyalahkan dirimu sendiri. Aku akan bertanggung jawab atas apa yang terjadi." Ujar Taehyung meyakinkan Jungkook. Jungkook hanya bisa mengerjapkan matanya tak percaya dengan ucapan Taehyung barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE IS YOURS (VKOOK GS)
Roman d'amourMATURE CONTENT 🔞 Please yang belum cukup umur jangan dulu ya 🌚 . . JUNGKOOK /GIRL TAEHYUNG/ BOY OTHER CAST 👍 . . 📌21+ (DOSA TANGGUNG SENDIRI YAH 🌚)