02 - FIRST TIME

114 26 32
                                    

Jangan lupa vote dan comment yaa💖💖
makasii🙏🙏

Berita tentang Ocha dan Egar kini sudah menyebar dengan cepat. Hampir seantero sekolah sudah mengetahui bahwa Ocha adalah pacar Egar.

4 SQUAD

Salma💖

Gimana critanya Cha kok buku lo tadi ada di Egar??

Raya Bucin
Iya Cha kok bisa?

Vina Cantekk
2

Me
Jadi gini tadi pas jam pelajaran ketiga gue lari cepet- cepet keburu bu Tutik dateng. Pas dibelokan tb-tb gue nabrak orang. Gak taunya kalo orang itu si Egar. Tapi gue juga gk tau kalo buku gue jatoh.

Raya Bucin
Makanya tadi pas dikantin si Alan kok ngomong gitu.

Salma💖
Yaudah besok kita samperin si Egar ke kelasnya.

Me
Iya gue butuh penjelasan gue kan punya orang yang gue suka. hehe:)

Raya Bucin
Iya Cha besok disamperin

Vina Cantekk
2

Salma💖
Nih ngapa coba dari tadi 2 mulu keyboard lo rusak?? @Vina Cantekk

Vina Cantekk
😁😁😁

Me
Gomawo guys :))

Ocha langsung mematikan ponselnya dan beranjak ke ranjang tidurnya.

ººººº

"Ma ayoo buruann!! Ocha keburu telat nihhh" Teriak ocha yang sudah siap berangkat ke sekolah. Ocha juga sudah memakai helm nya.

Hari ini Ocha berangkat sekolah diantarkan mamanya. Karena sepeda motor yang biasa dia bawa itu harus gantian dengan adiknya. dan sekarang adalah jadwal Ocha yang diantarkan.

"Bentar Cha, siapin aja sepedanya dulu" Jawab Mama Ocha yang lagi diatas alias lantai 2.

"Udah ma, udah siapp semua niihh tinggal mama doangg!!" Jawab Ocha dengan memainkan klakson sepedanya. Tin tin tin 🕪

"Iya iya ayo kita berangkat" Jawab mama Ocha yang sedang turun dari tangga.

Akhirnya Ocha sampai di sekolah tepat waktu. kurang dari 5 menit saja bisa- bisa Ocha terlambat.

"Ma" Ucap Ocha sambil cengengesan mengulurkan tanganya.

"Helmnya bawa aja nanti biar dijemput ayah!"

Ocha berpamitan dan diberi uang saku mamanya. Ocha masuk kedalam sekolah sambil menenteng helm nya. Karena nanti pulang sekolah Ocha akan dijemput Ayahnya.

ººººº

Ocha berjalan memasuki kelasnya dan lari menuju ke arah sahabatnya.

"Cuy ntar jadi temenin gua samperin si Egar kan? " Tanya Ocha yang baru sampai dikelas

"Siap bosquu, sekalian tptp ke dewa hhahaha". Raya yang sedang menyapu lantai pun hormat ke Ocha seperti hormat kepada kepten. dasar si raya ada aja

"Ayayy kapten!!" Sahut Vina dan Salma kompak

Setelah selesai piket Raya duduk disebelah Ocha. "Lo merhatiin gak sih Ray, geng nya Niki itu kalo ngeliatin gue agak aneh. Mereka ngeliatin gue macem sampah gue ngeri liatnya"

LOVE TEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang