03 - BULLY

94 22 7
                                    

Sebelum baca langsung vote ya biar gak lupa💖


Ocha sedang rebahan dikamar sambil  menonton drama Korea di laptopnya. Ocha sudah menyiapkan sesajen alias camilan untuk menonton dramanya.

"krekk..." Suara pintu terbuka.

"Kak minta saran dong!" Ujar cewek itu lalu duduk di tepi ranjang milik Ocha.

"Apaan si Ol ganggu aja" Sewot Ocha karena menggangu kenyamanannya nonton drakor. Violin adalah adik Ocha.

"Ishh cuman bentaran doang kok. Liat deh kak fotonya bagusan yang ini ato yang ini?"

"Sini gue liat. Bagusan yang ini" Sahut Ocha dengan malas.

"Yang foto kedua ini? Yang pertama kenapa?" Tanya Violin.

"Haduh banyak protes deh, lo kan cuma minta gue milih! Udah deh pergi sono gue mau lanjutin nihh" Omel Ocha.

"Dihh sensi amat" Balas Violin lalu pergi meninggalkan  kamar Ocha.

"Hush Hush sana"

Violin punya ide untuk mengerjai kakaknya. Violin kembali lagi ke ranjang tidur Ocha lalu mengambil 2 bungkus cemilan dan lari dengan tertawa puas.

"MAA OLIN NYURI JAJAN AKUU" Adu Ocha tetapi tidak mengejar adiknya.

"Wlee rasainn hahahha" Ejek Violin lalu pergi meninggalkan kamar Ocha.

"Kalian berdua kok malah teriak2 malu didenger tetangga" Ujar Selina, Mama Ocha.

"Olin juga kebiasaan dehh. Tadi sekalian ambil laptopnya juga dong hehe" Tutur Selina dengan terkekeh.

"Ih mama kok gitu sih kan Olin yang salah" Kesal Ocha.

"Siap momski" Jawab Violin dengan menjulurkan lidah kearah Ocha.

"Lagian sih ini udah malem sana tidur gih"

"Iya iya abis ini kurang dikit"

Mama Ocha dan Violin pergi meninggalkan Ocha yang masih setia dengan laptopnya. Ocha mendongak ke atas melihat jam.

"Wadu udah jam setengah sebelas makanya mama kok ngomel lanjutin besok deh"

Ocha mematikan laptopnya dan membersihkan jajan yang berserakan di atas kasurnya lalu ia mengecek ponsel yang sedari tadi ia non aktifkan. Banyak notif yang masuk di ponsel Ocha. Ocha membaca notif tadi dan menjadi tidak tenang. Kini Ocha membuka notif grupnya.

4 SQUAD

Salma💖
Cha lo udah tau berita di forum sekolah belom @Ocha

Me
Iya sal gue barusan liat :( Gue kudu gimana T_T??

Raya Bucin
Lo yang sabar Cha \^-^/

Vina Cantekk
Lo gausah peduliin omongan mereka Cha


Salma💖
Itu orang syirik Cha biarin aja.

LOVE TEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang