06 - DRAMA

55 11 11
                                    

Setelah sekian lama orang yang gue sukai respon gue disaat gue udah jadi milik orang lain
~Ocha-

____________________________________________

PELAJARAN  berlangsung seperti biasanya. sekarang adalah pelajaran bahasa Indonesia semua murid di kelas hanya melakukan kesibukannya sendiri seperti main dan juga gibah karena bu Dayu adalah guru yang paling sabar.

Tetapi berbeda kini Bu Dayu sedang menjelaskan acara ulang tahun sekolah yang diadakan 2 minggu kedepan semua murid yang ada di kelas antusias mendengarkan susunan acara yang akan ditampilkan.

Menurut Ocha acara ulang tahun sekolah tidak menarik perhatianya. Ocha sedang menonton youtube di ponselnya dengan voleme yang tinggi.

Bu Dayu menjelaskan di pelajaran bahasa Indonesia akan ada tugas yang diberikan yaitu setiap kelas harus mengeluarkan perwakilan salah satu siswa untuk Drama.

"Rossa kamu mau kan?" Panggil bu Dayu namun Ocha tidak mendengarkan panggilan dari bu Dayu.

Vina menoel tangan Ocha memberi isyarat bahwa bu Dayu sedang memanggilnya. Ocha pun melepas earphone nya.

"Iya bu" Jawab Ocha.

"Latihan dramanya mulai besok ya Rossa"

"Eh-" Ocha menoleh Vina dan hanya diangguki oleh Vina "I..iya bu"

"Oke kalau begitu kelas kalian sudah berpartisipasi untuk drama yang diadakan untuk ulangtahun sekolah 2 minggu kedepan kalau begitu ibu akhiri kelas hari ini selamat siang".

"Siang buu"

"Eh Vin tadi maksudnya bu Dayu apaan sih kok latihan drama?" Ocha menghadap bangku Vina.

"Dasar makanya jangan hp an mulu tau rasa lu" Gemas Vina.

"Udah biarin aja" Ocha menitup mulut Vina dengan telunjuknya "Itu tadi bu Dayu maksudnya apaan?"

"Tadi tuh bu Dayu tanya siapa yang mau ikut partisipasi acara ulang tahun sekolah, nah tugas Bahasa Indonesianya itu harus ada perwakilan kelas yang  harus ikut drama"

"Terus tadi bu Dayu nawarin elo pemeran utama dari drama itu. Dan elo tadi bilang mau jadi sukurin tuh" Lanjut Vina dengan terkekeh.

"SUMPAHH DEMI APA LO?" Teriak Ocha kaget

"Beneran kalo gak percaya tanya aja Salma Raya atau temen sekelas" Ujar Vina.

"Ih gara-gara lo ngangguk angguk gue kira gue harus bilang iya"

"lha kenapa jadi salah gue" Vina mendengus "Coba lo minta tuker peran aja"

Ocha berlari keluar kelas untuk mengejar bu Dayu.

"Bu Dayuu???" Teriak Ocha dengan berlari ngos- ngosan.

Bu Dayu berhenti seraya menghadap belakang "Ooh Rossa pemeran utama tadi?".

"Iya bu, tapi mohon maaf bu saya nggak mau jadi pemeran utamanya bu soalnya tadi saya nggak denger waktu ibu menjelaskan tadi" Pinta Ocha.

"Makanya nduk kalo dikelas jangan main hp terus"

"Iya bu maaf" Ocha menundukkan kepalanya "saya bisa tuker peran yang lain aja nggak bu"

"Yah gimana ya tapi peran yang belum diisi tinggal Putri sama pangeran emang kamu mau jadi pangerannya?"

"Yahh terus gimana dong bu? saya nggak mau  jadi Putrinya"

"Kalo kamu gak mau kelas kamu akan kena denda karena tidak ikut partisipasi"

LOVE TEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang