15 - PDKT

33 6 2
                                    

Voment❤

SISWA- siswi berhamburan keluar dari kelas menuju lapangan. Karena hari ini adalah hari senin untuk melaksanakan upacara.

Ocha dan sahabatnya sekaligus teman sekelasnya berjalan menuju lapangan.

Kali ini Ocha memakai atribut lengkap dan tidak ada yang tertinggal. Guru- guru piket berkeliling mengecek atribut yang kurang lengkap.

Kepala sekolah menyampaikan tentang acara ulang tahun sekolah yang hanya kurang 5 hari lagi. Kepala sekolah mengumumkan bintang tamu yang akan diundang nantinya.

"Bintang tamu kali ini adalah sesuai hasil voting yang diadakan bulan lalu" Ujar kepala sekolah.

Semua siswa siswi bersorak gembira.

Barisan upacara mulai ramai tidak terkontrol karena semua saling bersahutan.

"Aseekkkk asekk joss dangdutann" Alan bergoyang dalam barisan upacara.

"Cendol dawet asek asekk" Dito ikut Bergoyang

Egar malah menyawer mereka dengan uang seratus ribuan

Teman sekelas Egar pun juga ikut Bergoyang

"Ihirrrr"

Sedangkan Dewa auto berpindah barisan kelas lain melihat teman sekelasnya juga mulai kumat.

Barisan kelas lainya juga tak kalah ramai

Ocha melihat tingkah Egar dan teman sekelasnya karena barisan dikelas Egar yang paling ramai "Dasar aneh"

ºººº

Setelah upacara selesai, Siswa siswi mulai berhamburan menuju kelas masing masing, namun masih ada siswa siswi yang masih berada di lapangan, kantin dan didepan kelas.

Egar berjalan menyusuri koridor untuk kekelas Ocha.

Setelah sampai didepan kelas Ocha Egar melihat Ocha yang tengah duduk bersama temanya didepan kelasnya.

Mereka saling tertawa entah membicarakan apa. Egar terdiam sebentar mengamati Ocha dari belakang lalu mulai berjalan menghampiri Ocha.

"Cha" Panggil Egar

Ocha menoleh begitu pula dengan teman yang duduk dengan Ocha.

"Kalo gitu gue kekelas dulu ya Cha" Pamit Marsella

Marsella adalah teman ocha saat latihan drama, dia berperan sebagai penyihir didrama itu.

"Iya Sel, Ntar kalo latihan drama kita pergi bareng ya"

Ketika Marsella hendak menjawab tiba tiba saja Egar memotong pembicaraan mereka.

"Lo sama gue jangan sama dia" Tukas Egar

Marsella bingung harus menjawab apa. Akhirnya ia berpamitan lagi pada Ocha

"Ada Egar Cha jadi lo sama dia aja, gue balik ya"

"Pergi sana" Ketus Egar

Marsella pergi menuju kelasnya.

"Lo ngapain suuzon banget sama Sella?"

"Dia udah rebut lo bareng latihan drama nanti"

"Gue yang ajak bukan Sella"

"Sama aja"

"Serah deh, tumben kesini?"

"Nih gue lupa mau balikin" Egar menyodorkan tepak makan pada Ocha.

"Ooo" Beo Ocha

LOVE TEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang