Happy Reading😄
Vote dulu biar gk lupa :))
________________________________________________SALMA berlari menuju kelas Niki tanpa mengajak sahabatnya.
"Ray lo mendingan susulin si Ocha, gue ikutin si Salma tuh anak bahaya kalo ngamuk" Saran Vina seraya menepuk bahu Raya.
"Oke Vin"
"Sal tungguin!!" Ujar Vina sambil berlari mengejar Salma. Sedangkan Raya berlari ke UKS untuk menyusul Ocha.
Sesampainya dikelas Akuntansi 3 Salma langsung menendang pintu kelasnya. Kini banyak siswa yang sudah mulai berdatangan untuk melihat adegan ini.
"MANA NIKI?" Teriak Salma dengan menggebarak meja barisan depan.
Terlihat Niki dan teman- temanya sedang asik tertawa bergurau. Salma langsung berjalan ke arah meja Niki berada.
"Bangsat lo!!" Salma menarik kerah baju Niki ke atas
"Bugghh..." Satu tonjokan mendarat di muka Niki
"APAAN SI SAL" Jerit Niki.
"SALMA UDAH SALL" Teriak Vina
"Lo apain temen gue hahh" Tanya Salma dengan nada yang meninggi kini emosinya sudah akan meledak
"SAL UDAH SALL" Vina mulai menarik Salma untuk menjauh dari Niki.
Salma menghempaskan tangan Vina, dia tidak peduli itu temannya atau bukan karena dia jika sudah emosi seperti orang kesurupan. Salma mulai menarik rambut Niki.
Siswa yang lain juga tidak berani turun tangan. Mereka hanya menyaksikan saja karena mereka takut jika sudah berurusan dengan Salma.
"Tadi lo apain aja si Ocha hahh, bangsat jangan mendadak bisu lo" Tanya Salma pada Niki yang emosi sudah tidak terkendali. Teman teman Niki hanya merunduk ketakutan.
"Jawabb!!"
"Lo gagu apa bisu njingg"
"Gu.. gue cuman tampar dia" Jawab Niki dengan gugup.
"CUMA TAMPAR LO BILANG, EMANG BANGSATT ANJ*NG LO" Teriak Salma hingga membuat siswa lainya tersentak kaget.
Salma langsung menampar Kedua pipi Niki
Plak plakk
"SAL udahh sall, istigfar SALMAA " Teriak Vina dengan menarik badan Salma mundur.
"Lo gausa ikut campur Vin!" Vina seketika mundur melihat Salma yang menatapnya tajam seperti orang yang bisa membunuhnya kapan saja.
Raya dan Ocha kini sudah berada di depan kelas Akuntansi 3. Dia menerombol masuk untuk melerai Salma.
"SALMAA UDAHH SALL GUE GK APA-APA" Jerit Ocha dan berlari ke arah Salma. Salma menoleh kearah Ocha.
"Lo bilang gk apa-apa Cha, pipi lo sampe bengkak kaya gitu lo bilang gk papa" Bentak Salma dengan penuh emosi.
plakk plakk
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TEEN
Teen Fiction"Ini buku yang lo cari??" "Ehh iya bener ini punya gua. Kenapa bisa ada di elo. Sini balikinn!!" Jawab Ocha sambil memastikan apakah itu memang buku diarynya. "Nihh gue balikin dan sekarang lo jadi Pacar Gua. Ga gak terima penolakan karna gua udah...