"Untuk mereka para idol, fans akan selalu siap untuk melakukan segalanya. Bahkan mengorbankan 'diri' mereka sendiri."
Para fans pasti akan melakukan segalanya untuk idola mereka. Mereka akan berusaha semampu mereka untuk menunjukkan rasa apresiasi mereka atas seluruh kerja keras yang telah para idol kerahkan. Terkadang para fans akan merasa bersalah karena tidak bisa melakukan yang terbaik untuk mereka, dan terkadang, mereka juga takut para idol kecewa karena tidak mendapat respon yang baik dari para fans.
Jika waktu bisa diputar, mungkin sebagian orang akan berharap tidak akan menjadi seorang fans, karena sekali kau menjadi fans, kau akan sulit untuk keluar, bahkan untuk sebagian orang, tidak mungkin dilakukan. Namun jika waktu bisa diulang, sebagian dari mereka bahkan berharap untuk bertemu dengan idol itu lagi, karena hingga kapan pun, mereka akan terus mendukung idol mereka.
"Comeback stage merka minggu depan, benar? Kapan pembelian tiket bisa dilakukan?"
Hana menatap rain dengan mata membulat. "Eonnie ... tidak berpikir untuk ikut war tiket, kan?" Pertanyaan tersebut mendapat sebuah pukulan di pundak dari Anna.
"Jangan gila! Tangan Rain eonnie tidak secepat itu, dia memiliki tangan yang sial!"
Kedua sahabat Rain tersebut tertawa kecil tanpa sadar akan tatapan yang diberikan oleh orang yang mereka bicarakan tersebut. Hawa yang awalnya cerah terasa menggelap ketika Rain memutuskan untuk berdiri dengan kursi yang kemudian berdecit cukup lantang. Tatapan mematikan ditujukan kepada kedua anak yang ada di hadapan mereka.
"Kalian pikir ini lelucon?! Aku akan melakukan segala hal agar bisa menonton comeback stage mereka secara live!"
Hana dan Anna saling tatap. "Memang Eonnie memiliki uang? Selama ini kau selalu mengeluh tidak bisa makan banyak hal karena harus irit untuk menonton konser mereka."
"Terlebih, fakta YiTian masih ada di rumah sakit, tidakkah seharusnya Eonnie menjaganya dan menyisihkan uang untuknya?" tambah Anna yang membuat kedua maknae itu mendapat pukulan di kepala.
"Asal kalian tahu, aku itu berasal dari keluarga kaya. Aku menabung untuk konser pribadi mereka karena orang tuaku tidak akan membiayaiku! Untuk acara comeback stage, aku dapat dengan mudah menontonnya. YiTian sudah menyisihkan uangnya untukku."
Rain menyeruput minumannya dengan tenang. Seperti ada rasa bangga yang dia pancarkan. Kedua anak yang lebih muda darinya menatap Rain dengan tatapan iri. Tapi apalah daya, bahkan untuk membeli album saja mereka tidak sanggup, menjadi anak SMA, terlebih kelas akhir, akan menguras banyak sekali uang, sehingga terkadang, kalian butuh mencari sambilan. Namun, mencari sambilan tidak lah mudah, seperti Anna yang mendapatkannya karena beruntung, sedangkan Hana yang kurang beruntung menyibukkan diri dengan belajar lebih giat lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Fans {COMPLETED}
FanfictionMenjadi seorang fans tidaklah mudah, bahkan ada banyak hal yang harus mereka lewati. Kisah ini tidak seperti kisah yang lain, di mana kau akan bersama dengan idolmu. Kisah ini tidak menunjukkan kisah romantis bagaimana kau dengan idolmu berakhir be...