✖ 16 ✖

476 76 30
                                    

Wooseok tersenyum ke arah Seungyoun. Berbeda dengan Seungyoun yang tampak menatap Wooseok dengan tatapan gemetar. Ada rasa takut, benci dan marah. Itulah yang dirasakan Seungyoun.

"Bukan aku yang melakukannya" kata Seungyoun gemetar.

"Jangan bohong. Lihat, mereka semua terluka karenamu, Cho Seungyoun" tuduh Wooseok.

Seungyoun mengeleng hebat. Bangchan masih diam lemas dan tidak berbicara apapun.

"Kenapa kau menuduhku lagi?" Teriak Seungyoun sudah tidak tahan.

Wooseok tersenyum.

"Lihat, Pak. Dia pasti ketakutan.  Dia yang melakukan ini semua. Sudah tangkap saja" kata Wooseok.

"Sudah kubilang bukan akuuuuu!!!!" Sentak Seungyoun emosi.

Seungwoo tiba-tiba berjalan dan menghadap Polisi yang tak lain adalah Peter.

"Dia melukaiku" kata Seungwoo sambil memperlihatkan bekas luka yang masih terlihat segar itu.

Peter tidak langsung percaya dan mengeluarkan suaranya. Dia melihat Hyunjin yang sudah terkapar tak bernyawa.

"Dia meninggal?" Selidik Peter.

"Ya, Seungyoun yang melakukkannya" jawab Wooseok.

"Bukan akuuuu!!!"

Seungyoun berjalan dengan langkah emosi dannn....

BRUKKKK!!!

Bangchan tiba-tiba menendang Seungyoun dengan kakinya sehingga membuat Seungyoun terjatuh ke depan.

"Tolong lepas tali pengikat ini" pinta Bangchan menatap sendu ke Peter.

Segera saja Peter melepaskan ikatan itu.

"Bawa aku dan Seungyoun ke kantor polisi"

Ucapan Bangchan membuat Seungyoun terkejut dan membelalakan matanya. Dia langsung bangkit dan menatap Bangchan dengan tatapan meminta penjelasan.

"Apa maksudmu boss bang?"

Bangchan tersenyum dengan wajah lesunya.

"Kau tidak perlu takut jika kau memang tidak bersalah"

"Tapi aku memang tidak bersalah! Bajingan ini semua yang sudah membunuh temanku Hyunjin dan melukaimu, Boss bang"

"Seungyoun dengarkan aku..."

Bangchan menatap Seungyoun dengam tatapan dalam. Jujur, itu seperti tatapan lemah yang menakutkan.

"Kau tidak perlu takut jika kau memang tidak bersalah" tekan Bangchan yang membuat Seungyoun merinding.

•••

Bangchan dan Seungyoun keluar dari penjara bersamaan.

Tunggu..  apakah mereka dibebaskan?

Kenapa bisa begitu?

Apa yang terjadi di dalam tadi?

"Boss bang? Kau memang cerdik. Aku tidak menyangka kau merekam percakapan itu dengan alat sekecil itu." puji Seungyoun tersenyum.

"Tidak ada yang bisa mengalahkan aku. Karena aku adalah Boss Bang"

"Tapi kenapa kau justru membayar untuk mereka agar tidak ditahan? Para bajingan itu sudah membunuh Hyunjin" kata Seungyoun dengan nada tidak terima.

Bangchan tersenyum dan menatap Seungyoun.

"Hukuman jeruji besi tidak akan membuat mereka berubah"

Terjebak di Coffee Bang • Cho Seungyoun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang