...
"Tapi dia bukan karyawan disini."
Seungyoun masih kepikiran ucapan Bangchan. Dan dia jadi ingat kejadian beberapa hari yang lalu saat dia tak sengaja bertemu dengan seseorang di Coffe Bang. Tapi Seungyoun tidak berfikir pelaku hanya satu orang. Dan meski dia yakin dirinya dijebak, orang yang ia temui beberapa waktu lalu adalah otak dari semua kejadian saat itu. Seungyoun diam, dia merenung dan pikirannya terus menerus menebak. Tapi apa untungnya dia menebak? Dia sudah dipenjara atas tuduhan itu dan sekarang..
Haruskah Seungyoun bertindak dan mengungkap semua untuk membersihkan namanya?
Bagaimana jika pelaku memutar balikkan fakta dan justru dia yang jadi kambing hitam lagi?
Sungguh, Seungyoun tidak tahu apa yang harus ia lakukan. Haruskah dia terus diam dan mengabaikan semua ketidakadilan ini?
Apa ini yang disebut hidup? Apa memang seperti ini dunia?
Menuntut yang tak bersalah dan membebaskan mereka yang berkuasa. Sungguh, ini pikiran licik yang bisa menjatuhkan manusia lemah.
-
Seungyoun menghubungi Peter, polisi yang beberapa hari menemuinya. Dia tidak tahu kenapa tiba-tiba mengirim pesan kepada polisi itu.
"Ada hal yang ingin kau ceritakan padaku?"
Mereka berdua sudah bersama duduk di salah satu kedai yang tak jauh dari rumah Seungyoun.
Peter masih menunggu Seungyoun menceritakan apa yang terjadi. Hanya saja sekarang Seungyoun malah terlihat melamun.
"Cho Seungyoun?"
Peter mengagetkan lamunan Seungyoun dan lelaki itu terlihat terkejut.
"Maaf." Ucapnya masih belum sepenuhnya sadar.
Peter tersenyum simpul dan meneguk minuman di depannya.
"Pak?"
Peter kaget ketika Seungyoun memanggilnya 'Pak'. Sebenarnya tidak masalah bagi Peter dengan panggilan itu, tapi dia sekarang sedang berpakaian santai jadi.. dia tidak ingin dipanggil seperti itu.
"Aku Peter. Panggil saja Peter yaa. Aku sedang tidak bertugas." Ucapnya malu.
Seungyoun hanya mengangguk dan tidak terlalu peduli.
"Hah..." desahan keputusasaan itu keluar dari mulut Seungyoun.
"Aku tidak tahu harus mengatakan ini kepada siapa, karena aku sendiri tidak punya siapapun setelah keluar dari penjara..."
Seungyoun diam sejenak kemudian menatap Peter dengan tatapan serius.
"Dan aku juga tidak tahu kenapa aku malah memanggilmu untuk bertemu dan menceritakan semua ini yang bagiku beban terberat yang tak bisa kutanggung lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak di Coffee Bang • Cho Seungyoun ✔
Misteri / ThrillerBagaimana perasaanmu ketika harus bekerja dengan orang-orang yang dulunya bertindak kriminal? • Cast Seungyoun • Seungwoo • Yohan • Hangyul Bangchan • Lino • Hyunjin [ Cameo All member X1 & StrayKids ] #1 Tersangka 25112019 • Start 03112019