Happy reading~
Sekolah pun kembali bermula seperti biasa , hanya belajar dan belajar.
Namun mungkin festival tidak akan lama lagi , mungkin festival akan tiba 2 bulan lagi.
Walaupun mungkin waktu nya tidak lama lagi , namun sekolah ini sangat di disiplin , jadi tetap saja.
Para siswa yang ikut berpartisipasi dalam festival juga semakin sibuk , dalam latihan , maupun pengaturan dan perencanaan dalam festival.
Sangat sibuk.
Begitu juga dengan para member.
Tak jauh berbeda , mereka juga mulai di sibuk kan dengan latihan latihan yang akan di persembahkan untuk festival nanti nya.
Mulai dari pelatihan dance , vocal , yang lain nya harus di siapkan dengan sebaik baik nya.
Menjelang festival ini juga acara spesial sebagai pergantian semester ganjil.
Dan...., oh chaeyoung?
Seperti yang di bayangkan para guru dan siswa sangat kaget dengan hasil yang dia berikan.
Sungguh ini sangat langka!
Saat kebanggaan itu di umumkan tentu nya para siswa sangat kaget dan tak percaya.
Gadis pindahan , biasa dan seperti nya tak ada yang spesial bisa membuat mereka semua terpelongo kaget.
Namun memang sangat wajar nya juga , banyak siswi yang sangat tak suka dengan berita ini.
Apalagi dengan membawa nama chaeyoung dengan namjoon.
Membuat para pengagum setia namjoon mendelik tak suka.
Apalagi yeri , yang berstatus sebagai pacar nya.
Sangat tak suka.
^^^
Istirahat pun telah tiba , tak lama nayeon langsung mengajak jeongyeon bersantai di dekat pohon di taman.
"Oh ya.., gw dengar tadi pagi pak siwon nyuruh kita balik latihan lagi ya..?" Kata nayeon mengingatkan jeongyeon di sebelah nya yang memainkan hp nya bosan.
Ngomong omong , mereka berempat telah pulang dari rumah sakit semalam , tentu nya juga berkat kegigihan dan paksaan , akhirnya dokter memperbolehkan mereka untuk pulang.
Dengan catatan : tidak boleh terlalu lelah.
Tak lama jeongyeon meletakkan hp nya kasar di pahanya cepat lalu menghadapkan wajahnya ke atas lelah.
"Aduh udah deh eonn , jan ingatin napa.., mau mati tau rasa nya..."kata jeongyeon kesal.
"Emang kenapa sih..?"kata nayeon heran.
Jeongyeon menatap nayeon di sebelah nya dengan tatapan capek.
"Lu mau banget ya ketemu sama mereka?"
Dengan cepat nayeon menggeleng.
"Ya kagak lah jir , ogah mah gw."tolak nayeon cepat.
"Ya sama , lagian gw males kalo gini gini terus tau gak...., nanti kena bully lagi.., apalah , segala macam."kata jeongyeon beralasan.
Nayeon terdiam lalu tak lama menggidik kan bahu nya.
"Gw juga gak tau mau gimana jeong..."
^^^
Karna istirahat telah tiba , tzuyu dan momo dengan cepat memutuskan untuk pergi ke kantin , karna merasa bahwa perut sudah kelaparan.
Yang lain? Mereka tidak ikut karna memiliki alasan masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
B.O.Y.S
Fiksi Remaja(END.) Start : 7 juli 2019 End : 14 juni 2020 Satu hal yang harus diterima adalah perlakuan yang menyakitkan, yang membuat kedua nya saling membenci. Namun tanpa di sadari, terselip rasa sayang yang menyiksa. Yang membuat mereka harus berbohong pada...