Selamat membaca. Jangan lupa vote dan coment ya, biar aku semangat nulisnya👍😊🙏
Mohon maaf bila ada tpyo karena manusia tidak luput dari typo🙏
“Ya, anter ke toilet, yuk!” ajak Sella sambil menggerak-gerakan kakinya.
Ataya memiringkan kepalanya. “Kebelet, lo?” tanya Ataya.
“Iya ih buruan ayo, anter.” Sella langsung menarik tangan Ataya yang sedang duduk santai.
Ataya hanya mengekori Sella yang berlari terbirit-birit ke kamar mandi. Saat Sella masuk, Ataya hanya menunggu di luar sambil bermain handphone.
“Ay, lagi apa?” tanya Arvin yang kebetulan lewat toilet wanita.
Ataya tersenyum sumringah saat melihat Arvin. Sedari kemarin, Arvin tidak pernah membuat Ataya marah. Biasanya, setiap hari pasti ada saja kelakuan Arvin yang bikin Ataya emosi.
“Ini nungguin Sella,” jawab Ataya.
“Alah, pake di tungguin segala sih, dah gede,” celetuk Arrayan.
Elang yang ada di samping Arrayan langsung mencubit lengan Arrayan. “Jangan mulai deh,” protes Elang.
“Tau si Ayan nyari ribut mulu,” timpal Sella yang keluar dari kamar mandi.
“Ayan Ayan. Emang gue punya penyakit ayan apa,” celetuk Arrayan.
“Ya siapa suruh nama lo Arrayan, ya gue panggil ayan dong,” ucap Sella.
Ataya dan Arvin sudah saling tatap dan saling mengkode supaya mereka pergi dan menghindari dua orang yang selalu bertengkar itu.
Sesudah Ataya dan Arvin pergi, Elang hanya menghela nafas dalam. Pasalnya kedua sejoli ini sudah beradu argumen dan membela satu sama lain.
“Lu kenapa suka banget sih julitin orang?” tanya Sella.
Arrayan memutar bola matanya malas. “Orang gue julitnya sama lo, doang.” Setelah menyudahi ucapannya, Arrayan langsung tertawa puas.
"Gue juga orang kali, lu kira gue orang-orangan sawah, apa?" ketus Sella.
"Tuh lu ngaku kalau lu orang-orangan sawah. Cocok tau, yang selalu diem kalau Arvin sama Ataya lagi pacaran. Hahahahah," tawa Arrayan membuat Sella kesal.
Sella memukul lengan Arrayan keras. “Kenapa nyebelin banget sih? Kenapa gak kaya Elang yang selalu baik,” cerocos Sella sambil menatap Elang.
“Gue sama Arrayan beda Sel. Gue emang baik, sedangkan dia jelmaan, iblis.” Tawa Sella dan Elang saling bersahutan, di balas tatapan sinis oleh Arrayan.
“Kenapa jadi mojokin gue, sih?” tanya Arrayan tak terima.
“Orang julit kaya lo gak pantes ada yang bela, wlee.” Sella memeletkan lidahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Võiltus [HWANGSHIN] ✔
RomanceIngin bersama sampai akhir, tapi takdir berkata lain. Cinta yang harus berhenti sampai sini, karena ia harus pergi bersama kenangan yang sudah lama kami buat. Bahagialah di sana lelaki kuatku - Ataya Naura Ningrum.