Part 14

2.8K 151 17
                                    

Assalamu’alaykum readers 🙏…. Hai-hai, apa kabar ikhwan akhwat 🙌🙌?

Ada yang nungguin Adit dan Zara nggak 😞? Coba mana angkat tangan 🙋?

Iya tau kalo Rufah sudah ingkar janji 😔. Silahkan dihujat 😭... Sudah berapa abad ya nggak update? Rufah sendiri lupa, hehehe.

Sebelumnya Rufah minta maaf karena udah janji mau update Minggu kapan tau, tapi malah baru sekarang updatenya 😫😫. Jadi maaf yang sebesar-besarnya udah buat kalian nunggu dan bersungut-sungut karna Rufah nggak up-up 🙏🙏🙏. Apalagi ada yang komen sampe ngulang part sebelumnya karena Rufah up-nya lama, jadi lupa ceritanya ampe mana. Cung dong yang barusan diomongin sama Rufah☝☝, hehe.

Rufah sedikit curhat ya. Bulan ini, Maret maksud rufah, banyak banget ujian-ujian yang minta jadian ama Rufah. Orang mah yang minta jadian manusia ya, Rufah malah soal yang minta jadian 😩😩. Huh miris Rufah tuh! Gini amat yak jadi jomblo 😧😧.

Mulai dari simulasi, gladi bersih, UMBK, UAMBN, ujian praktek. Belum nanti USBN dan UN. Duh, Rufah sampe pontang-panting loh. Beneran! Apalagi ujian praktek. Rufah sampe lari sana-lari sini buat ujian praktek yang banyak banget. Sama laporannya lagi. Ngenes ya jadi anak kelas tiga. Rufah baru nyadar sekarang 😖😖. Hehe...

Rufah nggak bakal bosen untuk ngingetin kalian untuk sempetin vote dan komen ya…. Intinya jangan lupa untuk buat jejak 🐾🐾🐾….

Kalian juga jangan bosen untuk ngingetin Rufah kalo ada typo ya…. teror kapan up lagi juga boleh kok, hehe…. Intinya kita harus saling mengingatkan wokay? Wokay lah ya....

Oke, jangan banyak cincong. Langsung cus ya…. Check this out!

🌹 Happy Reading 🌹

***

Kekehan Adit langsung tersumpal begitu melihat Dokter Galih duduk di samping Zahra. Bahkan dokter Adit yang begitu menginginkan posisi itu suatu saat nanti—saat ia menjadi imam rumah tangga gadis itu, tak pernah berani mengambil langkah. Bukan berarti ia pengecut, bukan. Ia hanya ingin menikahi Zahra saat gadis itu mendapatkan kembali keping masa lalunya. Saat itu tiba dia akan menghadap ayah gadis itu dan memintanya untuk dijadikan teman hidup. Bukan seperti saat ini yang tak lebih dari teman hati.

Dan mendapati Zahra duduk dengan laki-laki lain begitu membuat dadanya sesak. Ada sebuah perasaan yang baru Adit kenal bernama cemburu. Dan ia tak menyukai fakta itu. Bahwa Zahra tertawa lepas dengan guyonan laki-laki itu yang menurut Adit sangat jayus. Ya Allah Zahra bahkan nggak pernah tertawa di depan Adit! Tapi sekarang gadis itu malah tertawa lepas dengan begitu cantiknya dengan Dokter Galih.

Tidak tau apa kalau disini dia malah terbakar hingga hangus?! Tidak tercium apa kalau bau gosong dan terbakar menguar pekat dari hatinya?!

Adit sebenarnya bukanlah tipe pria posesif. Dia hanya sedikit merasa cemburu saat tawa lepas Zahra bukanlah karena dirinya tetapi karena laki-laki lain. sungguh ia ingin berada di tempat Dokter Galih saja sekarang. Menjadi alasan bagi tawa Zahra yang lepas sampe lesung pipinya kelihatan dalam banget gitu.

“Saya ambil kol di soto Dokter Adit ya? Saya tau Dokter Adit nggak suka kol.” Kata Dokter Ulya menyadarkan Adit dari lamunannya. Dia lupa kalo didepannya ada Dokter Ulya.

Adit hanya tersenyum menanggapinya. Dia agak cuek sebenarnya apalagi pikirannya tengah berasap dengan api cemburu gini. Ia mengunyah makanannya dalam diam setelah membaca doa dalam hati, salah satu adab makan dalam anjuran Rasulullah. Soto Mak Dah memang yang terbaik menurut Adit. Rasanya begitu pas di lidahnya yang memang sedikit rewel dalam hal makanan. Apalagi disantap panas-panas setelah melakukan operasi yang cukup melelahkan, beuh langsung hilang deh tuh rasa pegelnya. Ditambah Adit memang penyuka soto, namun hanya beberapa saja yang menurut Adit patut dimasukkan dalam kategori soto yang enak di lidahnya. Tentu saja soto terenak adalah soto yang dimasak oleh uminya. Karena memang uminya membuat dengan resep khusus dan sudah turun-temurun. Jadi rasanya pun terjaga dari generasi ke generasi. Dan lidahnya terbiasa dengan rasa soto umi dari kecil.

Dokter!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang