CHAPTER 8✔

297 13 0
                                    

"Segala yang dapat kamu
Bayangkan adalah nyata... "
~Pablo picasso
•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~
Hati"banyak typo bertebaran...
°°°°°
Hari ini,hari dimana Resya berulang tahun,Rendi dkk juga mulai mempersiap kn segala hal buat ngerayain ultah(ulang tahun)Resya.
Kemarin malam mereka membuat dekorasi dan segala hal,tidak mewah namun sangat indah.

Pagi hari nya Rendi dkk beserta Kashi dan Gina pergi bareng pakai mobil Kashi dan Reksi.Rendi masih sama ia masih menjadi Fake Nerd dan belum ada yang tau selain Aksa,Bintng,dan Reksi.ia akan bongkar jati dirinya tidak lama lagi.

Mereka berenam sedang berada di kantin hanya untuk sekedar bicara Tentang rencana mereka nanti malam
Lagi pula masih awal buat masuk ke kelas.

"Eh.. Lo pada inget rencana kita Kemarin malam kn?"tanya Rendi.

"Masih lh lo kira kita pikun?"geram Bintang.

"ya kan siapa tau lo pada ngak inget,jadi sekalian gw ingetin"jawab Rendi santai.

"eh..gw denger² lo lagi deket ya sama Resya,Ren"tanya Kashi.

"mungkin"jawab Rendi singkat sambil tersenyum.

Rendi~~

"Eh.. Gw denger² lo lagi deket ya sama Resya,Ren"tanya Kashi.

"mungkin"jawab gw singkat sambil tersenyum.

"hati-hati ren,awalnya deket terus lama-lama jadian,benar ngk bro.."ujar Aksa.

"Ah.. Bercanda lo sa,mana mungkin Resya mau sama gw,ya lo pada tau kn gw Nerd"jawab ku sambil memasang wajah datar.

"eh.. Lo ngeremehin Resya?lo kira Resya cuman mandang fisik aj?"tanya Gina ke gw.

"maksud gw bukan gitu,kebanyakan cewek pada milih yang sempurna,ya kn?"tanya gw.

"Gak semua cewek kli kek gitu"cibir Kashi.

"dan klo lo mau tau Resya orang nya tu jika dia nyaman sama orang itu biar pun ia seorang pengemis,maupun nerd kek lo,klo ia udah nyaman ngak bakal nolak klo lo nembak dia"ujar Gina meyakinkn. ya.. Gw rasa Resya emang begitu-batin gw.

"Dan lo mau tau Ren?manusia diciptakan tidak ada yang sempurna,dan klo lo mau tau lagi,cewek itu bukan milih yang Sempurna tapi memilih seseorang untuk melengkapi kekurangan nya,ya walaupun ada juga yang gak gitu"ujar Reksi.

"Ah.. Apan si lo pada, kok malah
Ngomongin ini"uajr gw mengalih kn pembicaraan.

"ywdah"ucap mereka malas.huff.. Mereka ada benar nya juga,gw emamg nyaman dengan Resya,tapi apakah Resya juga begitu?ah.. Gw rasa ngk-batin gw.

Author~~

Kringgg..

Bel masuk berbunyi Rendi dkk pergi ke kelas masing-masing.saat Rendi sampai di kelas nya ia melihat Resya sedang membaca novel."eh.. Pagi,Ren"sapa Resya sambil tersenyum,namun Rendi hanya menatap Resya dingin.

Resya~~

Saat gw sedang asik baca novel bel pun berbunyi tanda masuk dan akan diselengarakan kegiatan Ngajar Mengajar.gw pun menyapu pandangan gw mencari Rendi ternyata ia belum datang,saat gw liat ke depan pintu gw melihat Rendi yang akan menuju kursi di sebelah gw.

Ya kalian tau lh.. Rendi kan duduk disamping gw.saat ia mulai duduk gw pun menyapa nya,tapi gw ngak percaya dengan sikap nya kenapa berbeda sekali.biasa nya juga dia duluan menyapa gw,dan saat gw sapa dia."eh.. Pagi,Ren"ujar gw seraya tersenyum,Rendi hanya meatap gw dengan tatapan dingin

Ada ap dengan nya,kenapa sikap nya begitu berbeda pagi ini -pikir gw

Saat pelajaran di mulai gw liat Rendi hanya fokus di papan tulis,biasanya ia akan membuat gw kesal karna selalu membuat gw tidak fokus pada pelajaran.

Tapi kali ini ia berbeda,"Ren.. Lo kenapa?"tanya gw,namun ia masih terus menatap ke depan.gw menghela napas kasar lalu menatap ke depan.

Rendi~~

Saat gw sedang fokus melihat guru menjelaskan tiba² Resya bicara,"Ren.. Lo kenapa?"tanya nya,namun gw tetap fokus terhadap guru yang sedang menjelaskan.

Kayak nya rencana gw berhasil untuk buat dia kesal,sorry Res gw terpaksa kek gini ke lu-batin gw.

Kring..

Bel Istirahat berbunyi gw pun cepat² nyatat yang ada di papan tulis.sesudah selesai gw liat kesampin ternyata Resya udah ngak ada,ah.. Palingan ia di kantin-ucap ku

Saat di kantin benar saja gw liat Resya sedang tertawa bersama Kashi dan Gina.gw pun menghampiri Aksa dkk."woi"ucap ku.

"woi.. Wai.. Woi.. Lo aje,kita² punya nama kali"cibir Bintang.namun gw gak mengubris omongan Bintang,dan langsung duduk di kursi yang tersisa.

"Kacang mahal amat ya.. Hhhh"ucap aksa lalu tertawa bersama Reksi.

"anying lo berdua"kesal Bintang.

"eh.. Ren,gimana tadi?lancar"tanya Reksi.

"lumayan,gw gak enak dengan Resya karna gw kacangin dia tadi"ujar gw sambil terus memperhatikan Resya dri Jauh,

"Ah.. Santai cuman 1 hari aja kok,bukn 1 buln"ujar Aksa.gw hanya menoleh bentar lalu memperhatikan Resya lagi.posisi Resya saat ini sedang membelakangi Rendi.gw.. Harap lo ngak marah.. Hehe-cengir Rendi dlm hati.

Resya~~

Saat ini gw lagi bersama sahabat gw kalian pasti tau lh,Kashi dan Gina.kami gobrol bareng sambil bercanda,tiba²Kashi mengucap kn sesuatu yang membuat ku tertegun

"Sya.. Tu sih Rendi malah liatin lo terus,kek nya ia suka deh sama lo"ujar Kashi.

"ah.. Ngak mungkin lh dia suka sama gw,tadi aj gw dicuekin sama dia"jawab Resya kecewa dengan sikap Rendi tadi.

"Siapa tau kn ia suka sama lo"ujar Gina,gw hanya tersenyum tipis.gw.. Harap juga gitu,eh ap an dh lo sya,ngarep amat-batin Resya.

Akhirnya mereka pun berbincang lagi sampai bel pertanda selesia nya jam Istirahat pun berbunyi."eh kas,gin.gw duluam ya"ucp gw seraya pergi dri kantin
••••
Author~~

Bel pulang udah berbunyi 5 menit yang lalu tapi Resya masih ada di kelas nya,karena masih menyacatat catatan yang ada di papan tulis.Rendi?ia sudah keluar dri tadi.

Tak lama Resya pun selesai mencatat,ia langsung bergegas pulang,ia dijemput sama sopir nya,karna tidak ada tawaran pulang dengan Rendi.jadi ya ia minta jemput dengan sopirnya.

Setelah sampai di rumah ia mandi lalu menganti pakaian nya dengan pakaian santai,ia pun mengambil ponsel nya lalu bergegas turun menuju kolam renang yang ada dirumah peningalan Ayah dan ibunya yang sudah lama meningal

Perusahaan ia semua yang menjalani nya karna emang dia anak satu²nya di keluarga Zoflan jadi mau tak mau.tapi ia menyuruh orang kepercayaan nya untuk menjalankan perusahaan nya di luar negri karna Resya emang tidak sempat karna ia mesti sekolah.

Saat sedang bersantai di tepi kolam,ia sesekali membuka WA nya."ah.. Sepi banget ni wa"ujar nya.saat ingin menaruh ponsel tiba²ada notifikasi pesan masuk.
Ia pun membuka nya lagi.

Rendi
Di taman biasa,jam 8 malem,ngak ada penolakan.

Iy"
Rendi
Gw tunggu

Read~~~
Mau apa rendi? Tanya gw dalam hati

••••
Vote and comen nya mana?

FAKE NERD LOVE(END) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang