CHAPTER 5✔

369 11 0
                                    

~Author

Pagi ini,Rendi pergi sekolah bersama ketiga sahabat ny,dengan aksa yang nyetir mobil milik Reksi.mereka ada sih mobil masing², Tapi sekalian aja kn sama tujuan yaitu,HIGH SCHOOL B'RAMS.
 
"Eh.. Lo pada harus inget jangan bongkar rahasia gw, klo ngk habis lo pada ditangan gw"Ancam Rendi." santai napa bosque, Tenang kita² bukan kayak mulut emak²,Rahasia lo Aman ditangan kita²" Jawab Bintang."Bagus deh"Jawab Rendi.
 
Sampai di sekolah,Rendi dkk berjalan dikoridor sekolah,dengan  Rendi yang Ada ditengah-tengah."owh iy gw blom tau kelas kalian dimana"ujar Rendi.
"ah..kami bertiga pisah" jawab aksa.gue di kelas 12 IPA 1"lanjutnya.

"gw dikelas 12 IPS 2"ucap Reksi.

"dan gw dikelas 12 Bahasa"Sambung Bintang."ah begitu.. Klo gw dikelas 12 IPA 2,sebelahan dengan kelas lo,Sa"ucap Rendi.

"ywdah.. Gw duluan,"ujar Bintang dan Reksi yang emang kelas mereka beda.jadi ya mereka pisah dikoridor menuju kelas IPA.Hanya Sisa Rendi sama Aksa aj.
 
Di sepanjang koridor,banyak yang menjelek jelekan Rendi bahkan sampai menyebar kn berita ngk benar. 
 
Eh lo liat Aksa,masa mostwanted temanan sama si culun, ihhh kaga level banget- ujar seorang siswi

  Ah.. Aksa hati-hati ntar lo jadi culun juga.. Hhh. -ucap salah satu siswa dekat siswi tadi

  Aksa pun mulai geram,dengan mereka semua,kenapa juga ngomong yang ngak²tentang Rendi emang Rendi salah apa an sama mereka-ucap Aksa dlm hati
 
"Eh.. Lo pada bisa diam kagak,kalo gw mau temanan sama Rendi emang salah dimata kalian,yang temenan gw bukan lo pada,suka benar ngurusin hidup orang,urusin dulu sana hidup lo pada,udah benar Ap?.kagak berani gomong kn lo,sini ngomong depan2 gw, gw mau denger lo gomong kayak cicitan tikus tadi"tantang Aksa.

"..... "

Tak Ada yang bersuara,mereka tau klo Aksa marah bisa berabe,yang ad habis mereka semua di tangan Aksa."ah.. Pengecut lo semua.. Cih.."geram aksa lalu pergi bersama Rendi.
 
Rendi~~
 
Bel masuk pun brbunyi,semua kelas pada jamkos karena rapat guru otomatis ayah Rendi bakalan datang.Dikelas cuman Ada Rendi,Resya,dan siswi yang sedang baca novel.ah.. Gw Sangat bosan,gw coba bicara ama Resya aj tapi.. Ah pasti nanti serasa kek ngomong ama kulkas,ywdah gpp gw gabut wae~pikir Rendi.
 
"Hai Res,lo lgi Gapain"ucap ku sambil tersenyum ke Resya.Resya menoleh lalu.. "Lo ngk liat gw lagi baca novel"ujar nya dingin.ya kn gw basa basi dulu,Resya-batin Rendi.

"eh.. Iya,gw.. Bisa jadi teman lo"ujar Rendi Ragu.Resya kembali menoleh lalu tersenyum"Tentu"jawab Resya lalu terfokus pada novel nya lagi. 

ah baru kai itu gw liat dia senyum,ternyata Manis juga-batin Rendi.
 
"Ah.. Benarkh"jawab ku tak percaya,Resya yang dingin,cantik,dan tentunya kaya,ternyata ngak sombong seperti yang ku kira- bantin Rendi
 
"Hm"jawab Resya singkat sambil terus membaca novel nya."boleh.. Gw tanya sesuatu ke lo"ujar Rendi."sejak kapan lo makai kata Gw?"tanya Resya."sejak gw kenalan sama Aksa dkk, mereka maksa gw pakai kata Lo-Gw,ah.. Kok lo si yang balik nanya gw-_-, ok.. Gw boleh nanyak lo?"jawab Rendi.

"owh,heheh sorry cuman aneh aja dengan logat bicara lo yang tiba²,boleh lo mau nanya gw ap? "Jawab Resya,ya mungkin sifat dingin nya agak kurang.😂
 
"Lo betah apa dengan sifat dingin lo itu?ya mungkin ini pertanyaan konyol.. Hehhe.. Gw cuman heran sama lo"tanya Rendi.

"Hhh.. Gw sebenar nya dulu ngak pernah punya sifat kayak gini,gw dulu org nya sangat peduli sama sekitar ya biar pun sekarang masih sih,gw dulu org nya ceria,bawel,cerewet,bahkan gw sering tersenyum,tapi semenjak kejadian beberapa tahun yang lalu, dimana ortu gw meningal karna kecelakaan pesawat dan saat itu gw hancur,ditambah lagi gw dikhianatin sama pcr gw,untung ada Kashi dan Gina yang terus menyemangati gw,sejak itu gw dingin,dan malas berteman mau pun menyapa seseorang"ucap Resya

menceritakan masa lalu nya yang kelam.dan tak lama aku liat ia menitikan air mata, ah.. Bodoh lo napa juga lo buat dia ingat masa lalunya,eh.. Tapi kn gw ngak tau -batin Rendi
 
"Ah.. Sorry,Res.gw ngk bermaksud membuat lo ingat masa lalu lo yang kelam itu"jawab ku menyesal,"ngak papa"jawab Resya dengan air mata mengalir.Rendi pun meletakan tangan nya dipipi resya terus mengapus air mata resya"lo jangan nangis"ujar ak.

Resya~~
 
"ngak papa"jawab ku.Rendi tiba²meletakan tangan nya dipipiku terus menghapus air mata yang mengalir dipipi gw."lo jangan nangis"ujar nya sambil terus menghapus air mata yang jatuh di pipi gw.
 
Deg..

jantung gw kenapa berdebar gini sih,saat Rendi ngusap air mata gw,ag apa gw punya riwayat jantung? -pikir Resya.
 
Kring..

Bel istirahat pun berbunyi,"hmm.. Ren,lo mau ikut gw ke kantin,disana juga pasti ada sahabat gw dan juga aksa dkk."ujar Resya."dengan senang hati"jawab nya sambil tersenyum.gw perhatiin ia itu manis,memiliki lesung pipi dan kulit putih.ternyata orang yang di bilang culun bisa aja manis-batin Resya.

Author~~

  Mereka pun pergi ke kantin bersama-sama dan saling gobrol disepanjang koridor,dan acuh terhadap omongan org²mengenai Rendi.tampa mereka sadari ternyata ada yang melihat mereka berdua sangat dekat."Nerd belagu lo,owh.. Berani lo deket dengan Resya,liat aja pulang sekolah nanti"ujar siswa itu sambil tersenyum sinis.
••••
  Pulang sekolh,Rendi berjalan sendiri di koridor sekolah,ya.. Karna para sahabat nya sedang mengikuti eskul disekolah,Rendi masih anak baru jadi belum menentukan eskul ap yang akan diikutin nya.saat ingin keluar gerbang tiba-tiba."he.. Culun,lo disuruh sama Dika buat nemuin dia di halaman belakang sekolah "ucap siswa itu.

Rendi~~
 
"He.. Culun,lo disuruh sama Dika buat nemuin dia di halaman belakang sekolah"ucap siswa itu.
Culun.. Culun..peyang lo,untung gw lagi masa akting gw,klo ngak get out lo dri sekolah bokap gw-kesal Rendi.
 
"Siapa Dika?dan apa tujuan nya nyuruh gw kesana?"tanya Rendi,karna ia memang tidak tau siapa itu dika."ah.. Banyak tanya lu, mending lu susul aj sana,jangan tanya gw"ujar nya seraya pergi entah ke mana.apa mau dia-pikir Rendi.

Sampai di belakang sekolah,"ah.. Akhirnya culun yang gw tunggu datang juga"ujar nya seraya tersenyum licik."apa mau lo"ujar gw dengan mendudukkan kepala,"mau gw?lo jauhin Resya"ucap nya seraya masih tersenyum,apakah ia gila?
 
"Emang siapa dirimu,sampai² menyuruh gw buat ngejauh dri Resya "jawab ku.

"owh... Nerd ini ternyata berani juga gelawan"jawab nya seraya mendekat ke Rendi,lalu memegang kerah baju Rendi"lo tau?,lo itu ngak cocok dekat² dengan Resya,lo itu culun."ucap nya seraya memukul perut Rendi

"awww... "Ringis Rendi yang tengah terduduk di tanah akibat pukulan itu."ini peringatan pertama buat lo"ujar Dika seraya pergi dri hadapan Rendi.
 
Ah.. Bodo amat, lo siapa berani merintah gw,liat aja bakal gw balas perlahan namun pasti-batin Rendi

Author~~
 
Rendi pun pergi dri halaman belakang sekolah,dengn memegang perut nya yang sakit,lalu menelpon supir pribadi Rendi.setelah supir itu datang,Rendi langsung pulang.
"Bang.. Lo dri mana aj sih,ni gapa lo megang perut lo dri tadi?"tanya Mely.

"ah.. Biasa lh,lo tau kn gw jadi Nerd pasti kena.. "Belum selesai ia berbicara langsung dipotong sama adik nya.
 
"Udah gw duga,lo pasti bakal di bully,ah lo bang keras kepala banget"kesal Mely.

"heheh.. Oeh iya bunda sama ayah mana?"tanya Remdi.

"blom pulang"jawab mely kesal.

••••
Mat malam guys..
Gimana ceritanya.. Gaje?pasti-_-
Vote and comen ya...
dah salam hangat dri ako~~
😘

FAKE NERD LOVE(END) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang