CHAPTER 6 ✔

343 15 0
                                    

  "Tidak perlu mewah buat bahagia
Cukup sederhana,namun bermakna"
       • ʕ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʔ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʔ •
 
  Pagi hari,Rendi berangkat sekolah ngak pakai bus maupun naik Mobil sama teman² nya, ia lebih memilih naik sepeda motor pespa,agak butut lh,ia membeli sepeda motor semalam.karna menurut nya capek juga naik bus. Sampai di gerbang ia memarkir kn sepeda motor pespa nya.

Kalo udah culun,ya gitu,makai motor butut ke begitu.. Hhh-cibir siswa yang sedang nongkrong di parkiran.

  Maklumin aja lh,To.gimana mau beli motor mahal,uang nya aja pasti pas passan-ujar salah satu teman nya.

  Sabar²,Rendi lo harus sabar,tunggu 1minggu kedepan,lo pada bakal nyesel,setelah 1 minggu nanti-batin Rendi seraya tersenyum sinis
 
Ya.. Rendi bakal nunjukin jati diri nya kepada mereka semua setelah 1 minggu nanti.

Rendi~~
 
Sepanjang koridor gw berjalan,hanya ada cibiran dan hinaan dri mereka semua,kagak capek apa hina orang terus-batin gw

Gw lanjutin perjalannan gw,gw abaikan mereka semua,anggap aj tu suara bayi minta susu sama emak nye.Tiba-tiba...
 
"Oi.. Ren"ujar seseorang,sambil memegang bahu Rendi.sontak Rendi kaget.

"inalillahi... "Kaget Rendi seraya memegang dada nya,ia pun melihat siapa yang tega mengaget kn nya,"lo..Sa ternyata,gw Kirain siapa,tega banget lo buat jantung gw mau copot"ucap gw lagi.
 
"Hehehe...sorry"jawab Aksa sambil cengegesan dan membentukan jarinya  seperti✌ini.

"eh.. Yang lain pada ke mana"Tanya gw.

"pada di kelas mereka masing2"jawab Aksa seraya membenarkan Rambut nya,ya pastilah menarik kaum hawa
 
Gila aksa lo ganteng bingit
 
  Mau jadi pacar gw ngak
 
  Ah.. Klo sama gw jangan jadi pacar,istri aja sekalian

  Ahhh... My honey..

  Aksa hanya menangapinya dengan tatapan dingin,ia jijik dengar mereka ngomong walaupun memuji dirinya,tapi ngak osah berlebihan juga kli ya.
 
"Gw kekelas dulu"ujar gw.

"iya"jawab Aksa singkat.
••••
  Author~~
 
  Bel istirahat berbunyi,semua siswa/i pada berhamburan di kantin,ada juga yang tetap di kelas menyatat catatan yang ada di papan tulis.
 
  "Res.. Lo ngak ke kantin?"Tanya Rendi.

Resya~~
 
"Res.. Lo ngak ke kantin?"Tanya Rendi.gw yang dri tadi termenung pun tersadar karna mendengar ada yang berbicara,gue pun menoleh,ah.. Ternyata Rendi.

"gw males ke kantin"jawab ku seraya tersenyum,entah kenapa semenjak gw kenal dengan Rendi gw selalu tersenyum walau pun ngk sering amat.
 
"Ah.. Makan bareng gw aja,mumpung gw tadi beli roti 2,lo mau kn roti?"Tanya nya.

"ah.. Ren gw ngak en.. "Baru juga gw mau ngomong langsung dipotong nya.

"Kagak ada penolakan"ujar nya,

"yah.. Terus kenapa tdi masih nanyak"kesal Resya.

"hehe.. Ywdah ni,lo 1 gw 1 rotinya"ucap Rendi
 
"Aaaaaaa... "Ucap nya lagi sambil  menyuap kn gw Roti yang ia beli.

"ap an si lo,pakai suap² pan segala"jawab ku salting.

"yah. Ngak papa lh,ngak ada yang liat juga"jawab nya.gw pun membuka mulut gw lalu ia menyuap kn Roti itu.entah kenapa gw seneng banget klo didekat Rendi.

. Rendi~~
 
Gw makan roti bersama Resya kli ini,gw pun sebenar nya malas ke kantin,telinga gw panas denger ocehan tak bermutu dri mulut mereka.saat kami berdua tertawa bersama,Tiba-tiba aja ada yang narik kerah baju gw,sontak gw kaget.
 
"Masih berani lo deketin Resya,gw udah peringatin lo kemarin,kagak kapok lo"ucap nya geram,siapa lagi klo bukan Dika.

FAKE NERD LOVE(END) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang