CHAPTER 3

412 14 0
                                    

  Hari kedua disekolah,Rendi berjalan dikoridor sekolah menuju kelas nya.ah.. Klo gw tau bakal sesulit ini ngak bakalan gw mau jadi Nerd,ok.. Rendi ini keputusan lo sendiri jadi tanggung resiko yang udah lo buat sendiri,lo pasti bisa-ujar nya dalam hati
 
Di sepanjang jalan ia hanya mendapatkan tatapan tajam dan sinis dri semua orang,ia hanya menunduk menunjukan sifat Nerd nya,karna emang harus dilakukan nya.sampai di kelas bel pun berbunyi,guru fisika pun masuk untuk mengajar.(author:oeh iya gw lupa bilang Rendi masuk di kelas 12 IPA).
 
"Hai Resya"sapa Rendi kepada Resya.namun hanya dijawab dgn tatapan dingin dri Resya.Rendi pun hanya mengaruk tengkuk nya yang tidak gatal.ah sepertinya sulit jika ingin menjadi teman nya,apakah Resya memiliki teman? Ak tidak pernah melihat nya-ucap Rendi dlm hati.kemudian lanjut fokus ke depan.
 
Keingg...
 
Bel istirahat  pun berbunyi,Rendi langsung menuju kantin sendirian,kalian tau lh tidak ada yang mau berteman dengan nya hanya karna ia seorang Nerd.ia pun membeli makanan dan mencari tempat  duduk, saat ingin duduk dipojok tiba-tiba segerombolan cowok²yang bisa dikatakan Bad Boy itu langsung mengambil tempat  nya
 
Ah.. Untung gw jadi Nerd klo ngk gw habisin lo semua-batin Rendi.ia pun mencari lagi tempat duduk.tiba ²ada yang mengulurkan kakinya tepat dikaki Rendi sehingga hampir saja makanan nya jatuh tapi untung ada yng membantu memegang kn makanan nya.seorang cewek?ternyata Resya,"eh.. Kalian ap-apan gangu org yang gak pernah gangu kalian,ngk pernah dikasi sopan santun sama org tua ap?ayo Ren"ujar Resya dan langsung menarik Rendi ke tempat duduk Resya dan ke-2 sahabat nya.
 
"Eh.. Resya, makasih ya udah nolongin ak"ucap Rendi."hm"jawab Resya singkat padat dan jelas.ah.. Masih aja dingin-batin Rendi.

"Eh.. Anak baru ya?,kenalin  gw Kashi Roflanza"ucap Kashi seraya mengulurkan tangan dan senyum manis,tampak lh lesung pipit nya dan itu sangat manis,sepertinya ia beda dengan Resya dan satu teman nya lagi yang gw gak tau namanya,Kashi memiliki rambut panjang nan tebal dan hitam,mata berwarna coklat jernih dan sepertinya ia Ramah."ah.. Iy Kashi,kenalin ak RENDI GABRILIAN,senang berkenalan dengan mu"ucap ku seraya membalas uluran tangan nya.ia hanya tersenyum
 
"Gw..Gina Sari Cogros"ujar nya seraya mengulur kn tangan dengan wajah dingin nya."ak.. RENDI GABRILIAN "jawab ku lalu membalas uluran tamgan Gina."Ren.. Bisa ngk lo tu pakai bahasa lo-gw kn lebih enakan tu"ucap Kashi."ah.. Ak udah terbiasa... Heheh"nyengir Rendi.
 
Mereka pun makan satu meja,tak lama ada yang memegamg pundak Rendi reflek ia menoleh ternyata cowok yang nolong saat ia dibully waktu itu."eh.. Ren,ketemu lagi kita"ucap bintang."eh iya"jawab Rendi."boleh gabung ngk?"tanya Reksi."Tentu"jawab kashi dengan senyum dan mengeluarkan lesung pipit nya.jelas lh ia ngk bakal nolak mostwanted sekolah HSB,para cogan gitu.😂
 
Mereka pun berbicara ini itu dan tetap saja Resya hanya mengeluarkan 1-2 kata saja,dasar dingin."eh.. Ren lo dikelas mana?"tanya Aksa."kls 12 Ipa,sa"jawab Rendi."Ren lo mau ngk jadi sahabat kita2?"tanya Reksi tiba-tiba."eh.. Apa?temen?ak ngk salah denger kn?kalian gak malu temenan sama ak yang Cupu ini"ujar Rendi tak percaya."buat ap malu,emang lo pernah ngelakuin ap yang sampai lo malu-maluin? Engak pernah kn?intinya kita2 mau jadi temen lu"ujar bintang dengan  senyum.
 
Ah.. Ak rasa mereka tulus,baik lh ak akan menjadi sahabat mereka-batin ku."baik lh ak akan jadi sahabat kalian,terima kasih udah mau temenan sama ak yang culun ini"ucap Rendi."ah.. Ayolah siapa yang lo bilang culun ?kita sahabat bukan?"ucap Aksa."tentu,terima kasih"ucap Rendi."ah ngk perlu terima kasih,kita udah jadi sahabat bukan.. Hhh jadi ngk perlu ucap kn kata itu"jawab Bintang.mereka pun melanjutkan makan.tak lama bel masuk berbunyi.
••••
  Keingg...

Bel pulang pun berbunyi.Rendi sedang berjalan dikoridor sekolah bersama ke-3 sahabat nya sekarang.walau banyak yang tak suka dengan Rendi tapi masih ada yang perduli dengan nya.sudah kubilang bukan,tidak semua teman munafik."Ren.. Pulang bareng kita2 yuk"tawar Aksa."iya.. Ren, lagi pula arah rumah kita sama kok"sambung Reksi."ah ok"jawab ku.
 
Akhirnya ak pun sampai di depan rumah ku."Ren.. Ini serius rumah lo.ini kn rumah keluarga BRAMS terkaya no.1 itu kn?"tanya Bintang tak percaya."ah.. Tentu saja bukan, ibu ku bekerja disitu jadi ak tinggal bersama ibu ku di rumah ini"bohong Rendi."oeh gitu ya,ywdah gw sama yang lain pulang dulu"ucap Aksa."iya hati-hati"jawab Rendi.lalu masuk di mension bunda dan ayah nya.
 
"Asalaamualaikum bun,yah.Rendi udah pulang"ucap Rendi."ywdah mandi sana terus turun kebawah kita makan siang Sama-sama"jawab Rini.Rendi pun masuk ke kamar nya dan langsung mandi.setelah itu ia turun kebawah buat makan siang lalu istirahat ke kamar sesudah makan.ia pun mengecek handpone nya yang dri tadi berisik minta ampun.

     "Grup The Boy"
Bin•Alexb:hai para cogan² pada
         Kemana lo wae?
Aksa.DS  :ap an si lo, berisik
         Tau ngak?.
Reksi PR :ape lo bencong,gangu org
          Lagi tidur aja lo
Bin•Alex :santai bosque,gw cuman
         Mo bilang besok libur
         Jadi...
Rendi.G  :tau
Bin•Alex : osah motong dulu nape
Aksa.DS  : cepat dikit bangsat
Reksi.PR :-_-
Bin•Alex :sabar kli mang.jadi..
          Ada rencana ngk besok
          Buat jalan² gitu,mumpung
          Libur.
Rekasi.PR:bagaimana kita ke cafe
          Sekalian gerayain
          Rendi jadi sahabat kita
          ,gimana setuju?
Aksa.DS. :setuju
Bin•Alex :'2
Rendi.G. :ak ikut aj dh.
Asa.DS.  :ok sip sepakat
                           -Read
   Ah gw rasa,gw harus jujur sama sahabat gw,gw ngak mau mereka tau dri orang lain.ok besok gw bakal bongkar jati diri gw tapi hanya ke mereka saja.karena gue yakin mereka ngak bakal bocorin rahasia ini.
••••
Ah.. Makin hari makin GAJE(gak jelas) ni cerita.
Vote nya mana?
Komen nya?
Kritik nya?
Gw tunggu ya.... Guys(terlalu ngarep lo mah)
Muach😂... Bey and see you 💖

FAKE NERD LOVE(END) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang