'Seharusnya lo minta penjelasan dulu dengan dia,bukan menyimpulkn sesuatu hanya dengan melihat Tampa tau alasannya'
~Reksi~'Sesuatu yang lo simpulkn itu bisa saja membuat kedekatan kalian hilang'
~Bintang~
*****
Resya POV..Aku berusaha menahan sesak yang sedang berkecambuk di dada.sabar,hanya itu yang bisa gw lakuin sekarang.mungkin sekarang gw udah masuk ke dalam sikap manis Rendi.dan mungkin gw udah cinta sama Rendi.
Gw berjalan dikoridor bersama Kashi dan Gina yang di samping kanan kiri gw.gw berjalan dengan ekspresi sama seperti tadi.yaitu datar.sampai di perempatan koridor kami berpisah menuju kelas masing².
Sampai di kelas gw ngak melihat keberadaan Rendi.mungkin sedang asik sama Anisa.Gw langsung duduk dibangku gw dan langsung mengeluarkn ponsel dan earphone merek Iphone yang terpasang dikedua telingga gw.seraya memutar musik yang dinyanyikan artis bernama Adele itu, yang judulnya 'Someone Like You'.
Sedang asyik mendengarkn lagu seraya memejamkn mata.gw ngak sadar kalo bel udah berbunyi,seseorang menepuk bahu gw membuat gw tersadar.dan langsung menoleh kebelakang.
"Shila,Ada ap?"tanya gw datar,yang dibalas senyuman manis miliknya.Shila merupakan gadis pendiam dan murah hati.ia tidak pernah sombong atas prestasi yang selalu ia raih dalam setiap materi pelajaran."gpp,itu bel udah bunyi 5 menit yang lalu"timpal nya.
"udah bel ya?gw Kira belum,eh.. Itu lo bawa tas mau kemana?"tanya Gw Penasaran.
"Gw disuruh duduk disini bareng lo"jawabnya dan langsung duduk dibangku yang sering Rendi duduki.
"Disuruh?sama siapa?"
"Rendi"
APA salah gw sih,sampai lo ngejauh dri gw-batin gw sedih.
"Eh... Lalu dia duduk dimana"
"Tu.. Ditempat gw,duduk sama Romi... "Jawab Shila dan langsung mengeluarkn alat Tulis yang ia perlukan.lalu berbicara lagi"... Lo Ada masalah ya dengan Rendi?"
Gw hanya mengeleng seraya tersenyum singkat lalu memfokuskn pandangan di depan dimana guru yang akan mengajar baru saja masuk dan memberi sapaan.Shila sebenarnya ingin bertanya lagi, namun ia urungkn niatnya itu Untuk tidak mencampur urusan pribadi orang lain.
Selama pelajaran,gw tidak bisa fokus dengan penjelasan guru.Di otak gw hanya fokus mencari kesalahan yang pernah gw lakuin sampai Rendi seperti ini sama gw,namun bermenit-menit gw mikirin ngak Ada sama sekali yang tau ap kesalahan yg pernah gw lakukan.
Rasanya gw rindu masa Kecil gw,dimana gadis Kecil yang masih polos dengan tawa ceria,dri pada yang sekarang menangung beban hanya karna urusan cinta.konyol!!
Resya off..
****
Dikantin----Rendi dkk sedang duduk manis di kursi yang di sediakan di kantin seraya menikmati makanan mereka,dengan candaan atau pun cemohan yang membuat orang lain yang melihatnya akan berkomentar bahwa mereka konyol!
Namun mereka tidak memusingkan itu,malahan mereka semakin menjadi-jadi dengan tawa yang menggema membuat kaum Adam merasa terusik namun tidak dengan kaum hawa yang megagumi mereka yang sedang tertawa, tersenyum,DLL
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD LOVE(END) ✔
Подростковая литература[PROSES REVISI ✔] Ah... Apakah kalian tau hidup ngak segampang yang kalian pikir kn, dunia ini kejam, bukan kh begitu? Mencari seorang teman atau sahabat yang setia, ada saat susah mau pun senang sangat lh sulit saat ini.. 😑 Owh ayolah...