Malam ini adalah acara prom night bagi kelas 12,kini Resya sudah siap-siap untuk berangkat ke hotel yang khusus dibuatnya acara tersebut.Resya menggunakan Dress berwarna merah maroon,dengan warna high heels senada.
Saat ini Resya sedang menunggu para sahabat nya untuk menjemputnya,dikarenakan mereka sudah janjian untuk pergi bareng.
10 menit menunggu akhirnya mobil Gina berada di depan rumah nya."KUY.. SYA"teriak Kashi cempreng,untuk menyuruh Resya masuk.tampa basa basi Resya masuk di belakang sendirian,dikarenakan gina menyetir dan kashi di samping Gina.
"Let's go girls "Seru Resya dan kashi lalu mereka tertawa.Gina melajukan mobil nya dengan kecepatan sedang.
"Gw seneng banget gila"-Kashi
"Yah.. Abis ini mungkin kita ngak ketemu lagi"sendu Gina.
"Kenapa lu?"tanya Resya penasaran.
"Besok gw udah harus pergi ke canada,buat gurus masuk kuliahan disana"lirih Gina.
"Yah.. Bakal sedih dh gw"-kashi.
"Tenang... Kita ngak bakal lost kontak kok,kalau ad yang ganti nomor handpone kasi tau,jangan diem aja.. Ntar ngak bisa dihubungi lagi"saran Resya.
"Siap deh"serempak Kashi dan Gina.
"Udah jangan sedih gitu,hari ini kita harus happy"Teriak Resya membuat Gina dan Kashi tertawa.
25 menit mereka sudah sampai dihotel.mereka mulai memasuki hottel tersebut,lalu memasuki ruangan khusus buat party sekolahan mereka.
Saat mereka bertiga masuk,banyak sapaan dan pujian yang dilontarkan warga sekolah seangkatan mereka.
"cari siapa sya?"tanya Gina yang sedari tadi melihat gelagat Resya yang seperti sedang mencari seseorang.
"Aumm.. Gak"jawab Resya gugup.
"Rendi ya.. "Tepat sasaran.
"Eh.. Bukan,bukan Rendi.Sok tau banget lu"
Gina hanya membalas nya dengan tersenyum.ia tau Siapa yang dicari Resya,namun biarkan lh..
Saat Resya sedang berbincang dengan teman sekelas nya,Rendi datang lalu dan menyapa Resya.
"Sya"sapanya.Resya menoleh dan ternyata itu Rendi
"Eh.. Kita kesana dulu ya"seru teman bicara Resya tadi,Resya menganguk lalu mereka pergi.
Dapat dilihat,Rendi begitu gagah dengn pakaian yang ia kenakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD LOVE(END) ✔
Teen Fiction[PROSES REVISI ✔] Ah... Apakah kalian tau hidup ngak segampang yang kalian pikir kn, dunia ini kejam, bukan kh begitu? Mencari seorang teman atau sahabat yang setia, ada saat susah mau pun senang sangat lh sulit saat ini.. 😑 Owh ayolah...