Resya Pov..
Setelah percekcokan Antara Rendi Dan Putra,gw akhirnya pulang bersama Rendi dengan motor KLX nya.
"Gw mau lo pergi-pulang sekolah bareng gw terus"seru Rendi saat motor itu berhenti di depan rumah gw.gw menatap nya lamat² lalu berkata"kenapa?"
"G-gw cuman ngak mau lo digangu sama cowok sialan itu,gw ngak mau liat lo sedih lagi"jelas nya dengan sedikit gelisah,namun itu tidak membuat gw curiga atau apa lh,gw hanya tersenyum lalu menarik tangan Rendi Dan memegang nya erat.dapat gw lihat ia sedikit kaget atas perlakuan gw
"Terima kasih,lo Jangan khawatir.gw baik-baik aj kok ngak bakal sedih lagi gara² Putra"ujar gw seraya tersenyum manis,entah mengapa Jika dekat dengan nya hati gw menghangat Dan damai.
"Janji,ngak bakal sedih lagi"ujar Rendi dengan menunjukan jari kelingking nya di depan gw,Gw terkekeh lalu menautkn jari kelingking gw di jari kelingking nya Rendi"janji"timpal gw.
"Ywdah gw pulang dulu,tidur yang bener Jangan begadang kayak tadi malam,liat tu matanya kek panda"goda Rendi pada gw.
"Cie... Mas,perhatian ni ceritanya"seru gw dengan senyum jahil.
"Eh.. Jan baper dulu,gw kek gitu cuman sumpek aja liat muka lo kek panda terus pucet lagi.kayak liat mayat hidup berjalan.. Hehe.. "Kekeh Rendi,gw hanya memayungkn bibir kesal Dan itu menambah Rendi terkekeh geli.
"Au ah.. Sana pulang"
"Idih.. Ngusir,nanti jauh kangen loh"
"Pa an sih,sana... Pulang.. "Ujar gw sinis.
"Ya.. Ya,gw pulang sewot amat jadi org"
"Biarin"timpal gw,namun Rendi turun dri motor nya,mendekat... Terus mendekat... Semakin dekat,terpaksa gw mundur dan sampai di gerbang rumah gw,gw kepentok disana jadi ngak bisa kemana-mana,dan Rendi malah semakin dekat dengan wajah gw sehingga deru nafas nya menerpa wajah gw.
Ya.. Tuhan,Jangan bilang dia mau mengambil first kiss gw,oh god-batin Resya.
gw memejamkn mata,dan saat itu pula.."sshh..." Ringis gw.gw langsung membuka mata dan mendapatkn Rendi yang sedang tertawa terbahak-bahak.
"Sakit ogeb pipi gw"ujar Resya sinis.
"Cie... Neng,ternyata berharap dicium ya?"goda Rendi.pipi gw memanas,sumpah malu banget.
"Ap--apan sih,ngak jelas"gw menundukan kepala menahan malu.
"Hahah... Ywdah gw,pulang dulu"Ujar Rendi lalu mendekat lagi kearah Resya dan..
Cup..
Kening gw dicium lembut oleh Rendi,Rendi lalu beranjak dri sana dan langsung naik kemotor,sebelum ia pergi ia berucap sesuatu yang membuat gw semakin nge-fly di udara.
"Sampai jumpa... Baby"ujar ny dengan tersenyum lalu pergi dri sana.gw melompat-lompat di depan gerbang saking bahagia nya.untung sepi jalanan nya klo ngak bisa² gw dibilang org gila.
Resya off..
****
setelah mengantar kn Resya pulang,Rendi tidak pulang kerumah nya melainkn pergi kerumah bintang,ngumpul sama Diaz dan Reksi juga tentunya.
Sampai dirumah Bintang,Rendi langsung nyelonong aj masuk kerumah Bintang,maklum udah biasa kaya gini,Rendi pun langsung naik ke atas menuju kamar Bintang yang Ada di lantai atas setelah men dapat sapaan hangat dri pembantu rumah ini.Ceklek..
Pintu terbuka dan mendapatkn Aksa dan Bintang yang sedang bermain PS dan Reksi yang sedang bermain ponsel di sofa sudut kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD LOVE(END) ✔
Fiksi Remaja[PROSES REVISI ✔] Ah... Apakah kalian tau hidup ngak segampang yang kalian pikir kn, dunia ini kejam, bukan kh begitu? Mencari seorang teman atau sahabat yang setia, ada saat susah mau pun senang sangat lh sulit saat ini.. 😑 Owh ayolah...