Hallo guys epribadeh..
Author comeback..
Sebelum baca budayakan tekan bintang OK!
Gratis kok, ngak bayar..
Ok dh..
Hati-hati buayak Typo..Selamat membaca.. Uwuuu💕
****Rendi👻
Gw mau ngomong sesuatu sama lo,Datang dicafe biasa,malam ini.gw mau ngomong penting.
12.30Resya mengeryitkn dahi,Rendi mengajak nya ketemuan.Aneh.. Tapi Resya mengiyakan saja.
Hm
12.31Resya merebahkan Tubuhnya dikasur empuk miliknya,ujian untuk kelas 12 sudah selesai.mungkin senin nanti Resya Tidak belajar seperti biasanya, palingan cuman foto ² satu kelas atau teman, sahabat maupun pacar,ngisi waktu luang untuk perpisahan mereka nanti.karena mereka Tidak akan mungkin mereka akan kembali di masa Putih abu-abu ini.
Mata Resya mulai sayu lalu tertidur dengan nyenyak nya.seraya memeluk boneka beruang berwarna coklat besar.
****
20.01Resya sudah mengenakan pakaian seperti dibawah ini⤵⤵⤵⤵
Resya tak mau ribet,ia memoles bibirnya dengan lipblam memakai baby powder,dengan rambut yang digerai.sederhana emang,lalu ia keluar dri kamar dan pergi turun ke bawah.Resya memesan taksi online,karena saat ini ia sangat tidak mood untuk mengendarai mobil.Keluar dri pagar rumah nya,Taksi online tersebut datang.tampa basa basi Resya langsung masuk kedalam dan memberikan alamat tujuan nya.Tak butuh waktu lama Mobil langsung berjalan dengam kecepatan normal.
Dilain tempat.
Rendi sedang mengendarai mobil lamborghini Aventador salah satu koleksi nya.
Ia mengendarai mobil tersebut dengan kecepatan normal.berap menit kemudia akhirnya ia sampai disebuah cafe moderen,yang biasanya Rendi kunjungi bersama Resya.
Ia memilih duduk dipojok cafe dekat dengan kaca besar,membuat ia bisa melihat jalan raya yang sedang sesak nya,dikarenakan macet.sebuah notifikasi Masuk di hp Rendi.Rendi langsung merogoh ponsel nya lalu melihat siapa yang mengirimkan nya pesan,ternyata Resya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD LOVE(END) ✔
Teen Fiction[PROSES REVISI ✔] Ah... Apakah kalian tau hidup ngak segampang yang kalian pikir kn, dunia ini kejam, bukan kh begitu? Mencari seorang teman atau sahabat yang setia, ada saat susah mau pun senang sangat lh sulit saat ini.. 😑 Owh ayolah...