CHAPTER 20✔

178 7 0
                                    

"Hai,put"sapa pria disebelah kanan Resya,membuat Resya yang menatap nanar kedepan langsung menoleh dan beradu manik dengan pria tersebut.pria tersebut tersenyum membuat Resya juga tersenyum kikuk.

"Boleh gw duduk disini"pinta pria itu yang tak lain adalah putra.semenjak kejadian diroftoop kemarin,putra jarang mengobrol bareng dengan Resya.isu punya isu,Katanya Putra dekat dengan Shila teman yang duduk bersebelahan dengan Resya dikelas.

"Tentu"jawab Resya singkat dengan senyum tipis tertera diwajah nya.lalu ia manatap lurus kedepan.

"Mau coklat?"tawar Putra yang sedang memegang 2 bungkus Coklat kepada Resya,Resya tentu tidak menolak.seburuk apa pun kondisi mood nya sekarang klo dikasi makanan yang namanya coklat pasti ia tidak akan menolak nya.Karena Resya salah satu pengemar Coklat😃.Putra sangat tau apa yang ia suka dan tidak suka,karena Resya hampir 2 tahun pacaran sama putra dulu.

"Makasih,lo masih inget aja apa yang gw suka "

"Tentu gw ingat,lo pernah ada  dihati gw.kita juga saling kenal bukan?"Resya hanya berdehem.seketika suasana menjadi cangung,membuat Putra binggung untuk berbicara.ia melihat wajah Resya yang tampak gusar dri tadi,mau tanya namun takut Resya tersinggung.tapi putra tak tahan untuk bertanya akhirnya ia mengeluarkn suara..

"Put"Resya tak menjawab,tapi ia menoleh manatap Wajah Putra binggung,tatapan itu seolah bertanya 'ad ap?'

"Lo kenapa?sakit atau apa an?kok gusar gitu"

"Gpp"jawaban Ala cewek ya gini,bilang gpp tapi ada apa² nya.

"Jangan bohong,lo lagi ad masalah?cerita sama gw,jangan dipendem"

"Ngak gak ada  kok"elak Resya lalu memalingkn wajah nya.

Putra menghela nafas gusar."gw tau kok,pasti Rendi ya kn?"tepat sasaran.

Resya menoleh lalu mengedikan bahu acuh."ayola.. Cerita sama gw"pujuk Putra.

"Ok²"

"Nah... Gitu kek dri tadi"

Putra memasang kuping nya untuk mendengar penuturan Resya.(lh emang kuping nya lepas ya-,-)

Resya menjelaskn dari  awal sampai akhir,dari  Rendi menjauh dri nya sampai ia melihat Rendi pelukan  dengan Anisa."lo harus nya jangan nyimpulkan dulu,kayak nya salah paham"

"Maybe"ujar nya Acuh.

"Gw udah nanya sama Aksa,dia juga bilang salah paham.mungkin gw harus ngomong kali ya sama dia"

Putra menjetikan jarinya"benar sekali,tunggu apa lagi,gih... Sana"

"Sana kemana?"tanya Resya polos.

"Lo kenapa jadi gini dah,ko jadi polos² amat"heran putra.

"i Don't know"

Putra Memutar mata malas"ywdah sana temuin Rendi,jelasin semuanya"

"Ngak semudah Itu"

"Apa lagi,malu?elah lo dari pada ngak selesai kan"timpa putra"bentar lagi Ujian,lo ngak mau kan pikiran lo terbebani hanya karena Rendi"lanjutnya.

"Ya ngak harus juga gw lah yang nemuin dia,ogah.. Kan harus nya laki² yang nemuin cewek.bukan sebaliknya"ketus Resya,masih dengan pandangan kedepan.

"Lo kok jadi cerewet sih,bukan sifat lo banget"heran putra.

"Sekali-kali"putra hanya mendengus.ap jawaban nya tadi?sekali-kali? -_-

"Kapan mau selesainya coba klo kek gitu"lagi² Resya acuh."dalam hubungan itu harus saling berjuang  bukan hanya salah satu yang berjuang,ngak asik dong"

FAKE NERD LOVE(END) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang