CHAPTER 14✔

214 6 2
                                    

  "Gw pacarnya, jelas gw berhak"ujar Rendi
****
  Putra langsung menoleh ke Resya meminta penjelasan,seolah-olah berkata'apa apan ini sya?'. Resya yang tau tatapan itu pun mengerti lalu..
 
"Ya dia pacar gw,jadi lo jangan gangu gw lagi,lo denger"geram Resya.
 
"Ngak,ngak, gw gak perca-"ucapan Putra terpotong
 
"Klo lo ngak percaya,ywdah,gak ada juga yang nyuruh lo percaya"timpal Rendi dengan senyuman meremehkan,Putra mengepalkan tangan nya menahan emosi yang akan segera meledak.
 
"Ayo sya"ujar Rendi seraya menarik pergelangan tangan Resya lalu mereka pergi dri cafe itu.
 
Gw ngak bakal biarain,liat tanggal main nya bro-batin putra tersenyum devil.
••••
Rendi Pov..
 
"Gw pacar nya,jelas gw berhak"ujar gw dan
 
Dek..
 
Yaallah ngapain gw ngomong kegitu,bagaimana klo Resya bilang bukan, bisa-bisa malu kn gw, bodoh!! Bodoh!! Bodoh!! -batin gw kesal.
 
Gw lihat perubahan wajah Resya yang seakan sedang menahan sesuatu,ah entahlh..-batin gw. Gw lihat putra memandang Resya dengan tidak percaya,dan lalu sebuah kalimat yang membuat gw senang sekaligus Tegang.
 
"Ya dia pacar gw,jadi lo jangan gangu gw lagi,lo denger"geram Resya.
 
Skip.. Aj😂
 
  sampai didepan Rumah Resya,gw berhenti,Resya pun segera turun dri motor gw.
 
"Hmm.. Ren,makasihya udah anterin"ujar Resya seraya tersenyum.
 
"Sama-sama, owh iy sya,gw minta maaf"uajr Rendi sendu,Resya menaikan satu alisnya binggung.
 
"Buat?"tanya Resya.
 
"Soal tadi"jawab gw sendu.
 
"Udah lh ngak papa,malahan gw yang harusnya terima kasih lo udah bantuin gw buat lepas dri cowok brengsek itu"ujar Resya dengan senyum merekah.
 
"Benarkh?"tanya gw,Resya hanya menganguk lau tersenyum.
 
"Yang tadi itu mantan lo?"tanya gw penasaran.emang semenjak cowok itu memegang tangan Resya gw emang ngak suka sama dia dan penasaran ada hubungan apa dia dengan Resya.
 
"Hmm.. Iy"Resya tersenyum namun senyuman tipis beda dengan yang  tadi.
 
"Hmm.. Ren, ngak mampir dulu "tawar Resya.
 
"Ngk gw langsung pulang aj,owh iya sya,masalah tas lo besok gw anterin sekalian jemput lo"ujar Gw
 
"Hmm.. Baiklh, gw masuk dulu"ujar nya lalu masuk
 
Gw pun langsung beranjak dri sana.
••••
  "Resya,dibawah ada temen nya"ujar bi inem.Resya menoleh lalu tersenyum."iy bi,Resya pamit pergi sekolah dulu"seru Resya seraya menyalimi tangan bi inem,itu sudah kebiasaan nya ketika ingin berangkat sekolah.baginya sopan santun itu tidak harus mengenal derajat ekonomi.

  Resya menuruni tangga dengan sedikit berlari menuju pintu luar,ia pun membuka gerbang rumah nya.Manik nya menangkap seorang pria yang sedang duduk santai di atas motor KLX merah nya,sambil memainkn ponsel milik nya.

  "Hai.. Ren"sapa Resya dengan senyum merekah nya.Rendi menoleh lalu membalas senyuman Resya tak kalah manis.
  Anjir.. lama-lama diabetes juga ni gw,tiap hari liat senyum manis dia-batin Resya Heboh..

  "Udah sarapan?"tanya Rendi,Resya menggeleng,Rendi menoleh arloji nya sebentar lalu menatap Resya lagi.

  "Ni tas nya,Yuk.. Kita berangkat,sarapan nya disekolah aja bareng gue"ajak Rendi,Resya mengambil Tas nya,lalu menganguk seraya naik ke motor KLX Rendi.

  "Ni jaket,buat nutup paha lo"Resya mengambil nya lalu memakainya untuk menutupi paha nya yang terekspos,Jaket Rendi sangat wangi menurut nya,dengan bau meskulin yang mengharumkn.

  Motor Rendi pergi menuju sekolah,diperjalanan mereka hanya diam,sama sekali tidak ada yang ingin berbicara sampai datang ke parkiran sekolah pun mereka hanya diam.
 
  Diperjalanan menuju kantin,tiba-tiba Rendi mengengam Tangan Resya dengn erat,membuat Resya tertegun sebentar lalu tersenyum.Dikoridor masih sangat sepi dikarenakan mereka berdua pergi sangat awal kli ini.

  "Sya,mau pesen ap?"tanya Rendi setelah mereka duduk dikuris kantin yang sudah tersedia di sana.Dikantin hanya ada berapa orang murid.
 
  "Bubur ayam sama air mineral aja"jawan Resya,Rendi pun pergi ke penjual Bubur ayam yang dipesan Resya.

FAKE NERD LOVE(END) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang