CHAPTER 9✔

309 12 0
                                    

Resya~~
 
Malam ini gw siap²berangkat di taman biasa gw sama Rendi bersantai menghilang kn kebosanan tersendiri.gw bercermin di kaca semuanya udah beres tinggal gw turun ke bawah.
 
Saat gw ke bawah,pembantu di rumah gw bertanya,"maaf non klo boleh tau,non mau ke mana ya?tumben aja udah rapi gini"tanya bi inem

"Mau pergi sama temen bi,malam ini masak nya jangan banyak²cukup buat bibi sama yang lain aja,Resya makan diluar sama temen soalnya"ujar gw.
 
Bi inem hanya mengangukan kepala."bi,sya.pergi dulu ya, temen Resya pasti udah nunguin"ujar ku seraya mencium telapak tangan bi inem,
 
"Iya, Non Resya"jawab bibi."hati-hati dijalan,ya"lanjut bibi
 
Gw hanya mengancungkan jempol,lalu melengang pergi,gw pesen taksi,dan tak lama taksi udah ada didepan gerbang rumah gw.
Gw pun masuk lalu memberitahukan tujuan gw,tak lama ada notifikasi pesan masuk,gw buka ternyata dari Rendi.
 
Rendi
  Lo di mana sya?

    .                        Gw
              Udah otw tunggu aja,
                 ntar lagi nyampe

Rendi
  Ok

                             Gw
             Sebenar nya ada apa
                An sih ren?

Rendi
  Lo bakal tau nanti

    .                        Gw
            Ada apa an sih?
.                           Read

  "Wah benar benar keterlaluan ni anak,gw nanya eh malah di read,kan kezel"grutut gw

••••
 "Dek udah sampai"ucap tukang taksi ramah.
 
"Eh.. Iya pak,ni uang nya"ujar ku seraya memberinya uang.
 
"Iy,makasih ya dek"ujar nya
 
"Sama-sama pak"ucap ku seraya keluar dri mobil

. Saat gw keluar,mobil taksi yang gw tumpangi pun pergi.saat gw sampai ditaman yang biasanya tempat ketenangan gw sama Rendi,cuman kegelapan yang gw lihat.membuat bulu tangan gw merinding semua.
 
Dimana rendi,bukan kh di bilang mau ketemuan sama gw disini,dan tumben banget tempat nya gelap kek gini biasanya juga banyak lampu kerlap kerlip-batin gw,sekaligus heran.
 
Saat gw pengen beranjak pergi karna gw rasa Rendi ngak bakalan datang Tiba² lampu nya menyala,sontak gw terkejut,saat gw lihat ke belakan,gw disugukan pemandangan indah.
 
Sebuah dekorasi sederhana namun terkesa. Indah, yang dimana-mana terdapat lampu berwarna warni mengelilingi sekitar taman,dan gw terkejut lagi kenapa disini ngak ada orang sama sekali biasanya juga ramai,dan siapa yang melalukan semua ini?ah gw penasaran.
 
Gw mendekat ke taman yang didekorasi itu,dan melihat keseliling.cantik' hanya itu yang bisa gw ucap kn.tiba-tiba ada suara yang mengaget kn gw dan sekaligus syok(mungkin terlalu alay 😂)sontak gw liat ke belakan ternyata mereka Rendi dkk dan Kashi serta Gina.

"Happy birthday,my best friend"ucap mereka serempak.gw nangis,ya nangis karna terharu,gw bangga sekali punya temen seperti mereka semua.gw bersyukur memiliki kalian semua-batin gw
••••
Rendi~~
 
Saat gw dan yang lain mengucap kn kalimat selamat ultah kepada Resya dapat gw lihat ia menangis karna terharu,kemudian ia menghapus air matanya lalu berlari kecil dan langsung memeluk Kashi dan Gina.
 
Gw seneng liat dia tersenyum dan bahagia,entah kenapa klo gw dekat dia ada rasa nyaman mengalir di tubuh gw,saat gw tatap matanya ada tatapan teduh dan lembut yang ia berikan,dan saat ia bahagia dan tersenyum gw juga dapat merasakan nya.gw rasa gw udah jatuh cinta sama lo,sya-batin gw
 
"Resya mah gitu,masa kita² kagak dapat pelukan"gerutu bintang.
 
"Owh.. Lo mau dapat pelukan?hm?"tanya Kashi.
 
"Jelas lh gw mau,emang kenapa lo mau meluk gw? sini peluk gw"ujar nya.
 
"Sini gw peluk"ucap Kashi sambil tersenyum manis.
 
Mereka yang ada di ditaman ini melonggo melihat kashi mendekat ke arah Bintang yang sudah merentang kn tangan,kashi pun sama,ia menghampiri bintang sambil merentang kn tangan dan tersenyum manis.saat sudah dekat..

  Peletakkk...
 
  "Awww..Kashi mah jahat masa babang tampan dijitak,kn atit a tuh"ujar bintang dramatis.
 
Mereka yang melihat itu hanya tertawa terbahak-bahak melihat wajah Bintang yang berharap dapat pelukan dari kashi.
 
"Lo sih ganjen amat jadi cowok,minta dipeluk segala,tu sama aksa atau Reksi atau bisa juga Rendi kek pelukannya"kesal Kashi
 
"enak aja lo,Kas.gw mah ngak mau dibilang homo"timpal aksa.sedangkan Rendi dan Reksi hanya mengangukan kepala.
 
"Serah lo pada"ujar Kashi
 
"udah selesai bertengkarnya?"tanya gina.

"Heheh"Kashi dan yang lainya cuman cengegesan gak jelas
 
"Ok,langsung keintinya aja,kami semua mengucapkan selamat ulang tahun buat lo sya,semoga lo dipanjang kn umur dan semoga lo selalu bersama kita²"ujar Gina,dan yang lain hanya mengucap kn kata Aminn di setiap doa yang diberikan. Oleh gina.
 
"Kalian makssih,makasih banyak udah gerayaa in ultah gw,gw aja lupa sama ultah gw sendiri"ujar Resya.
 
"Iya sama-sama,sya.gw sama yang lain berharap lo suka dengan kejutan kami,dan maaf soal sikap kami disekolah yang agak gejauhin lo,ini semua rencana kami semua terutama Rendi yang gejauhin lo tiba²,itu semua rencana"timpal Kashi.gw hanya tersenyum.
 
"Udah selesai bicara nya,kapan gw bisa makan ni kue,perut gw dari tadi udah berontak mulu"ujar Aksa.
 
"Lo Mah,yang namanya makan cepet banget apalagi masalah cewek,beh no satu "timpal aksa.
 
"Udah ayuk,sya potong kue ultah nya"ujar Rendi.

 
Resya pun memotong kue  lalu membagikan nya kesemua temen nya,mereka juga pesan pizza ternyata.hari ini,malam ini,dan detik ini juga adalah sebuah kebahagiaan. Terbesar seorang Resya,pastinya akan slalu dikenang.
••••
Author~~
 
Keesokan harinya,saat bel pulang berbunyi Rendi berjalan dikoridor yang sudah tampak sepi,ia tidak pulang sama sahabat nya karena ia membawa motor pespanya,saat sedang berjalan santai dikoridor tiba²  ada sebuah tangan menarik pergelangan tangan Rendi.
 
Saat sampai digudang,Rendi ditarik kedepan dan langsung didorong seseorang yang Rendi ngak tau itu siapa.saat Rendi menoleh ke belakang ternyata itu Dika.
 
"Masih berani lo deketin resya?hah?"ucap nya lantang.

Rendi~~
 
"Masih berni lo deketin Resya?Hah?"ucap nya lantang.
  
Apa lagi sih mau dia-batin gw
 
"Apa masalahnya buat elo?"tanya gw.
 
"Jelas ada,dia itu pacar gw,jadi lo jangan Deket² Resya"ujarnya.
 
"Lo?pacarnya?hahahah.... Hebat-hebat.gini ni klo lo sering gehalu,apa tadi kata lo,pacar?ah.. Yang benar aja,bukan nya Resya bilang lo hanya teman dia,HANYA TEMAN"Ujar Rendi dengan nada mengejek dan menekan kn sertiap kalimat terakhir.
 
"Berni lo lawan temen gw"ujar Banu teman Dika.

"emang kenapa gw melawan dia,dia Bukan tuhan gw kn? Jikalau gw lawan gw berdosa,Jelas lh gw lawan dia buat lindungin diri gw,emang nya elo berdua yang slalu diperintaH kayak budak nya dia"timpal Rendi sambil menunjuk Banu dan Faith.
 
"Cih.. Sialan loh"ujar Faith
 
"Kenapa?udah emosi lo,hhh... Baru juga kek gitu udah emosian,cepet tua lo bro klo kek gitu terus"ujar gw.
 
"Jangan banyak bacot lo anying"ucap Dika lalu mukul Rendi dan diikuti dengan Banu dan Faith yang memukul Rendi Tampa ampun,bisa dibilang keroyokan namanya 3 lawan 1.
 
"Cih.. Berani main keroyokan,bencong lo semua"timpal rendi yang sedang terbaring di tanah dekat gudang.
 
"Peringatan,ketiga buat lo dan Mungkin terakhir,jangan pernah deketin Resya klo lo Masih mau hidup"Ancam Dika
 
"Emang gw takut sama cowok bencong kayak lo pada... Cih"timpal Rendi.

  "Gw ngak perduli,pokok nya lo harus turutin kemauan gw,cabut guys"ujar Dika dan melengang pergi.sedangkan Rendi hanya mengusap sudut bibir nya yang berdarah,dan tersenyum licik melihat kepergian dika dan kedua teman nya.
  
Lo licik,tapi gw bisa lebih licik Dari pada yang lo bayangin-batin gw

•☢•☢•☢•

FAKE NERD LOVE(END) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang