Mystic Apartement

2.2K 76 39
                                    

Mystic Apartement

Author : Meirin

Rate : T kadang bisa jadi M tapi masih aman.

Genre : Fantasi, Romance, Harem, Supranatural, little bit comedy.

Disclaimer : Boboiboy milik Monsta pinjam ya *dilempar komputer sama animatornya.

Warning : OOC, Miss Typo, Gaje dan masih banyak lagi yang sulit disebutkan

Happy Reading

Yaya pov

Perkenalkan namaku Yaya Yah.

Aku adalah seorang mahasiswi yang berasal dari negeri jiran, Malaysia.

Aku pindah ke Jepang untuk melanjutkan kuliah ke universitas Tokyo.

Tentu saja dengan bantuan dari beasiswa yang berhasil kuraih dari hasil kerja keras dan kegigihan.

Hidup di Jepang tidak mudah seperti halnya membalikkan telapak tangan. Perbedaan budaya dan bahasa tentunya membuatmu kesulitan untuk bersosialisasi.

Perbedaan iklim juga membuatmu terpaksa harus menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitarmu.

Belum lagi tuntunan ekonomi dan biaya hidup yang begitu besar, membuatmu harus pintar-pintar memutar otak demi mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Apalagi disini merupakan tempat asing dimana tidak ada satupun orang yang kau kenal.

Tapi mau bagaimana lagi? Aku nggak bisa kan menyia-nyiakan beasiswa yang kudapatkan dari hasil jerih payah selama ini.

Dan sekarang aku sudah tinggal di Jepang selama satu setengah bulan.

Aku sudah mulai bisa membiasakan diri dengan kehidupan disini.

Dan itu semua berkat bantuan dari orang-orang-

Hmm... Sebenarnya tidak bisa dibilang orang juga. Bagaimana aku mengatakannya ya?

Yang jelas mereka sangat baik padaku. Walaupun mungkin kalau kalian mengetahui kenyataannya...

Kalian bisa bergidik ngeri. Awalnya aku juga begitu tapi sekarang bagiku itu sudah menjadi hal biasa.

Dan ini semua berawal dari hari itu.

Namaku Yaya. aku seorang mahasiswi berusia 18 tahun yang kuliah di universitas ternama di negeri matahari terbit, Jepang karena beasiswa.

Dan ini adalah kisahku...

Hari ini, tanggal 2 Maret, Bandara Internasional Tokyo, Jepang. Seorang gadis berjilbab terlihat keluar dari terminal kedatangan luar negeri sambil menyeret kopernya yang cukup besar.

*Yaya Pov

Perkenalkan namaku Yaya Ah, aku baru saja tiba setelah menaiki pesawat asal Kuala Lumpur. Ya walapun sempat tertunda beberapa saat karena cuaca buruk dan landasan yang tertutup oleh salju. Tapi itu bukan apa-apa dibandingkan kepentingan yang mengharuskanku pindah ke Jepang lebih awal.

Fanfiction ElementalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang