Author pov
Mereka telah sampai ke rumah barunya.Jika dilihat lihat rumah mereka cukup besar.
Tak lama kemudian mereka masuk kedalam rumah barunya.Yaya yg waktu itu sedang kelelahan sekali karena perjalanan yg jauh,langsung lari terbirit birit kedalam kamarnya.
'BRUKK'
Suara hempasan tubuh yaya ke kasur empuknya.
'tok tok tok'
Suara ketukan pintu
"masukk" jawab yaya mengizinkan orang tuh masuk.Dan ternyata yg masuk tuh adalah ibunya."Yaya...lebih baik kau istirahat,karena besok kau harus sekolah dan nanti kau diantarkan oleh supir ya"kata ibunya
"ya.." jawab yaya."ok mama nak keluar dulu.adahal penting yg harus mamah selesaikan, jangan lupa istirahat ya sayang.."ucap ibunya sambil keluar dari kamar yaya.Skip
Subuh'Tiiit.....Tiiitt'
Jam alarm yaya berbunyi. Yaya mulai membuka mata sedikit sedikit untuk mengumpulkan nyawanya yg entah kemana.
"Hemmm... Pukul 4 subuh" ucap yaya sambil melihat jam alarmnya.Tak lama kemudian dia beranjak dari tempat tidurnya dan menuju ke kamar mandi untuk mandi. Dan tak lama juga akhirnya yaya selesai mandi dan mulai solat subuh.
Skip solat
Yaya bersiap dan memakai seragamnya juga kerudungnya...
"umm ini hari pertama aku masuk sekolah baru...aku harap aku punya teman teman yang baik tidak seperti yang dulu"ucap yaya sambil bercermin melihat dirinya sendiri.Di ruang makan
"pagi sayang^^" sapa ibu yaya
"pagi mama..."jawab yaya
"kenapa macam sedih je.. Harusnya kau kan gembira sebab boleh dapat kawan baru..."tanya ibu yaya
"ehh mana ada sedih mama.. Yaya lapar je..^^" jawab yaya menutupi kesedihanya.
"ouhh ok cepatlah sarapan..Kau kan dah lapar."suruh ibu yaya
"ye mama^^"Mereka pun sarapan ....Tak cukuplama yaya telah selesai makannya
"umm mamah...Yaya berangkat sekolah dulu ye. Assalamualaikum.."ucap yaya sambil mencium tangan ibunya
"waalaikumsalam... Hati hati ye"Disekolah
Terlihat semua murid yang pandangannya terpaku pada satu titik,Ya kemana lagi kalau bukan ke mobil yg dinaiki seorang wanita yg mereka anggap murid baru.
Boboiboy pov
Pagi hari itu aku sedang membawa buku yang sangat banyak,ya aku ditugaskan ibu Ipa untuk membawa buku murid sekelas ku yg hendak dinilai.
Ketika diperjalanan.. Aku mulai terfokus pada siswa siswi yg melihat sebuah mobil mahal,aku pun mulai bertanya kepada Ali "ali kenapa ngan diorang tu?"
"hah kau tak tahu ke?"tanya ali
"humh..." jawab ku menggedigkan bahu
"hish kau ni... Di sekolah kita ni ada murid baru..dia pindahan dari Jakarta lah" jawab ali
"ouhhh "aku menngangguk tanda faham...Dan Keluarlah seorang wanita cantik yg berhijab pink....
Dan entah kenapa bersamaan dengan itu juga jantungku berdetak cepat
"aduhh kenapa ngan aku ni.. Tengok perempuan baru je.. Takkanlah jantung aku sampai nak lepas ni" kata ku berbicara dalam hati.Author pov
Yaya keluar dari mobilnya.Kemudian ia baru sadar bahwa semua siswa dan siswi tengah menjadikannya sebagai pusat perhatian.Dan terlihat para siswa siswa yg seperti sedang melihat bidadari jatuh dari langit.
Tiba tiba terdengar suara siswa yang seolah merayu atau pun memberi pujian "Ohh ya ampun bidadari ku sudah datang"
Bahkan ada yang langsung menyatakan cintanya "I Love you"
Namun yaya tidak begitu menghiraukan mereka semua.Pandangan yaya mulai tertuju pada laki laki yg memakai topi orange dan membawa buku banyak,siapa lagi kalau bukan Boboiboy.
Yaya mulai menghampiri lelaki tersebut. "haduhh kenapa dia mendekat kat aku nihh" ucap boboiboy dalam hati."umm maaf saya murid baru di sini apa kau tau dimana tempat kelas 9x"
(sengaja author samarkan)
Boboiboy terkejut dan menyadari bahwa perempuan itu sekelas dengannya.Jantung Boboiboy berdegup kencang sekali,bagaimana tidak dia melihat seorang wanita secantik bidadari ini mendekatinya dan sekelas dengannya."erk...em...ya erk.. Kebetulan juga itu adalah kelas ku"jawab bbb gugup.
"emm betul ke?ahh ye macam mana kalau kita pergi bareng saja?"saran yaya."boleh je^^" ucap boboiboy mengizinkan.Yahh segitu dulu yak nanti author lanjutin.....
Jangan lupa vote dan coment nya^^
Maaf bila terlalu pendek.nanti kalau author gk terlalu sibuk insya allah author bikin lebih panjang dan lama ceritanya
Ok se you next time😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanfiction Elemental
RandomKisah para elemental boboiboy yang berwujud manusia namun bukan manusia. Yaya hanya bisa berlindung pada mereka.Yaya merasa semuanya tidak terlalu buruk, tinggal bersama mereka merupakan hal yang sangat indah. Mulai dari bermain dengan mereka, belaj...