5.0

10 1 0
                                    

   Mendekati yeoji?, bagimana caranya? Akhh!

   Hoseok mengacak acak rambutnya frustasi di tengah istirahatnya, di sebelah pria itu terdapat seorang pemuda yang juga sedang beristirahat, namun dia terlihat sangat tenang menghabiskan makanannya, tanpa terganggu dengan hoseok yang sudah mencak mencak tidak jelas.

   Ingin rasanya hoseok melempar burgernya ke ujung dunia! Biar saja ia tak makan, tidak nafsu juga!.

   Baru hoseok hendak melemparkan burgernya, pria di sebelah yang tadinya hanya terdiam tiba tiba berseru heboh.

  "hyung!!! Apa yang hyung lakukan!, jika tidak mau burgernya jangan di lempar, sayang, lebih baik buat ku saja!" pria itu menahan pergelangan tangan hoseok dengan dramatis, mulutnya masih di penuhi dengan burger miliknya, dan sedang mencoba menyelamatkan burger yang nyaris terlempar sia sia.

   "ck! Ambil saja, Pergi sana beomgyu!, kau menganggu ku"

   Pemuda bernama beomgyu itu pun menggebungkan pipinya menatap hoseok yang sedang kesal, pria kuda itu sangat tidak asik saat sedang marah, dasar pms!, Pria muda sensi!.

   "hyung ini kenapa sih?, kok marah marah mulu, nanti makin jelek baru tahu rasa!"

   "Boleh tidak sih, menjitak kepalamu itu!" beomgyu tidak merasa takut, malahan pria itu malah tersenyum sombong.

   "tentu tidak boleh, pemuda tampan seperti ku tidak berhak di pukul, melainkan di sayang"

   Ingin muntah saja hoseok mendengar perkataan pemuda mrnyebalkan itu, perasaan pada saat baru masuk beomgyu tidak seperti ini, anak itu baik, tidak aneh seperti ini. Ini lah definisi sesungguhnya dari jangan pandang sesuatu hanya dari luarnya saja. Lihat?, seperti itulah beomgyu.

   Tapi, sepertinya pemuda itu akan berguna untuk masalahnya kali ini. Dengan itu hoseok menarik lengan pria itu dan memberi tahu sesuatu padanya.

...

Tbc,









Hospital [ Short Story ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang