10.0

7 2 0
                                    

   " mom " panggil daniel lembut di saat pandangannya menatap etensi sang ibu di sofa, duduk dengan santai sembari menoton televisi, dilihatnya juga nyonya song yang terkejut saat mendengar suaranya, ia tahu ibunya itu pasti akan sangat terkejut k...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   " mom " panggil daniel lembut di saat pandangannya menatap etensi sang ibu di sofa, duduk dengan santai sembari menoton televisi, dilihatnya juga nyonya song yang terkejut saat mendengar suaranya, ia tahu ibunya itu pasti akan sangat terkejut karena ia pun tak ada kabar sama sekali mengenai dirinya yang akan pulang, setelah sampai pun langsung naik ke kamar yeoji sambil mengendap ngendap, ternyata rencananya berhasil, ia terlihat seperti seorang ninja profesional!.

" itu suara daniel kan?, ah, paling hanya halusinasiku saja, anak itu kan masih di london " nyonya min kembali asik pada tontonannya, tidak mau menoleh barang sedetikpun untuk memastikan apa itu benar daniel atau bukan.

Daniel merentangkan tangannya dan langsung memeluk nyonya song, nyonya song terkejut bukan main dikala tangan seseorang memelukanya, langsung mengambil sebuah majalah yang terletak tepat di sampingnya, memukul tangan itu dengan kuat sembari berseru.

" daniel? Is that you boy, hey when you come here, why you don't tell me first boy! " nyonya song kesal sekali dengan kelakuan anak laki lakinya yang ini, senang sekali mengejutkan, untungnya dirinya tidak memiliki riwayat penyakit jantung, jika tidak mungkin nyawanya sudah melayang dengan cepat.

" haha, sorry mom i just wanna give you and yeoji a little surprise, awchhh! sorry mom " daniel melepaskan pelukannya dengan ringisan di kala nyonya song mencubit tangannya.

Namun tidak lama nyonya song bangkit dan memeluk putranya itu dengan hangat, menyambut kedatangan anak yang paling di sayangnya.

" you still can speak korean right? " daniel terkekeh lalu mengangguk.

" mana mungkin aku melupakan bahasa asli ku eomma "

" bagaimana keadaan mu? "

" baik, bagaimana dengan mu eomma? "

" tidak usah tanya keadaan ku, aku selalu baik di sini. Sudah bertemu dengan yeoji? " tanya nyonya song sembari menarik tangan putranya itu untuk duduk.

" Sudah, gadis itu lumayan membaik " nyonya song mengangguk. Dan, tiba tiba ia terpikirkan sesuatu yang sebaiknya dirinya beri tahu pada daniel, karena pria itu adalah kakaknya dan dia berhak tahu apa yang dirinya rencanakan.

" hey, come here "

Daniel mau tak mau duduk mendekat, membiarkan ibunya itu membisikkan sesuatu padanya. Dirinya sangat terkejut, nyaris memekik.

Dari bisikan ibunya itu daniel dapat mengambil sebuah keputusan, jika yang ia rasakan baru baru ini ternyata benar adanya.

...

Tbc,











Hospital [ Short Story ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang