7.0

7 2 0
                                    

   " kalau itu sih masalah mudah hyung! "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   " kalau itu sih masalah mudah hyung! "

   " iya, mudah menurutmu, tidak untuk ku gyu "

   Beomgyu mengigit bibir dalamnya dan bersedekap menyender pada punggung kursi " yasudah, ikuti saja perkataan ku tadi, tadi minta saran padaku, kan katanya ingin mencoba, jika seperti ini aku tidak mau membantu mu hyung "

   Hoseok tampak berfikir sejenak, menimang nimang apakah saran anak itu bagus atau tidak, sarannya cukup bagus dan terkesan berani sekali, tapi itu terlalu berani. membayangkannya saja membuat bulu kuduk hoseok berdiri, terlalu nekat, mencari mati namanya jika begitu.

   " mau tidak hyung? " beomgyu menatap hyungnya itu dengan takut takut, tadi saat pria itu menceritakannya pada beomgyu perihal dirinya yang diminta seseorang untuk mendekati putrinya, membuat darahnya berdesir cepat, ia tidak bisa membayangkan jika dirinya yang di minta melakukan itu, sebisa mungkin ia akan menolak, iya menolak.

   Hoseok menutup matanya sembari melepas nafas pasrah, tidak tahu lagi apa yang bisa ia lakukan jadi hoseok memilih menerima saran yang beomgyu berikan.

   " baiklah!, tapi ingat, jangan berikan ide yang aneh seperti itu lagi, awas saja! " peringat hoseok pada beomgyu yang sedang terkekeh mengingat saran pertamanya tadi, tapi yang pertama hanya gurauan kok, tidak sungguhan.

   " oke, kemari hyung " hoseok mendekat dan beomgyu mulai membisikan sesuatu.

   Awalnya saran anak itu logis, dapat diterima dan membuat hoseok mengangguk setuju, namun lama kelamaan sarannya melenceng jauh membuat hoseok memekik dan menjitak kepala bocah penuh imajinasi tersebut, enak saja menyarankan sesuatu yang aneh seperti itu, bukannya berhasil bisa bisa dirinya di pukuli dan masuk penjara, beomgyu memang konyol.

   " sudah hyung itu saja " ujar beomgyu.

   " dibilang jangan menyarankan sesuatu yang tidak masuk akal, kau malah memberikannya padaku, dasar bocah! " sulut hoseok kesal, beomgyu malah kembali tertawa.

   " sudah ya, semoga lancar rencananya hyung!! " seru beomgyu sembari melangkah pergi menuju ruangannya, hoseok menghela nafas berat memijit pangkal hidung yang terasa sakit.

   Memikirkan hari besok, rencana yang beomgyu berikan sungguh pas dengan hari esok, hari sabtu, bisa bisanya dewi keberuntungan memberkati bocah itu.

   Semoga esok dirinya juga sama beruntungnya dengan beomgyu, semoga saja.

...

Tbc,










Hospital [ Short Story ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang